Situs-situs YLSA:
Blog - Katalog - SABDA.org - YLSA.org
Buku Tamu
YLSA

Situs ini dimaksudkan sebagai sarana interaksi antara Anda dengan kami. Silakan gunakan fitur yang ada untuk menyampaikan informasi, kritik, saran, pertanyaan, permintaan, dan sebagainya pada kami. Kami akan sangat berterima kasih atas setiap masukan dari Anda.

Sebagai catatan, setiap posting ke buku tamu tidak secara otomatis langsung ditampilkan tetapi akan melalui proses moderasi terlebih dahulu sebelum ditampilkan. Proses pembaharuan isi dilakukan dua minggu sekali.



Form lainnya:
© 2014  Yayasan Lembaga SABDA
Email: webmaster(at)sabda.org

Baca Buku Tamu YLSA

Terdapat 248 data dalam Buku Tamu YLSA.

1-50 | 51-100 | 101-150 | 151-200 | 201-248


150Tanggal:29-9-2006
 Nama:Purdie
 Email:purdie@...
 Isi:Puji Tuhan bisa buka situs YLSA...pasti Tuhan memberkati situs ini. Selamat bekerja dan melayani Tuhan. Salam damai sejahtera dari kami. Trims.


149Tanggal:28-9-2006
 Nama:Beni
 Email:beni_regoh@...
 Isi:Apakah YLSA mengadakan training-training penginjilan? bagaimana untuk mendapat software SABDA? Terimakasih


148Tanggal:7-9-2006
 Nama:Rev.yeh,i-hao
 Email:haleluya@...
 Isi:Membutuhkan beberapa orang yg setia,jujur,taat & tunduk :
1. Pemain Keyboard mahir skali.
2. Pengkotbah yang penuh urapan.
3. Pekerja yang setia,jujur,taat dan tunduk.

untuk melayani Taiwan.


147Tanggal:6-9-2006
 Nama:Pdt Andreas Suhantoro
 Email:gpps_immanuel@...
 Situs:-
 Isi:kami ingin mengundang Ev.Daud Tony dalam ibadah kami, pada bulan ini, oleh karena itu kami ingin tahu alamat dan No telp/HPnya
mohon siapa yg dapat menolong saya, informasinya
dapat ke HP kami- 0283-3310280 atau ke (0283) 491187, atau alamat kami
GPPS Immanuel
Jl HOS Cokroaminoto 1@ Slawi- Kab Tegal (JATENG)
terimakasih bagi yg memberikan informasinya,
Tuhan memberkati


146Tanggal:5-9-2006
 Nama:Yulius Saden
 Email:yulius_kalteng@...
 Isi:Salam Sejahtera Dalam Kasih Tuhan Yesus Kristus,

Syalom!! Nama saya Yulius Saden. Saya berasal dari Palangka Raya,Kalimantan Tengah. Atas berkat Tuhan saat ini saya bisa melanjutkan pendidikan di University of Hawaii at Manoa, Hawaii, Amerika Serikat. Saya sungguh bersyukur untuk ini semua. Saya akan berada di sini untuk 2 tahun ke depan. Saya percaya hanya dengan penyertaan Tuhan saya akan bisa melalui perjuangan berat ini. Dukungan doa dari saudara-saudari terkasih sangat saya butuhkan. Puji Tuhan.


145Tanggal:31-8-2006
 Nama:Riris
 Email:rife_l@...
 Isi:seperti apa bidang misi yang dikerjakan karena saya sdg ambil s2 di jakarta jur. pendidikan. saya & pacar berencana untuk bermisi nantinta. dia alumni elektro di bandung. trimakasih.


