Situs-situs YLSA:
Blog - Katalog - SABDA.org - YLSA.org
Buku Tamu
SAI

Situs ini dimaksudkan sebagai sarana interaksi antara Anda dengan kami. Silakan gunakan fitur yang ada untuk menyampaikan informasi, kritik, saran, pertanyaan, permintaan, dan sebagainya pada kami. Kami akan sangat berterima kasih atas setiap masukan dari Anda.

Sebagai catatan, setiap posting ke buku tamu tidak secara otomatis langsung ditampilkan tetapi akan melalui proses moderasi terlebih dahulu sebelum ditampilkan. Proses pembaharuan isi dilakukan dua minggu sekali.



© 2014  Yayasan Lembaga SABDA
Email: webmaster(at)sabda.org

Baca Buku Tamu SAI

Terdapat 151 data dalam Buku Tamu SAI.

1-50 | 51-100 | 101-150


100Tanggal:9-7-2007
 Nama:Rahmat Willianto
 Email:rahmat_gudang@...
 Isi:dimana cari injil behuruf arab? kalau bisa dapatkan infonya, trima kasih. GBU


99Tanggal:4-7-2007
 Nama:Juan S
 Email:anapoljx@...
 Isi:syalom buat semuanya,,puji syukur kpd Tuhan Yesus krna aku masih ada sebagaimana aku ada hingga hari ini..yup semua karena cinta kasih-Nya,thanks God there is none like You,,


98Tanggal:24-6-2007
 Nama:Ester Sondang
 Email:estermanullang@...
 Isi:aku sangat bersyukur dengan adanya website SABDA (juga website kristen lainnya). karena pastinya sangat membantu para saudara seiman yang membutuhkan informasi dan data tentang berbagai hal mengenai kekristenan.

dan aku berharap agar anak-anak Allah semakin pintar dan mengenal Yesus dengan pengertian yang BENAR dengan adanya website ini.

maju terus SABDA dan maju terus anak-anak Allah

JBU


97Tanggal:11-6-2007
 Nama:Elnard Valentino
 Email:elnard_1981@...
 Isi:aku mau nanya soal konsep keselamatan agama islam,untuk buat tugas islamologi
tolong bantuan dong


96Tanggal:10-6-2007
 Nama:Erna Letty Kusoy
 Email:e.l.kusoy@...
 Situs:-
 Isi:Syaloom,
Kapan ada kegiatan pengumpulan dana lagi untuk penyebaran Alkitab kepelosolk2 di seluruh Indonesia?

Salam dan Doa,

Erna


95Tanggal:22-5-2007
 Nama:Eddy Santoso
 Email:eddy_debby_@...
 Isi:mohon informasi kalau ada sekolah tinggi theologia yang melayani kuliah jarak jauh dengan program S1 dan S2. terima kasih sebelumnya. Tuhan Yesus berkati


94Tanggal:16-5-2007
 Nama:Eva Debora. H
 Email:eva_imoedbgt@...
 Situs:eva_imoedbgt@yahoo.com
 Isi:syaloom, saudara/I yang terkasih dalam nama Tuhan kita Yesus Kristus, sbnernya gw bingung, sedih, kecewa, poko:"nya campur_aduk deh, bokap gw yang sering sakit2an, ade" gw yang udah masuk dalam Dunia laknat "Narkoba", kakak gw yang pacaran ma org yang beda agama, kadang gw b"fkir &nanya ma diri gw sndiri, "Tuhan ko" berat bgt ya cobaan yang harus gw tanggung" gw bingung harus ngelakuin apa? gw b"fikir berhnti kuliah aja bwt ngurangin beban ortu, expeciali nyokap,gw mank aktif di gereja ikut komsel, but ga semua keluhan itu gw bs bagiin ke merekameskipunharus gw akui mereka semua(temen2 seiman)adalah orang2 terbaik Anugerahkan dalam hidup gw, but gw hanya mw bergantung ma Tuhan, meskipun gw ga tau aparncna Tuhan bwt gw,,dan gw hanya mau Dia ingetin gw agar apapun yang terjadi nanti itu bksn karena siapa2, but itulah rencana Tuhan,ayat yang selalu gw inget "berbahagialah orang yang tidak melihat namun percaya" .Amen


93Tanggal:10-5-2007
 Nama:Ita
 Email:tata_puspita_sari@...
 Isi:saya mencari teman saya namanya jim hang sitompul keturunan ke16 kuliah di vakultas kedokteran kalau ada yang tau tolong beri saya informasi.thnx


92Tanggal:29-3-2007
 Nama:Herry
 Email:herryssnt@...
 Isi:Saya mencari informasi tentang lembaga-lembaga yang memberikan bea siswa untuk studi program S2 Teologi.


