Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs C3I
Loading

Selamat datang di situs Christian Counseling Indonesia (C3I)!

Seorang konselor Kristen yang baik akan terus mendorong dirinya untuk memperlengkapi diri dengan wawasan umum dan pengetahuan Alkitab. Selain membutuhkan keterampilan, pelayanan konseling Kristen harus mendasarkan bimbingannya pada kebenaran firman Tuhan dalam menolong konseli. Tujuannya adalah konseli semakin mengalami Allah di tengah setiap persoalan yang sedang dihadapi. Sekalipun pendidikan formal tidak menjadi syarat utama, tetapi pengetahuan psikologi dan konseling tetap penting untuk dimiliki konselor. Di situs C3I, Anda dapat memperoleh bahan-bahan tentang pelayanan konseling Kristen yang berupa artikel, renungan, kesaksian, tip, ulasan, dan bahan-bahan lain, yang dapat memperlengkapi pelayanan Anda sebagai konselor Kristen, baik profesional maupun awam.

Bagi Anda yang sedang bergumul dengan kepahitan atau sedang menolong saudara seiman yang mengalami kesulitan untuk mengampuni karena memiliki kepahitan, simak kumpulan artikel dengan tema "Mengampuni di Tengah Kepahitan" dalam Fokus C3I bulan September ini.

Formulir Berlangganan e-Konsel

Milis Publikasi e-Konsel merupakan newsletter elektronik yang berisi bahan-bahan seputar dunia konseling (renungan, artikel, bimbingan alkitabiah, tips, tanya jawab) yang diharapkan mampu memperlengkapi dan membekali para konselor, hamba-hamba Tuhan, maupun orang-orang Kristen awam yang terbeban dalam pelayanan konseling dengan pengetahuan konseling yang benar-benar alkitabiah yang menunjang pelayanan mereka.
Isi Formulir Berlangganan e-Konsel

Artikel Terbaru

Memaknai Ulang Arti Hidup

Tuhan Yesus berkata,"Akulah pokok anggur dan kamulah ranting-rantingnya. Barangsiapa tinggal di dalam Aku dan Aku di dalam dia, ia berbuah banyak, sebab di luar Aku kamu tidak dapat berbuat apa-apa". Artinya, manusia tidak akan menemukan makna hidup yang kekal jika terpisah dari Kristus. ... baca selengkapnya »

Arsip Fokus C3I