144Tanggal:17-8-2006
 Nama:Petrus Riswandi
 Email:krangkungan_membangun@...
 Isi:Kepada:

YLSA

Salam damai sejahtera.
Gempa bumi pada tanggal 27 Mei 2006 yang berkekuatan 5,9 Skala Richter lalu yang telah menghancurkan wilayah Yogyakarta dan Jawa Tengah. Ribuan nyawa menjadi korban meninggal dunia dan ratusan ribu jiwa lainnya luka-luka. Ribuan rumah tinggal, tempat ibadah dan sekolah turut hancur.
Dukuh kami Krangkungan RW.06 Pandes Wedi 57461 Klaten Jawa Tengah Indonesia juga tidak luput menjadi korban gempa bumi. Data korban: 4 meninggal dunia, 2 luka parah. Saat ini kondisi daerah kami, data Fisik/Bangunan: Masjid rusak, 91 rumah hancur/roboh. Data Penduduk/Jiwa: 451 jiwa, 111 KK, 30 janda, 6 duda, 33 manula, 33 balita, 28 anak, 97 remaja dan 204 orang dewasa.

Saya sebagai Ketua Umat Lingkungan Santo Yusuf Niten Wedi.
Data korban:3 meninggal dunia, 3 luka parah dan 43 rumah rusak/hancur.
Data jiwa Umat Lingkungan: 163 jiwa, 53 KK, 7 janda, 1 duda, 28 manula, 12 balita, 11 anak, 12 remaja dan 92 orang dewasa.

Guna memulihkan kondisi trauma jiwa dan bangunan yang rusak di dukuh dan umat lingkungan Santo Yusuf di tempat kami tersebut, uluran tangan dan "KASIH" Anda sangat diharapkan bagi warga kami. Bantuan bisa berwujud barang dan dana dapat dikirimkan ke:

No. Rek 3067-01-012662-53-2.
a/n. Riswandi.
Bank BRI cab. 3067 unit Kalasan Yogyakarta Indonesia.
(untuk Umat Lingkungan Santo Yusuf).

No. Rek 33-22-0460.
a/n. Sujarwo.
Bank BRI unit Wedi Klaten Jawa Tengah Indonesia.
(untuk warga Krangkungan RW.06).

Terimakasih kami ucapkan dari dalam hati yang paling dalam atas segala "KASIH" perhatian dan bantuannya yang akan diberikan.

Hormat Saya

Petrus Riswandi

Ketua Umat Lingkungan Santo Yusuf Niten dan Ketua RT.15 Krangkungan.

Struktur Umat Lingkungan Santo Yusuf
Ketua. Petrus Riswandi.
Seketaris. B. Sumarno.
Bendahara. Adyianto Susilo.

Contact Person.
(0272) 33058 Petrus Riswandi.
(0272) 321258 Adyianto Susilo.
(0272) 322745 FX. Sugianto.
085664460363 YUDI.

Alamat: PAROKI Wedi 57461 Klaten Jawa Tengah Indonesia
Seketariat: a/n Petrus Riswandi Krangkungan RT/W:15/06 Pandes Wedi 57461 Klaten Jawa Tengah Indonesia.


daftar kebutuhan mendesak:
logistik beras tinggal sedikit.
nutrisi untuk bayi.
bahan bangunan untuk renovasi rumah.


--------------------------------------------------------------------------------


143Tanggal:9-8-2006
 Nama:Edy Kristanto
 Email:kris_sttb@...
 Isi:Alamat Semolowaru Elok Blok Z no. 8, Surabaya | Telepon 031-5944928 | Gereja Bethany | Pekerjaan Fulltimer | Wakil Pribadi | Komitmen menjadi Pendoa yang setia untuk YLSA | Tanda Tangan EDY KRISTANTO


142Tanggal:6-8-2006
 Nama:Ade Rudy Andry Sitepu
 Email:www.rudygnteng@...
 Isi:Hai sabda met siang aku ingin tahu lebih banyak lagi tentang YLSA karena aku mau memperdalam lagi keimanan ku juga aku mau berbagi dengan teman-teman sepelayanan ku,karena pada saat ini kami mengalami kemunduran dalam melayani di dalam kepengurusan ,lebih banyak mementingkan diri sendiri. Tuhan memberkati


141Tanggal:6-8-2006
 Nama:Ade Rudy Andri Sitepu
 Email:www.rudygnteng@...
 Isi:Saya ingin bergabung dengan yayasan lembaga sabda karena saya merasa ini sangat cocok untuk anak muda apalagi di jaman yang seperti ini,di mana banyak sekali muda-mudi yang lebih mementingkan hal2 duniawi dari pada rohaninya.Dan kita juga tahu banyak kawula muda yang jatuh kedalam dosa karena pengaruh 2yang tidak bertanggung jawab.sebelumnya saya ucapkan terimakasih dan semoga lebih maju lagi dalm melayani Tuhan.


