Halaman ini adalah versi tampilan cetak (print view) dari:
http://www.sabda.org/publikasi/opendoors/164

OpenDoors edisi 164 (1-2-2021)

Open Doors -- Februari 2021

BULETIN DOA "OPEN DOORS" -- FEBRUARI 2021
 
Open Doors
 

Februari 2021

Senin, 1 Februari 2021 -- Myanmar

Terima kasih Tuhan, salah satu penganiaya Simson menjadi percaya kepada Kristus.

Selasa, 2 Februari 2021 -- Myanmar

Doakan agar mitra lokal Open Doors dapat menjangkau mereka yang paling membutuhkan dukungan. Karena COVID-19, banyak orang percaya yang berjuang untuk memberi makan keluarga mereka.

Rabu, 3 Februari 2021 -- Etiopia

Doakan agar Fatuma dan Amina tumbuh kuat dalam cinta mereka untuk Yesus dan pengetahuan tentang firman-Nya.

Kamis, 4 Februari 2021 -- Bangladesh

Berdoa untuk orang percaya rahasia seperti Ruhul di Bangladesh. Karena dia meninggalkan "M", komunitasnya menolak membantunya setelah mengalami kecelakaan.

Jumat, 5 Februari 2021 -- Etiopia

Berdoa agar Tuhan menarik ayah Fatuma dan Amina kepada diri-Nya agar keluarga yang hancur ini bertemu dengan kedamaian dan kesembuhan Kristus.

Sabtu, 6 Februari 2021 -- Dunia

Berdoa untuk pendidikan anak perempuan di seluruh dunia agar nantinya menjadi wanita yang dapat mengambil peran lebih dalam keluarga.

Minggu, 7 Februari 2021 -- Kirgizstan

Berdoa untuk perlindungan dan penyediaan bagi Galia, seorang "M" muda di Kirgizstan yang dilecehkan oleh saudara laki-laki yang "M".

Senin, 8 Februari 2021 -- Indonesia

Berdoa untuk orang percaya di Indonesia yang pindah dari "M". Selama COVID-19, mereka menghadapi konsekuensi ekonomi dari pengucilan serta diskriminasi.

Selasa, 9 Februari 2021 -- Etiopia

Berdoa untuk ibu Fatuma dan Amina yang mengikuti Yesus secara rahasia.

Rabu, 10 Februari 2021 -- India

Doakan agar Balraj dan keluarganya sembuh secara fisik, emosional, dan mental dari luka yang diderita selama penyerangan akibat pindah dari "H".

Kamis, 11 Februari 2021 -- India

Di India, lebih banyak ekstremis yang mengeksploitasi pengucilan COVID-19 untuk mengisolasi orang percaya dan menyerang mereka. Berdoa untuk perlindungan ilahi bagi para orang percaya.

Jumat, 12 Februari 2021 -- India

Tetangga Seema, seorang penganut "H", menyerang Seema, menyalahkannya atas penyakit putri tetangganya. Berdoa untuk kedamaian bagi Seema dan keluarganya.

Sabtu, 13 Februari 2021 -- India

Berdoa untuk penyediaan bagi Balraj dan keluarganya. Mohonlah supaya Tuhan menempatkan orang di jalan mereka untuk ikut bersama mereka.

Minggu, 14 Februari 2021 -- India

Doakan Suman yang berasal dari latar belakang "H". Keluarganya telah diserang tiga kali, tetapi polisi menolak untuk bertindak.

Senin, 15 Februari 2021 -- India

Berdoa agar tidak satu pun senjata yang dibuat untuk melawan Balraj dan keluarganya akan berhasil (Yesaya 54:17).

Selasa, 16 Februari 2021 -- Sri Lanka

Puji Tuhan atas kesetiaan dan kasih sayang Pendeta Shiyanth dan gerejanya saat mereka berbagi kasih Kristus dengan penganiaya mereka.

Rabu, 17 Februari 2021 -- Sri Lanka

Berdoa secara khusus untuk Pendeta Shiyanth. Berdoa untuk keluarganya dan gerejanya. Mintalah agar gereja-gereja lokal di daerah ini akan bertumbuh.

Kamis, 18 Februari 2021 -- Sri Lanka

Berdoa untuk keberanian dan kebijaksanaan bagi orang percaya baru yang berbagi kasih yang mereka temukan dengan anggota keluarga mereka.

Jumat, 19 Februari 2021 -- Sri Lanka

Berdoa kepada Tuhan agar gereja-gereja bawah tanah dipersiapkan untuk menghadapi kesulitan akibat virus corona dan mampu memanfaatkan momen untuk membagikan Kristus.

Sabtu, 20 Februari 2021 -- Dunia

Doakan agar benih yang ditanam orang percaya dalam menanggapi krisis COVID-19 akan tumbuh berakar dalam dan menghasilkan banyak buah.

Minggu, 21 Februari 2021 -- Dunia M, B, dan H

Berdoa agar gereja yang dianiaya di tempat-tempat seperti Iran, Sri Lanka, dan sekitarnya akan terus berani membagikan harapan Kristus.

Senin, 22 Februari 2021 -- Suriah

Sangat sulit bagi orang Suriah untuk keluar dari "M" karena itu dapat menyebabkan penganiayaan yang meluas dari keluarga dan komunitas mereka yang berpindah agama. Berdoa untuk hikmat bagi orang percaya baru.

Selasa, 23 Februari 2021 -- Irak

Berdoa untuk anak-anak di Irak, seperti Sharbel yang berusia 13 tahun yang bercita-cita menjadi seorang dokter. COVID-19 telah menjadi penghalang lain bagi kaum muda Kristen.

Rabu, 24 Februari 2021 -- Irak dan Suriah

Berdoa agar Tuhan memperbarui kekuatan orang percaya di Irak dan Suriah (Yesaya 40:31) dan melindungi mereka saat militan ISIS muncul kembali.

Kamis, 25 Februari 2021 -- Irak

Dataran Niniwe, tempat banyak orang Kristen di Irak tinggal, masih merupakan wilayah konflik. Situasinya tidak stabil. Berdoa untuk perdamaian bagi orang percaya di daerah tersebut.

Jumat, 26 Februari 2021 -- Etiopia

Berdoa agar Tuhan melindungi sekolah, kepala sekolah, dan para guru.

Sabtu, 27 Februari 2021 -- Etiopia

Puji Tuhan atas keberhasilan proyek ini dan terutama untuk hubungan baik yang telah dibina antara orang percaya dan "M".

Minggu, 28 Februari 2021 -- Etiopia

Doakan agar Pendeta Sileshi terus mengikuti tuntunan Tuhan dengan cermat.

Catatan: Semua nama dalam pokok doa ini adalah nama samaran.

Anda terdaftar dengan alamat: $subst('Recip.EmailAddr').

Website | Kontak
Arsip | Berlangganan | Berhenti
 

 

© 1997-2016 Yayasan Lembaga SABDA (YLSA)
Isi boleh disimpan untuk tujuan pribadi dan non-komersial. Atas setiap publikasi atau pencetakan wajib menyebutkan alamat situs SABDA.org sebagai sumber dan mengirim pemberitahuan ke webmaster@sabda.org