Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK

Editorial: Guru dan Konsep Diri Anak


Edisi PEPAK: e-BinaAnak 770 - Guru dan Konsep Diri Anak

Salam kasih,

Sebagai seorang pelayan anak atau orangtua, kita berperan untuk membangun konsep diri yang baik dalam diri seorang anak. Kita berperan untuk membuat anak layan kita tahu bahwa dirinya berharga dan membuatnya merasa diterima di lingkungannya, dengan dasar yang benar.

Pada awal tahun ini, redaksi menyajikan artikel berjudul Guru dan Konsep Diri Anak yang menjabarkan tentang fakta-fakta perbuatan Allah. Fakta-fakta tersebut menjadi dasar bahwa kita, baik pelayan anak maupun anak layan kita, berharga di mata Allah. Selain itu, tersedia pula tip dan bahan mengajar yang kiranya dapat membantu kita untuk menumbuhkan konsep diri yang benar pada anak layan kita. Selamat melayani, Tuhan Yesus memberkati.

Catatan: Memasuki tahun yang baru ini, Yayasan Lembaga SABDA berfokus mengerjakan proyek penerjemahan Alkitab versi AYT (Alkitab Yang Terbuka). Oleh karena itu, sebagai wujud penyesuaian, publikasi e-BinaAnak akan terbit satu bulan sekali (setiap hari Rabu minggu ke-3). Redaksi juga memohon dukungan doa dari Sahabat e-BinaAnak supaya AYT dapat diselesaikan dengan baik sehingga menjadi berkat bagi banyak orang dan nama Tuhan ditinggikan.


Tika

Pemimpin Redaksi e-BinaAnak,

Rostika

Komentar