140Tanggal:6-8-2006
 Nama:Wahyudi
 Email:wahyudibaca@...
 Isi:Pada tanggal 27 Mei 2006 terjadi gempa bumi di Yogya dan Jawa Tengah yang berkekuatan 5,9 skala richter. Di tempat kami Krangkungan RW.06 Pandes Wedi Klaten Jawa Tengah Indonesia, data korban meninggal 4 orang, 2 luka berat, masjid al-falah, 17 rumah rusak total, 59 rumah rusak berat, 12 rumah rusak ringan. Data warga/jiwa: 27 janda, 6 duda, 33 manula, 28 balita, 28 ank, 46 remaja dan 199 orang dewasa dan sebagian banyak mereka tinggal di tenda-tenda sderhana. mereka masih membutuhkan bantuan kemanusiaan untuk kebutuhan hidup dan membangun rumah kembali hingga hidup normal kembali. Tolong bantulah mereka para dermawan yang budiman. sekian. CP.085664460363/YUDI.


139Tanggal:30-7-2006
 Nama:Diah Rahayu A
 Email:diah@...
 Isi:Saya sangat appreciate pada situs ini, adakah yang dapat saya bantu untuk memperluas pelayanan ini? apakah ada cabang di Surabaya? terimakasih GBU

Diah


138Tanggal:26-7-2006
 Nama:Bertha
 Email:bfaustine_3103@...
 Isi:mau Tanya alamat panti Asuhan yang berlokasi dijakarta... Tolong dibantu ya...
GBu
08568807264


137Tanggal:20-7-2006
 Nama:Dina
 Email:yesaya26@...
 Isi:syallom...
saya ucap syukur tiba2 menemukan website ini ketika buka2 internet.
saya ingin bertanya apakah ada buku2 yang diberikan secara gratis? dan bagaimana cara mendapatkannya?


136Tanggal:13-7-2006
 Nama:Yabuana
 Email:yabuana@...
 Isi:downloading alkitab versi terbaru kalo gak salah versi
3.3 dan modul2 alkitabnya.
modul alkitabnya: terjemahan indonesia
baru, lama, kingjames, new kingjames, NIV.

apakah ada CD nya? atau bgm saya mendownloannya?

thanks god bless


135Tanggal:11-7-2006
 Nama:Imanuel Pandu
 Email:Panduela@...
 Isi:saya bersyukur dapat mengenal situs ini, dan tolong dukung saya dalam doa karena saya di utus Tuhan untuk merintis di kota Jember yang fanatik dengan yang namanya kristen, supaya Tuhan memberikan saya kekuatan selama saya melayani di kota jember ini, thanks atas doanya, jika ada teman-teman yang ingin kontak saya kirim ke Email: Panduela@yahoo.com.id. GBU


134Tanggal:27-6-2006
 Nama:Alberth Septyan
 Email:aseptyan@...
 Isi:"Syallom saya bersyukur buku2 yang saya baca makin memicu iman saya.sungguh luarbiasa kuasa Tuhan menjamah hidup setip kita yang dikasihinya'