91Tanggal:21-2-2007
 Nama:Alin
 Email:alin_dhani@...
 Isi:"Ada teman yang mendatangkan kecelakaan, tetapi ada juga sahabat yang lebih karib daripada seorang saudara". Puji Tuhan... Tuhan telah memberikan aku seorang sahabat yang demikian dan yang lebih bersyukur lagi, dia juga berasal dari agama Kristen sehingga kami sering shaaring tentang kasih Tuhan.


90Tanggal:15-2-2007
 Nama:Adibu Timu
 Email:adibutimu@...
 Isi:syalom, sejahtera untuk semua pengikut Yesus

mengapa raja-raja, nabi-nabi di Perjanjian Lama memiliki banyak isteri, tetapi Tuhan masih berbicara kepada mereka, atau Tuhan masih memberkati mereka?? seperti abraham, ishak, yakub bahkan Raja Daud dan salomo. mohon penjelasan.


89Tanggal:11-2-2007
 Nama:Chatty
 Email:c_mintje@...
 Isi:saya ingin bertanya apakah ada yang bisa memberikan informasi mengenai beasiswa yang bisa diperoleh untuk anak-anak SD? saya sangat membutuhkan informasi tersebut


88Tanggal:10-2-2007
 Nama:Andreas S
 Email:gpps_immanuel@...
 Isi:Bolehkah orang Kristen setelah mati dikremasi


87Tanggal:23-1-2007
 Nama:Albert S. Parulian
 Email:albert_2901@...
 Isi:Syalom, Puji & Syukur pada Tuhan Yesus Kristus atas situs ini sehingga dpt memperdalam pengetahuan tentang Alkitab utk orang2 yg haus akan Tuhan & ajarannya seperti saya. Ada gak sih pembahasan secara detail ayat per ayat tapi bukan dalam bahasa sehari-hari, kalau ada tolong email ke saya dong. Thank u. GBU.


86Tanggal:20-1-2007
 Nama:Fairy Mazlindah Laurence
 Email:fairy_87w@...
 Isi:saya beramat bersyukur kepada Tuhan kerana diberinya saya kehidupan yang baik-baik saja. tapi kadang-kadang saya juga merasakan ada yang kekurangan, tapi saya tahu tuhan itu tahu apa yang harus dia beri kan kepada saya dan kamu, semoga kita perbanyakkan lagi umat-umat Tuhan yesus kristus yang kudus di dalam dunia Amin.


85Tanggal:11-1-2007
 Nama:Otniel Tambun
 Email:otniel_tambun@...
 Isi:from japan, sy ingin mencari sahabat wanita yg benar2 cinta Tuhan. dan senantiasa mau dan bisa belajar dan menerapkan dalam kehidupan sehari2 apa yang Baik dan benar dimata Tuhan. kalau ada kita curhat yukk,,hub saya melalui chat atau telp 81-8030323251 atau 81-5014110036 jam 19 keatas waktu japan. selesai kerja . maaf,,sy percaya ada banyak,,,hanya pesimis ada ndak yg bel saya. GBU.


84Tanggal:31-12-2006
 Nama:Lana Mahalia N
 Email:ce_keren06@...
 Isi:Puji Tuhan, Saya Ucapkan Selamat Natal Dan tahun 2007, Biarlah Tahun depan kita samakin mengerti akan semua Rencana Tuhan dalam hidup kita, Dan saya percaya Rencana Tuhan itu Indah skali Dalam kehidupan kita dan semua Bagi yang percaya padaNya. Sekali Lagi Slamat Hari Natal 2006 dan Tahun Baru 2007


83Tanggal:10-12-2006
 Nama:Hendrick
 Email:hanamawe@...
 Isi:Terimaa kasih ada tempat bagi saya mecurahkan isi dalam komunitas kristen.Seberapa banyak dan mampukah tempat ini sebagai komunitas Kristen bangkit di Indonesia?


