Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs C3I
Loading

Selamat datang di situs Christian Counseling Indonesia (C3I)!

Paskah merupakan momen yang tepat bagi kita, orang percaya, untuk melihat kembali karya agung Tuhan dan Juru Selamat kita, Yesus Kristus. Melalui kematian-Nya, kasih Allah begitu nyata dalam hidup kita. Apakah kita juga sudah menyatakan kasih-Nya itu kepada sesama kita? Melalui materi konseling, artikel, tip, studi kasus, dan informasi-informasi lengkap lainnya seputar pelayanan konseling Kristen di situs C3I, mari kita terus berbagi hidup dengan sesama sehingga nama Kristus semakin dimuliakan melalui kehidupan kita.

Menyambut Paskah tahun ini, marilah kita menginstrospeksi diri, merenungkan apakah kita sudah benar-benar mensyukuri dan menghargai pengorbanan Kristus melalui kematian-Nya di kayu salib? Kami mengajak Pengunjung untuk kembali merenungkan makna salib Kristus dengan membaca artikel-artikel yang kami rangkum di Fokus C3I. Selamat Paskah 2014. Bersyukurlah kepada Tuhan Yesus Kristus. Selamat menyimak!

Formulir Berlangganan e-Konsel

Milis Publikasi e-Konsel merupakan newsletter elektronik yang berisi bahan-bahan seputar dunia konseling (renungan, artikel, bimbingan alkitabiah, tips, tanya jawab) yang diharapkan mampu memperlengkapi dan membekali para konselor, hamba-hamba Tuhan, maupun orang-orang Kristen awam yang terbeban dalam pelayanan konseling dengan pengetahuan konseling yang benar-benar alkitabiah yang menunjang pelayanan mereka.
Isi Formulir Berlangganan e-Konsel

Artikel Terbaru

Mengatasi Depresi

Hampir setiap orang pada suatu waktu atau pada saat-saat tertentu mengalami masa-masa kesedihan. Sebagian besar orang mengatasinya dengan sedikit waktu. Akan tetapi, untuk beberapa orang, kesedihan terus berlanjut.

Jika Anda terjebak dalam masa-masa kesedihan yang berkelanjutan, Anda mungkin menyadari satu atau lebih tanda-tanda yang sering kali menyertai depresi: ketidakpercayaan kepada Allah yang terus bertambah, dendam terhadap orang lain, kesulitan dalam membuat keputusan, rasa bersalah, kemalasan, insomnia atau kelebihan tidur, tidak berselera makan atau kelebihan makan, keraguan, keluhan, kecemasan, dan keputusasaan, seolah-olah Anda berada di dalam lobang yang tidak dapat dihindari. ... baca selengkapnya »

Arsip Fokus C3I