133Tanggal:18-6-2006
 Nama:Santoso Setia
 Email:Temankarib2002@...
 Isi:Kepada Ibu & Bapak yang terhormat,
Syalom semuanya,
Bersama ini saya ingin menanya, apakah YLSA ada product rekaman lagu CD atau kaset lagu rohani seperti Hymn, lagu kidung atau (bisa juga yang contemporary itupun kalau ada!). Kalau memang sudah ada atau ada rencana ingin mengadakannya. Saya ingin sekali pelayanan di bidang kaset/CD lagu.
Dan perlu diketahui bahwa saya ini sekarang berada di Los Angeles , Amerika semenjak beberapa tahun lalu! menurut pendapat saya masyarakat Indonesia di Los Angeles dan sekitar haus akan lagu rohani bukan haus akan kotbah di gereja. Dan saya terbeban kalau itupn Tuhan membuka jalan untuk saya dlm pelayanan ini dan saya ingin sekali melayani memberikan kaset/Cd lagu Hymn terutama untuk masyarakat Indo yang di sekitar USA sampai ke Vancouver Canada.
Mohon di beri tanggapan dengan mengkontak saya di email address at Temankarib2002@yahoo.com,
Dengan senang hati saya akan menunggu jawaban dari Ibu & Bapak, tentunya.
GOD BLESS YOU,
Best regards,
Santoso Setia


132Tanggal:1-6-2006
 Nama:Anita Juliantina Saragih
 Email:anitasaragih_girl@...
 Isi:syalom.....ada yang ingin tanyakan :
1. apakah berbeda antara babtis percik dengan babtis selam?Mana yang lebih benar?
2. saya ingin diberi informasi tentang info terbaru dari YLSA.
TRIMAKASIH


131Tanggal:30-5-2006
 Nama:Ny. Lience Manurung
 Email:joelm@...
 Isi:Dear Sabda, saya Ny. Lience Manurung, tertarik untuk menjadi sukarelawan dalam program anda...saat ini saya mencoba untuk mempelajari program apa saja yang bisa saya bantu di organisasi anda. Terima kasih atas perhatiannya dan saya menunggu respon dari anda.

GBU
Ny. Lience Manurung


130Tanggal:25-5-2006
 Nama:Suzana
 Email:sy_bssb@...
 Isi:Glad to be here with you all!! God Love U & Me...


129Tanggal:20-4-2006
 Nama:Daniel
 Email:evang.daniel@...
 Isi:dapatkah saya dikirimi informasi informasi terbaru tentang YLSA dan isu-isu kekristenan terkini


128Tanggal:4-4-2006
 Nama:Arihta Se
 Email:ritas_siregar@...
 Isi:1.apa syarat dan kriterianya.?
2.Apakah bersifat terikat waktu atau terikat lainnya?
3 apa tugas dan wewenangnya?

trimakasih!


127Tanggal:3-4-2006
 Nama:Andrew Labito
 Email:spidy_cakepz07@...
 Isi:Saya ingin menanyakan kepada Sabda, apakah punya bahan2 tentang LDK Pemuda Kristen? Pada bulan Juni 2006, gereja kami (GKJ Salatiga) akan mengadakan LDK Pemuda. Terima kasih. Tuhan memberkati.
spidy_cakepz07@yahoo.com


126Tanggal:20-3-2006
 Nama:Nia
 Email:anex_m@...
 Isi:Dear YLSA,

Aku mau tanya apa ada kegiatan2 bagi anak muda seperti pelatihan kepemimpinan dll yang berguna untuk mengembangkan pelayanan di gereja... Jika ada mohon informasinya, pendaftaran dan pelaksanaannya....

Aku juga punya teman lulusan Theologia di Appollos sampai dengan hari ini dia masih nganggur, apakah ada lowongan di YLSA untuk teman aku, Plase Inform....

Thanks And God bless always
Nia


125Tanggal:18-3-2006
 Nama:Herman
 Email:tjin_san2002@...
 Isi:Thx buat YLSA
dan saya ingin menjadi sahabat YLSA
GBU


124Tanggal:18-3-2006
 Nama:Wh Nugroho, Sked
 Email:wh_nugroho@...
 Isi:situsnya cukup bagus, semoga Tuhan selalu membimbing YLSA dalam pelayanan Tuhan melalui Teknologi Informasi. Saya sangat bangga kepada muda mudi GKJ terutama GKJ Manahan ( ada beberapa staff YLSA dari GKJ Manahan ) yang cukup aktif dalam YLSA ini. Kiranya Tuhan selalu membimbing kegiatan YLSA kedepan. GBU, Tuhan Memberkati


