Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs C3I
Loading

Selamat datang di situs Christian Counseling Indonesia (C3I)!

Konseling Kristen adalah konseling yang berdasar pada Alkitab -- firman Allah yang hidup, yang mampu mengubahkan cara pandang dan tindakan seseorang. Oleh karena itu, dalam konseling Kristen, konselor Kristen seyogianya mendasarkan proses konselingnya pada kehendak Allah yang terdapat dalam Alkitab. Bahan-bahan yang dibagikan di situs C3I yang berupa artikel, renungan, tanya jawab, kesaksian, dan lain-lain kiranya dapat memperlengkapi para konselor Kristen dalam melayani sesama. Bagi Anda yang baru pertama kali berkunjung, kami mengucapkan selamat datang dan silakan menjelajahi menu-menu dalam situs ini.

Fokus C3I bulan Mei mengetengahkan tema "Anak Adopsi". Anak adopsi, seperti halnya anak biologis, adalah anugerah Tuhan dalam kehidupan keluarga. Artikel-artikel seputar anak adopsi dan apa saja pergumulan yang muncul ketika kita mengadopsi anak, yang kami suguhkan, kiranya dapat memberi pencerahan dan pandangan baru bagi Anda yang sedang bergumul mengenai masalah ini. Tuhan Yesus menyertai.

Formulir Berlangganan e-Konsel

Milis Publikasi e-Konsel merupakan newsletter elektronik yang berisi bahan-bahan seputar dunia konseling (renungan, artikel, bimbingan alkitabiah, tips, tanya jawab) yang diharapkan mampu memperlengkapi dan membekali para konselor, hamba-hamba Tuhan, maupun orang-orang Kristen awam yang terbeban dalam pelayanan konseling dengan pengetahuan konseling yang benar-benar alkitabiah yang menunjang pelayanan mereka.
Isi Formulir Berlangganan e-Konsel

Artikel Terbaru

Bagaimana Cara Memberi Konseling?

Ada teori tak berujung tentang metode dan teknik, berdasarkan pada banyaknya cara pandang manusia yang berbeda-beda. Pemahaman Freud tentang pikiran sangat berpengaruh. ... baca selengkapnya »

Arsip Fokus C3I