Halaman ini adalah versi tampilan cetak (print view) dari:
http://www.sabda.org/publikasi/e-rh/2002/11/30

Sabtu, 30 November 2002

Bacaan   : Roma 10:1-15
Setahun : Yehezkiel 37-39; 2Petrus 2
Nas       : Barangsiapa yang berseru kepada nama tuhan, akan diselamatkan (Roma 10:13)

MISI YANG TERUTAMA

Medtronic adalah salah satu perusahaan teknologi obat-obatan yang berkembang dengan pesat di amerika serikat sepanjang tahun 1990-an. dilihat dari segala ukuran kesuksesan: harga saham, penghasilan yang meningkat, dan pendapatan per saham, perusahan tersebut memang berkembang pesat.

dalam sebuah artikel majalah world traveler (penjelajah dunia), pemimpin perusahaan, art collins, mengatakan, "dengan sebuah kalimat misi yang berbunyi: perusahaan berusaha untuk 'mengurangi rasa sakit, memulihkan kesehatan, dan memperpanjang hidup', medtronic lebih dari sekadar bertujuan mencari uang .... saat kita meneliti kembali sejumlah kriteria kesuksesan, satu-satunya kesuksesan paling penting bagi kami adalah bahwa setiap 12 detik, hidup seseorang menjadi lebih baik karena memakai salah satu produk atau terapi kami."

para pengikut kristus juga memiliki misi yang serupa. kita memiliki pesan yang mampu mengubah hidup untuk dinyatakan kepada orang-orang yang mau mendengarnya (roma 10:9-15).

setiap hari, orang-orang di seluruh dunia diselamatkan dari dosa dan konsekuensi-konsekuensinya melalui iman kepada tuhan yesus. misi kita sebagai pengikut-nya adalah untuk menjadi utusan yang "membawa kabar baik" (ayat 15), mewartakan tentang yesus kristus, sang juruselamat kepada orang lain. tidak ada misi lain yang lebih berharga, karena "barangsiapa yang berseru kepada nama tuhan, akan diselamatkan" (ayat 13).

apakah anda melakukan peran anda untuk mewujudkan misi ini? -- dave egner

TIDAK ADA KABAR YANG LEBIH BAIK SELAIN INJIL,
WARTAKANLAH KE SELURUH DUNIA!

 

© 1997-2016 Yayasan Lembaga SABDA (YLSA)
Isi boleh disimpan untuk tujuan pribadi dan non-komersial. Atas setiap publikasi atau pencetakan wajib menyebutkan alamat situs SABDA.org sebagai sumber dan mengirim pemberitahuan ke webmaster@sabda.org