SIAPAKAH AHLI TAURAT ITU ?

Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PESTA

Loading

1 Korintus 12:28
Dan Allah telah menetapkan beberapa orang dalam Jemaat: pertama sebagai rasul, kedua sebagai nabi, ketiga sebagai pengajar. Selanjutnya mereka yang mendapat karunia untuk mengadakan mujizat, untuk menyembuhkan, untuk melayani, untuk memimpin, dan untuk berkata-kata dalam bahasa roh.

Kalau saudara membaca judul artikel ini mungkin saudara berfikir bahwa ahli taurat adalah orang-orang yahudi yang ketat menjalankan hukum taurat sehinngga mereka tidak percaya akan percaya akan kuasa Yesus yang dianggap sesat...

tetepi saya tidak sedang berbicara tetang mereka,,saya membicarakan SIAPAKAH AHLI TAURAT JAMAN INI ATAU LEBIH TETAPTNYA AKHIR ZAMAN INI????

Akhir akhir ini banyak sekali hamba Tuhan / pendeta dari golongan tertentu yang mudah menghakimi dan menyalahkan ajaran dari gereja lain denominasi. Mereka merasa pandai dalam hal theologis atau hal - hal yang berhubungan dengan firman Tuhan sehingga oleh karena pengetahuan itu mereka saling menyalahkan.

aliran reform menyerang aliran pentakosta/ Kharismatik, aliran adven menyerang geraja katolik, gereja katolik menyerang Kharismataik.
ada Hamba Tuhan yang diurapi yang bisa melakukan mujizat, tetapi malah justru dianggap sesat,,yang saya amati dari kasus ini adalah KE-IRI-AN belaka,,dan rasa sok Tau akan Firman Tuhan.

kita belajar Firman Tuhan bukan untuk mengahakimi tetapi firman Tuhan itu yang akan menguatkan ita saat kita lemah, memberi petunjuk, mengajar kita

sebetulnya yang dianggap mereka salah itu bukanlah salah,,tetapi karena TIDAK SUKA & TIDAK TERBIASA. mungkin bagi aliran tertentu berbahasa roh atau melompat 2 saat ibadah adalah biasa tetapi ada yang menganggap sesat.

kita memang banayk denominasi tetapi janganlah kita menganggap denominasi kita paling benar!!!

Tuhan tidak butuh orang-orang yang mengerti akan Firman Tuhan/hafal doktrin2 Theologis! tetapi Tuhan ingin kita mempunyai hubungan yang baik / intim dengan Tuhan memalalui DOA.

jika ada hamba Tuhan salah,,bukan hak kita untuk menghakimi..itu HAK TUHAN!! belum tentu kita sendiri kehidupan doanya lebih baik dari hamba TuhAn yang salah tersebut??

AHLI TAURAT JAMAN SEKARANG ADALAH MEREKA YANG SOK TAU AKAN FIRMAN TUHAN SEHINNGA MENBATASI KUASA ALLAH DALAM KEHIDUPANNYA

AHLI TAURAT JAMAN SEKARANG ADALAH MEREKA YANG SUKA MENGHAKIMI PARA HAMBA TUHAN YANG AJARANNYA DIKENAL EKSTRIM

AHLI TAURAT JAMAN SEKARANG ADALAH MEREKA YANG TAHU/HAFAL AKAN FIRMAN TUHAN TETAPI TIDAK MELAKUKANNYA

AHLI TAURAT JAMAN SEKARANG ADALAH MEREKA YANG TIDAK PERCAYA MUJIZAT, KESEMBUHAN ILAHI dLL

saya tidak sedang membela denominasi tertentu,, tetepi saya sekedar mengingatkan,,jangan lah kita menjadi bagian dari kumpulan para PENGHAKIM ROHANI tersebut..

1 Korintus 12:28
Dan Allah telah menetapkan beberapa orang dalam Jemaat: pertama sebagai rasul, kedua sebagai nabi, ketiga sebagai pengajar. Selanjutnya mereka yang mendapat karunia untuk mengadakan mujizat, untuk menyembuhkan, untuk melayani, untuk memimpin, dan untuk berkata-kata dalam bahasa roh.

timotius ministry

Komentar