Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs C3I
Loading

Selamat datang di Situs Christian Counseling Indonesia (C3I)!

Untuk menjadi seorang konselor Kristen yang kompeten, pertama-tama seseorang harus memiliki relasi yang dekat dan dalam bersama dengan Allah. Itu adalah landasan utama sebelum seseorang dapat bertumbuh, berkembang, dan berbuah dengan berkarya menolong orang-orang yang tengah mengalami situasi pergumulan. Tanpa Kristus sebagai sumber dan pokok hikmat, konseling Kristen akan kehilangan dasar dan fungsinya, dan tidak akan mampu menjadi corong Allah untuk mewartakan kasih dan pertolongan-Nya. Bagi Anda yang rindu dan telah terjun dalam pelayanan konseling, situs C3I akan menjadi tempat terbaik bagi Anda dalam mencari bahan-bahan konseling Kristen yang bermutu. Melalui artikel, tanya jawab, studi kasus, dan berbagai materi lainnya, Anda akan semakin memahami peran dan tanggung jawab Anda sebagai seorang konselor awam maupun profesional.

Sebagai tema Fokus C3I bulan Juni ini, kami ingin mengangkat masalah mengenai mendidik anak yang berkebutuhan khusus. Oleh karena anak-anak berkebutuhan khusus juga menjadi pribadi-pribadi yang diciptakan untuk menyatakan pekerjaan Allah, maka artikel-artikel yang kami berikan kiranya akan memberikan wawasan yang berguna bagi Anda dalam mendidik dan untuk hidup bersama mereka.

Formulir Berlangganan e-Konsel

Milis Publikasi e-Konsel merupakan newsletter elektronik yang berisi bahan-bahan seputar dunia konseling (renungan, artikel, bimbingan alkitabiah, tips, tanya jawab) yang diharapkan mampu memperlengkapi dan membekali para konselor, hamba-hamba Tuhan, maupun orang-orang Kristen awam yang terbeban dalam pelayanan konseling dengan pengetahuan konseling yang benar-benar alkitabiah yang menunjang pelayanan mereka.
Isi Formulir Berlangganan e-Konsel

Artikel Terbaru

Mengampuni dan Melupakan

Kebebasan dari Masa Lalu

Yesus berkata, "Damai sejahtera bagi kamu! Sama seperti Bapa mengutus Aku, demikian juga sekarang Aku mengutus kamu." Dan sesudah berkata demikian, Ia mengembusi mereka dan berkata: "Terimalah Roh Kudus. Jikalau kamu mengampuni dosa orang, dosanya diampuni, dan jikalau kamu menyatakan dosa orang tetap ada, dosanya tetap ada."
Jika Anda dengan sepenuhnya mengampuni, Anda akan mengalami damai sejahtera Allah, dan Roh Kudus akan menghibur Anda. ... baca selengkapnya »

Arsip Fokus C3I