Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK

Info Terbaru PEPAK


  • Apakah Anda rindu untuk senantiasa memiliki waktu-waktu teduh bersama Allah dengan menggunakan gawai Anda? Anda ingin mendapatkan aplikasi Renungan Harian yang diisi dengan firman Tuhan dan kebenaran-Nya? Yayasan Lembaga SABDA bekerja sama dengan Yayasan Gloria, telah membuat aplikasi Renungan PSM, yang setiap hari menyediakan tiga bacaan "renungan harian" Kristen untuk Pagi, Siang, dan Malam. Terdiri lebih dari 4.000 renungan, aplikasi ini terbagi menjadi 4 modul (Tahun Pertama -- Keempat), yang masing-masing berisi 3 x 366 renungan. Renungan ini dapat bekerja secara luring sehingga Anda tidak perlu terhubung ke internet karena semua sudah termasuk di dalam satu aplikasi ini.

  • Momen Natal segera tiba! Menjelang Desember, tentu banyak dari kita yang turut terlibat aktif untuk mempersiapkan Natal, termasuk mencari bahan-bahan Natal. Dalam sukacita Natal, Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) menyediakan berbagai bahan seputar Natal di Situs Natal Indonesia.

  • Bagi Anda yang memiliki aplikasi chat Telegram, bahan-bahan Natal dari YLSA dapat diperoleh melalui SABDA Bot. SABDA Bot adalah pelayanan mesin otomatis berbasis chat yang dapat memberikan ayat Alkitab dalam berbagai versi dan bahan-bahan biblika yang berguna untuk mempelajari dan menggali Alkitab. Selain itu, melalui SABDA Bot, Anda juga bisa memperoleh bahan-bahan Natal berupa artikel, renungan, cerita bergambar tentang kelahiran Yesus, ayat-ayat Natal, video Natal, himne Natal serta berbagai gambar kutipan yang dapat Anda kirimkan kepada teman-teman dan kerabat Anda.

  • Natal bukan sekadar perayaan dan sukacita merayakan kelahiran sang Penebus. Natal adalah perayaan momen saat Allah Mahatinggi dan Mahasuci turun ke bumi untuk melayani dan menebus manusia yang berdosa. Bagaimana kita dapat memaknai Natal sesuai dengan kebenaran firman Tuhan? Bergabunglah dalam kelas Natal untuk tahun 2017 ini. Pendaftaran peserta kelas Natal 2017 sudah dibuka dan kelas diskusi akan berlangsung pada bulan November/Desember 2017.

  • Keselamatan dari Tuhan Yesus bukan hanya untuk seseorang atau suatu bangsa, tetapi untuk semua orang. Oleh karena itu, sebagai murid Kristus, kita pun harus memberitakan Injil keselamatan kepada semua bangsa.

Komentar