123Tanggal:15-3-2006
 Nama:Dian Kristina
 Email:natsuo_dk@...
 Isi:bagi yang tau no tlp, hp, alamat tetap Ev.Daud Tony tolong kirim ke email saya ya.....
trima kasih sebelumnya


122Tanggal:12-3-2006
 Nama:Handy Setiawan
 Email:yhness_jnc23@...
 Isi:Shaallllloomm.... ^^

Sy sgt brsyukur dng adany situs" spt ini kita s'mua dapat memuji dan memuliakan nama Tuhan Yesus.
Sy jg sgt brharap dng situs ini kita dpt slg brkenalan 1 sama lain dan dpt brbagi pngalaman atau apapun dng tmn" s'mua....di dalam Tuhan Yesus Kristus+

Terima kasih...

S'gala pujian... hormat... dan kemuliaan hanya bagi Tuhan.

God bless u+


121Tanggal:11-3-2006
 Nama:Roni Milton Palali
 Email:milton_palali@...
 Isi:Siapakah yang menjadi prioritas utama dalam misi pelayanan..gereja????
dimanakah posisi generasi muda gereja dalam tugas pelayanan? dan generasi seperti apakah yang sudah kita hasilkan dari pelayanan kita selama ini?
Pertanyaan ini buat semua orang percaya yang bertaggung jawab bagi pekerjaan Tuhan


120Tanggal:10-3-2006
 Nama:Mariana
 Email:marrysint@...
 Isi:shalom.... sebelumnya saya minta maaf,pada buku tamu saya menuliskan alamat dan no tlp saya,kalau tidak keberatan untuk no hp saya dihapus aja,itupun kalau boleh,soalnya beberapa waktu yang lalu saya mendapat tlp/sms dan ia mengatakan mendapat no hp saya dari buku tamu YLSA,bukannya anggota YLSA tidak boleh menghubungi saya,tetapi kalau memang tidak untuk iseng ya nggak apa-apa,soalnya kmrn ada yang iseng untuk menghubungi saya.semoga bisa ya dihapus terimakasi...God Bless...All...


119Tanggal:3-3-2006
 Nama:Paber Raya Siboro
 Email:paber_siboro@...
 Isi:1.saya ingin mengetahui tentang pelayanan remaja,adakah situs yang membahas tentang pelayanan/PAK Remaja? 2.saya sudah mencoba untuk mendaftar/bergabung tapi gagal.Bisakah saya mendapat penjelasannya?


118Tanggal:2-3-2006
 Nama:Ivana Chrstian
 Email:YENNY@...
 Isi:Alamat RUKO CENTRA LATUMETEN BLOK E NO. 6 GROGOL JAKARTA-BARAT | Telepon 021-5643055 | Gereja GBI MEGA MALL PLUIT | Pekerjaan SEKRETARIS | Wakil Pribadi | Komitmen menjadi Volunteer yang setia untuk YLSA | Tanda Tangan IVANA CHRISTIAN


117Tanggal:2-3-2006
 Nama:Virginia Gunawan
 Email:gina@...
 Isi:Mau tanya apakah di sana ada training untuk penulisan literatur Kristen atau ada klub para penulis Kristen


116Tanggal:24-2-2006
 Nama:Suedi
 Email:tan_edi@...
 Isi:Puji Tuhan,saya sudah menerima email dari PESTA.tapi kalau boleh jujur saya bingung karena disana dikatakan PESTA telah mengirimkan bahan untuk saya ,sedangkan saya baru mulai mendaftar kemarin.bolehkah saya minta untuk di email sekali lagi untuk bahan pelajarannya.sebelumnya saya ucapkan terima kasih,Tuhan Memberkati.


