e-BinaAnak, 17 Oktober 2012, Volume 2012, No. 607


Mengembangkan Talenta (III)
Editorial

Mengembangkan Talenta (III)

Salam Damai Kristus,

Permainan dalam sekolah minggu menjadi salah satu bagian yang menyenangkan bagi anak-anak. Pada edisi kali ini, e-BinaAnak mengajak para pelayan anak dan anak-anak untuk secara aktif menyadari, mengenali, dan mengembangkan talenta. Penasaran bagaimana cara melakukannya? Simak dengan saksama dan praktikkan di kelas sekolah minggu Anda. Jangan lewatkan juga Mutiara Guru yang akan semakin memperlengkapi wawasan dan pembelajaran Anda mengenai talenta. Selamat melayani bersama Tuhan! ... baca selengkapnya »

Tips

Mengembangkan Talenta dan Karunia

Jenis Bahan PEPAK: Tips

Sebagai orang tua atau guru, Anda tidak hanya ingin membantu anak belajar mengintegrasikan pekerjaan dalam kehidupan mereka. Anda juga ingin membantu mereka untuk mengembangkan minat, talenta, karunia, dan bakat tertentu yang Allah berikan kepada mereka. Bagaimana cara untuk membantu anak-anak mengeksplorasi dan mengembangkan kemampuan mereka?

  1. Bantu Anak Menemukan Talentanya

Kategori Bahan PEPAK: Pengajaran - Doktrin

Info

Dapatkan Kumpulan Bahan Natal di Natal.Sabda.Org

Kami yakin Anda yang aktif di pelayanan pasti sudah mulai berpikir untuk mempersiapkan Natal, bukan? Nah, dengan gembira kami menginformasikan bahwa Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) telah menyediakan wadah di situs "natal.sabda.org" bagi setiap pelayan Tuhan, agar bisa saling berbagi bahan-bahan Natal dalam bahasa Indonesia. Ada banyak bahan yang bisa didapatkan, seperti Renungan Natal, Artikel Natal, Cerita/Kesaksian Natal, Drama Natal, Puisi Natal, Tips Natal, Bahan Mengajar Natal, Blog Natal, Resensi Buku Natal, Review Situs Natal, e-Cards Natal, Gambar/Desain Natal, Lagu Natal, dan bahkan sarana diskusi tentang topik Natal. ... baca selengkapnya »

Komentar


Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK