Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs C3I
Loading

Selamat datang di Situs Christian Counseling Indonesia (C3I)!

Ketika Kristus hadir ke dunia, Ia menyediakan banyak waktu bagi mereka yang merasa menderita, tertindas, tersingkir, dan dipinggirkan dalam sistem masyarakat. Ia mendekat kepada mereka dan melayani mereka dengan belas kasih yang timbul dari hati-Nya. Pelayanan yang dijalani-Nya menyentuh sampai kepada kebutuhan dan kerinduan jiwa mereka yang terdalam, yang tidak dapat dipenuhi oleh siapa pun kecuali oleh Sang Juru Selamat sendiri. Sebagai pengikut-Nya, kita mestinya juga memiliki kerinduan untuk menyapa dan mendukung mereka yang tengah berbeban berat dan menderita. Kita dapat terjun dalam pelayanan konseling, baik sebagai konselor awam maupun profesional, untuk meneladani apa yang diperbuat Kristus. Untuk itu, situs C3I akan menolong Anda dalam mendapatkan berbagai bahan yang bermutu untuk memperlengkapi pelayanan Anda di bidang konseling. Simak artikel, tip, studi kasus, maupun berbagai bahan yang terdapat di situs C3I untuk menambah wawasan dan pengetahuan Anda.

Tema "Pertumbuhan Rohani" akan menjadi sentral perhatian kita dalam Fokus C3I pada bulan Mei ini. Simak beberapa artikel yang akan semakin membuka wawasan dan hikmat Anda untuk semakin bertumbuh di dalam Tuhan sehingga Anda akan semakin menghasilkan karunia rohani di dalam kehidupan dan pelayanan.

Formulir Berlangganan e-Konsel

Milis Publikasi e-Konsel merupakan newsletter elektronik yang berisi bahan-bahan seputar dunia konseling (renungan, artikel, bimbingan alkitabiah, tips, tanya jawab) yang diharapkan mampu memperlengkapi dan membekali para konselor, hamba-hamba Tuhan, maupun orang-orang Kristen awam yang terbeban dalam pelayanan konseling dengan pengetahuan konseling yang benar-benar alkitabiah yang menunjang pelayanan mereka.
Isi Formulir Berlangganan e-Konsel

Artikel Terbaru

Sejauh Apakah Keterlibatan Allah dalam Detail Hidup Anda?

Sejauh apakah Keterlibatan Allah dalam Detail Hidup Anda?

Mengapa Allah memberi kita lebih banyak detail tentang kehidupan Yusuf daripada individu lainnya dalam Kitab Kejadian?

Kitab Kejadian memiliki struktur yang menarik. Terbang di atas kisah penciptaan seperti roket (sekitar 3% dari buku), menukik selama ribuan tahun antara Adam dan Abraham seperti jet (sekitar 15% - menurunkan kecepatan dan ketinggian pada Nuh), dan menjelajahi Abraham (21%) , Ishak (8%), dan Yakub (23%) seperti helikopter, melayang di sana-sini. Kemudian semacam menuruni jalan kehidupan Yusuf, menetap untuk hampir 30% dari isinya. ... baca selengkapnya »

Arsip Fokus C3I