Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

You are herepenjangkauan / penjangkauan

penjangkauan


3 Cara Berpartisipasi dalam Misi (Tanpa Meninggalkan Kota)

Jemaat saya baru-baru ini mengumpulkan persembahan untuk mendanai terjemahan pertama dari tiga kitab dalam Alkitab ke dalam bahasa orang-orang Angave di hutan Papua Nugini. Sepasang suami istri yang mengerjakan penerjemahan itu telah tinggal di desa Angave selama beberapa dekade. Tidak ada jalan menuju tempat tinggal mereka. Tidak ada jaringan listrik.

Pekerjaan Global Allah

Membawa Injil ke Pekerjaan

Enam Mitos Umum Tentang Misi

Orang Kristen Injili berkomitmen untuk menyebarkan kabar baik tentang Yesus Kristus sampai ke ujung bumi. Itu amanat bagi kita. Selama dua ribu tahun, orang Kristen telah melintasi budaya yang tidak sempurna untuk membawa kabar baik ini. Dan, saat ini ada orang percaya yang berasal dari lebih banyak bahasa dan bangsa daripada sebelumnya.

Bukan Hanya Sekadar Lambaian Tangan

Pintu garasi terbuka, mobil berhenti, pintu tertutup kembali. Tetangga tetap tidak diperhatikan dan dikenal. Mencuci, Membilas, dan diulangi.

Menandai Pandemi di Seluruh Dunia.

Terhilangnya Orang yang Paling Kita Kasihi

Penginjilan kepada Teman dan Keluarga

Melihat Gerakan Pertumbuhan Injili Tercepat di Dunia

Sebelum Presiden Joe Biden bahkan mulai menjabat, pemerintahannya yang baru menjadwalkan komunikasi via telepon dengan para pejabat di Iran, ingin mengetahui apakah mereka bisa menyelamatkan kesepakatan nuklir tahun 2015. Di dalamnya, Iran berjanji untuk membatasi program nuklirnya untuk pekerjaan sipil dengan imbalan keringanan sanksi.

Bagaimana Pandemi Membuka Pintu bagi Penginjilan

Alur cerita Barat kira-kira seperti ini: -Pada hari kita dilahirkan, itu adalah diri kita yang paling murni, sebenarnya, dan jujur. Namun, kemudian kita dikacaukan oleh figur otoritas — orang tua, guru, dan terutama agama. Jadi, misi kita dalam hidup adalah jujur pada diri kita sendiri. Jangan dengarkan apa yang dikatakan orang lain kepada Anda. Beranilah.

Dunia Sekarat di Luar Jendela Saya

"Sungguh sebuah misteri," tulis Horatius Bonar, "jiwa dan keabadian satu orang bergantung pada suara orang lain." Sungguh sebuah misteri, saya berpikir kemudian, bahwa saya tidak berbicara lebih banyak.