Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs C3I
Loading

Selamat datang di Situs Christian Counseling Indonesia (C3I)!

Kemerdekaan untuk bebas dari belenggu dosa yang telah diberikan Kristus kepada kita merupakan anugerah terbesar yang pernah kita terima sebagai manusia. Dengan kemerdekaan tersebut, kita sesungguhnya juga dipanggil untuk turut berkarya dan berkontribusi bagi mereka yang terbeban dan terbelenggu dalam aneka persoalan hidup. Atas dasar panggilan tersebut, situs Christian Counseling Indonesia (C3I) hadir untuk memperlengkapi dan memperkaya wawasan tentang pelayanan konseling bagi Anda yang terpanggil sebagai konselor, baik sebagai konselor awam maupun profesional melalui materi berupa artikel, tip, studi kasus, dan informasi-informasi lengkap lainnya.

Berkenaan dengan kemerdekaan Indonesia yang ke-70 pada bulan ini, Fokus C3I Agustus menghadirkan artikel-artikel yang bertema "Bebas dari Trauma Masa Lalu". Kiranya apa yang kami sajikan memberi berkat bagi para pembaca yang bergumul dengan permasalahan tersebut. Selamat berselancar dan mendapat berkat melalui situs C3I.

Formulir Berlangganan e-Konsel

Milis Publikasi e-Konsel merupakan newsletter elektronik yang berisi bahan-bahan seputar dunia konseling (renungan, artikel, bimbingan alkitabiah, tips, tanya jawab) yang diharapkan mampu memperlengkapi dan membekali para konselor, hamba-hamba Tuhan, maupun orang-orang Kristen awam yang terbeban dalam pelayanan konseling dengan pengetahuan konseling yang benar-benar alkitabiah yang menunjang pelayanan mereka.
Isi Formulir Berlangganan e-Konsel

Artikel Terbaru

Tanda-Tanda Penerimaan Diri

Pertama dan terpenting, penerimaan diri menyiratkan sukacita kepuasan dalam menjadi siapa saya. Benar-benar berhenti untuk menjadi siapa saya hanyalah jenis penerimaan "untuk lebih baik atau buruk". Hal ini dapat mengecewakan. Jika saya mau menjadi orang yang bahagia, saya harus belajar untuk menjadi bahagia dengan siapa diri saya. ... baca selengkapnya »

Arsip Fokus C3I