115Tanggal:23-2-2006
 Nama:Rudy
 Email:rud_yen@...
 Isi:Apakah di YLSA ini dapat membantu....saya dalam memahami Firman Tuhan karena saya adalah seorang GSM.....dan pemahaman yang benar tentang Alkitab sangat saya butuhkan. Terima kasih atas bantuannya


114Tanggal:22-2-2006
 Nama:Helen
 Email:hwijaya_82@...
 Isi:apa sih paskah itu?
boleh nggak untuk merayakannya menggunakan telur dan kelinci?(alasannya)
thanx a lot


113Tanggal:22-2-2006
 Nama:Rosty Rgai
 Email:hollee89@...
 Isi:Salamsejahtera,

Saya melayani dm kelompok muda-mudi di Miri, Sarawak. Kawasan di mana saya melayani, terdapat ramai orang yang masih percaya pada jimat, ilmu perdulunan dsb. Buku Pak Daud Tony banyak memberi informasi kepada saya. Apa yang saya harapkan buat masa ini ialah sokongan doa dari kalian. Samapai masa, kita pasti dapat mengatur satu kerjasama menurut kehendak Tuhan. Shalom!


112Tanggal:20-2-2006
 Nama:Abdi Nisura Purba
 Email:abdi_poerba@...
 Isi:Asik banget bisa tahu situs ini, bisa dapat cd gratis.
Tetap semangat bekerja bagi Tuhan...
God Bless...


111Tanggal:18-2-2006
 Nama:Fe
 Email:superduperabitz@...
 Isi:bagaimana kalau diterbitkan novel remaja kristen?! Um... saya berminat sekali ambil bagian. Saya ingin menjadi penulis novel tapi terpanggil untuk menjadi penulis novel remaja kristen.... Ditunggu infonya, yah!!!


110Tanggal:18-2-2006
 Nama:Fediane Thenoardy
 Email:superduperabitz@...
 Isi:Shallom, saya ingin bertanya apakah Sabda menerbitkan juga novel remaja kristen?! Saya ingin menjadi penulis novel tapi saya terpanggil untuk menjadi penulis novel kristen. Di luar sana kan udah ada seperti TeenLit atau ChicLit, gimana kalau ada ChrisLit?! kan ABG-ABG kristen juga butuh bacaan yang dekat dengan kehidupan mereka, tapi juga ga lepas dari Firman... Saya berharap sekali balasan email anda yang berisi keterangan lebih lanjut tentang pertanyaan saya tadi. semoga memuaskan! GBU!


109Tanggal:17-2-2006
 Nama:Gatot Sugiharto
 Email:gatot.sugiharto@...
 Isi:Saya ingin terlibat pelayanan melalui media internet, kira-kira apa saja yang dapat saya lakukan ya?

Makasih


108Tanggal:17-2-2006
 Nama:Gatot Sugiharto
 Email:gatot.sugiharto@...
 Isi:Puji Tuhan,

Melalui situs ini kita dapat bersekutu dan tetap saling membangun.


107Tanggal:15-2-2006
 Nama:Iwan
 Email:ikurniawan@...
 Isi:Selamat sore

Perkenalkan kami dari PT Visimedia Citra Komunika yang berdomisili di Bandung. Adapun kami ingin mencoba menjajaki kemungkinan bekerjasama dengan YLSA dengan memanfaatkan media selular. Kemanakah kitanya kami bisa menghubungi untuk hal kerjasama seperti ini ? Adakah kantor perwakilan YLSA di kota Bandung yang bisa kami hubungi untuk pembicaraan awal mengenai penawaran kerjasama ini.

Terima kasih
Tuhan Berkati


106Tanggal:12-2-2006
 Nama:Ririn
 Email:risdiani_agustina@...
 Isi:berapakah jumlah ayat yang terdapat dalam alkitab?
ayat apakah yang terdapat pada pertengahan alkitab?
bagaimana hubungan antara ayat pertama, pertengahan&terakhir dalam Alkitab?
tolong segera dijawab, terimakasih atas bantuannya
Tuhan YESUS memberkati