82Tanggal:3-12-2006
 Nama:Bobby R Manarisip
 Email:bobbymanarisip@...
 Isi:Salam sejahtera,

Pertama2 saya mengucap syukur dengan adanya situs ini, ada banyak pengetahuan tentang alkitab dan wawasan baru yang saya peroleh. Sungguh suatu sukacita yang indah. Kepada manajemen pengelola situs ini kiranya Tuhan memberkati dan menyertai selalu.
God bless us.
Salam,
Bobby R. Manarisip


81Tanggal:22-11-2006
 Nama:Jeffry
 Email:st_musician89@...
 Isi:syalom...sebenarnya apa manfaatnya bagi mahasiswa dalam mempelajari dan memahami lebih dalam alkitab di universitas?kan sama saja dengan mendengar khotbah di gereja?mohon dijawab.terima kasih


80Tanggal:17-11-2006
 Nama:Alphinus R Kambodji
 Email:akambodji@...
 Isi:Puji Tuhan, karena ternyata Yayasan ini sangat peduli dengan Alkitab khususnya yang diterbitkan dalam bahasa daerah. Saya merasa banyak bahasa daerah akan punak bila tidak ditunjang dengan penerbitan kembali, karena para penutur bahasa tersebut umumnya hanya mempunyai bahasa tulis yang dilestarikan melalui Alkitab.
Mari kita dukung upaya pelestarian budaya khususnya bahasa daerah melalui penerbitan Alkitab.
Tuhan memberkati.


79Tanggal:16-11-2006
 Nama:Patimbano Corneles,spd
 Email:patimbano@...
 Situs:-
 Isi:Kase banya2 for info-info tentang qta pe gereja GMIST (Gereja Masehi Injili Sangihe Talaud) ternyata biar torang pe tampa ta huk mar di situs ini ada depe sejarah biar cuma sadiki! Puji Tuha

Dari Ungke Sanger


78Tanggal:10-11-2006
 Nama:Andreas
 Email:www.desttination_heaven3000@...
 Isi:saya ingin bertanya orang mati boleh ngak dibakar menurut kitab suci, perintah tuhan,dan aturan gereja?.terima kasih


77Tanggal:2-11-2006
 Nama:Rutty
 Email:rutty@...
 Isi:Salam untuk semua saudara dalam Kristus Yesus. Kecanggihan teknologi dapat kita gunakan dan digunakan Allah untuk belajar dan semakin mengenal Dia. Namun kita harus hati-hati karena iblis pun sering mendompleng sehingga membawa penyesatan.


76Tanggal:27-10-2006
 Nama:Yohanes
 Email:jan_esceye@...
 Isi:mohon tafsir mazmur 51 dan relevansinya bagi zaman ini. thank


75Tanggal:16-10-2006
 Nama:Rismes Wellem Charles Cornelis
 Email:salatiga_boy@...
 Isi:hallo... saya baru pertama kali mengunjungi website ini dan saya sangat tertarik. saat ini saya kuliah di Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) Salatiga, fakultas Teologi, angkatan 2004, trimester 1 pada tahun ajaran 2006/2007. Dengan ini saya mau meminta bantuan dana berupa bea siswa baik dalam maupun luar negeri. jika permintaan saya diterima, balasannya dapat langsung dikirim ke email saya yang tertera diatas. Mengenai data diri / biodata saya, akan saya kirimkan menyusul jika diterima nanti. sebelumnya saya ucapkan terima kasih, Tuhan Yesus memberkati. IMMANUEL.......


74Tanggal:12-10-2006
 Nama:Widhie
 Email:wirelove2401@...
 Situs:-
 Isi:salam sejahtera,
saya ingin bertanya apakah SAI mengetahui dimana saya dapat memperoleh Alkitab dengan bahasa Jerman sebagai kata pengantarnya. Saya juga ingin mengetahui berapa harga dari alkitab tersebut. informasi tentang hal ini sangat saya butuhkan. terimakasih. Tuhan Berkati


73Tanggal:14-9-2006
 Nama:Poltak Sitompul
 Email:poltak_parlin@...
 Isi:Salam dalam Kristus Yesus, buat kita semua terutama buat staf yayasan sabda

Buat Yayasan Sabda tolong dong di email ke saya sejarah ( penyebaran agama kristen di tanah batak )pertama kali misionaris Oppu Nomensen datang ke tanah batak dan kalau boleh disertakan fotonya juga