105Tanggal:8-2-2006
 Nama:Yosua
 Email:www.yos_yos@...
 Situs:-
 Isi:Saya sangat bersyukur sekali pd Tuhan Yesus, Karena pada Tahun ini saya mendapatkan pengalaman berharga yaitu saya dipalak atau dimintai oleh seorang preman (yah bs dibilang begitu) ttp preman tsb merupkn 1 keluarga dlm lingkungn sekolah...ketik saya dipalak saya tidak mau memberi padahal saya punya uang disaku saya tetapi sayatdk memberinyaketika preman tsb tdk percaya saya bilang tdk punya uang sya digledah dan preman tsb berhasil mengetahui saya punya uang, say dibentaknya dn mtr saya ditendangnya untung saja da teman preman tsb baikan dan mengenalku, saya ditolongnya..pengalaman ini membuat saya bersyukur pada Tuhan karena pada waktu saya dibentak dan akan dipukul saya merasa takut tp dng kejadian tsb membuat saya lebih berani tuk menghdapi pemalakan selanjutnya walaupun dengan nyawa taruhannya karena anak sma sekarang tdk main-main soal nyawa, saya membca Alkitab dan itu membuat saya tambah berani...sekarang proses pemalakan itu masih membekas diingatan saya dn membuat saya takut ttpsaya selalu berpegangan pd tuhan...jadi buat apa takut...terimaksih Tuhan Allhku karena pemalakan ini saya mendpat pengalaman berharga...semoga Tuhan mengampuni preman tsb dan sya selalu tdk dendamdam mengampuni kesalahan yang dibuat preman tsb padku walaupun masih ad sedikit dendmttp kankucoba hilangkan...THX GOD.. HALLELUYA.....*


104Tanggal:7-2-2006
 Nama:Vina
 Email:everevina@...
 Isi:Alamat | Telepon | Gereja tiberias | Pekerjaan mahasiswa | Wakil Pribadi | Partisipasi menjadi Volunteer YLSA


103Tanggal:7-2-2006
 Nama:Johana Mp
 Email:acitra@...
 Isi:Syalom,
Organisasi kami memerlukan 5 org dokter umum segera untuk volunteer di kab.yahukimo (papua) selama 1 bln. Bagaimana saya bisa menyebarkan info ini ke milis ya?
trima kasih,
johana (pesat)


102Tanggal:6-2-2006
 Nama:Irene Catoutje
 Email:catoutje@...
 Isi:saya senang dapat bergabung di situs ini dan selanjutnya nohon informasi nya mengenai situs ini ......GBU


101Tanggal:6-2-2006
 Nama:Ishak Ahua
 Email:bless_acp88@...
 Isi:Shalom!

Kami sekeluarga mohon dukungan Doa,semoga lepas/bebas dari Tekanan dan Pemerasan Saudara/i kami Ruben Duwiri dan istrinya Novita (Papua) yang memaksa kami utk menyerahkan rumah kami dengan alasan ganti rugi selama kontrak di rumah kami di THB T8/8,Pejuang,Bekasi 17131(Padahal Bayar juga Tidak Mau) katanya sering rusak dan banyak hantu,sehingga mereka telah habis uang banyak untuk perbaikan dan mengusir hantu (Undang Pendeta dll).
Saya dipukuli Gang mereka utk pemaksaan tandatangan Penyerahan Rumah sampai rusuk kanan saya retak.Tetapi saya tetap tidak mau tandatangan dan juga Saya tidak melaporkan mereka ke Polisi,karena mereka tidak mempan dengan laporan Polisi sebab Polisi menganggap mereka Sakit Jiwa.

Kami minta dukungan Doa agar mereka mau dengan Sukarela meninggalkan rumah kami ini oleh campurtangan Tuhan Yesus.Kami diperkenalkan oleh salah satu Hamba Tuhan di Gepembri Hrp.Indah untuk membantu mereka tempat tinggal.Ternyata mereka selalu mencari Korban di gereja-gereja dan telah beberapa Rumah & Ruko mereka kuasai dengan menempatkan keluarga mereka dari Papua dan tinggal di sana.Saya sangat menyesal kenapa Hamba Tuhan ini tega memperkenalkan kepada kami,padahal Dia sudah tahu siapa mereka.

Salam Sejahterah.
Ishak & Keluarga di Bekasi
081317501188


1-50 | 51-100 | 101-150 | 151-200 | 201-248