72Tanggal:10-9-2006
 Nama:Jati Gurning
 Email:gurning_jati@...
 Isi:saya seorang mahasiswa theologia sedang membutuhkan bantuan beasiswa untuk melanjutkan studi yang sedang saya jalani sekarang ini. adakah orang yang dapat membantu saya?jika ada mohon persyaratannya dikirimkan melalui email saya yaitu gurning_jati@yahoo.com. terimakasih. syalom


71Tanggal:4-9-2006
 Nama:Lana Mahalia Nampasnea
 Email:Lana_mahalia@...
 Isi:Saya mengucap syukur Kepada Tuhan Yesus, Karena saya di berkati Oleh Dia Dimana saya bisa membuaka2 situs ini, sehingga saya boleh di berkati Oleh Tuhan Yesus dengan membaca situs2 ini www.Sabda.org. GBU


70Tanggal:26-8-2006
 Nama:Amelia
 Email:amelia_dina@...
 Isi:saya seorang mahasiswi teologi sedang dalam kesulitan dana. saya membutuhkan beasiswa. adakah yang dapat saya hubungi untuk membantu saya? GBUs


69Tanggal:28-7-2006
 Nama:Grace Daulima
 Email:gez_sweety1287@...
 Situs:-
 Isi:syalom oh orang kupang semua...saya grace asli kupang lho!!! tapi sekarang lagi merantau ditanah orang...ya grace kuliah di salatiga...o iya grace mau kasih saran saja...tapi grace bingung mau mulai darimana..soalnya grace kurang paham dengan SAI..tapi yang jelas kupang is the best..tetap majuuuu ya!!! DAN yang paling akhir grace mau bilang "beta cinta beta punk kota kupang"......G B U


68Tanggal:28-6-2006
 Nama:Wika
 Email:bidayuh_la@...
 Situs:29.6.2006
 Isi:semoga perkhabaran site ini membawa manfaat kepada umat kristian semua. saya ingin mengetahui lebih lanjut tentang tentang mazhab protestan seperti Seventh Day Adventist. terima kasih


67Tanggal:11-6-2006
 Nama:Rebecca
 Email:Bangun@...
 Isi:Dera Sabda,
Terima kasih atas situs ini, saya sangat diberkati. Dan banyak manfaat untuk memahami dan mendapat referensi tentang Alkitab. Maju terus
Shalom,Rebecca


66Tanggal:18-5-2006
 Nama:Filemon Adi Sukardi
 Email:rev_filemon@...
 Situs:www.sungaiyordanptk.com
 Isi:thank buat situs ini, saya banyak diberkati dengan informasi yang disajikan, kiranya Tuhan Yesus dipermuliakan.Amen


65Tanggal:17-5-2006
 Nama:Yebelita Manafe
 Email:yebelmanafe@...
 Isi:mohon info tentang penerjemahan Alkitab ke dalam bahasa Rote-NTT


64Tanggal:29-4-2006
 Nama:Harry Kawilarang
 Email:harry_kawilarang@...
 Isi:Redaksi yang terhormat,
Saya amat bersyukur ketika mendapatkan milis ini. Sebagai seorang mantan wartawan senior (dari Sinar Harapan dan Suara Pembaruan serta sebelumnya pada berbagai media lainnya baik nasional maupun internasional yang saya tekuni selama 36 tahun, kini saya beralih profesi menjad penulis buku. Setelah berkarya 5 buku -termasuk satu buku "Quotations on Terrorism" setebal 520 halaman, kini saya sedang sibuk menyusun buku Sejarah Indonesia.
Nah, sekarang ini saya sedang berusaha mendapatkan bahan-bahan mengenai peranan umat Kristen turut mewujudkan kemerdekaan Indonesia. Misalnya ketika alkitab diterjemahkan ke bahasa Indonesia sejak abad ke ke-19, sekalipun nama tersebut belum lagi ada. Lagi pula nama Indonesia juga dicetuskan oleh orang Kristen. Untuk itulah sedang saya kaitkan peranan alkitab yang menjadi dasar alat komunikasi masyarakat kepulauan nusantara berbudaya majemuk.
Salam perkenalan,
Harry Kawilarang


63Tanggal:24-4-2006
 Nama:Christiana Wardani
 Email:hart_law@...
 Isi:Saya belum begitu mengenal yayasan lembaga SABDA. Jika tidak berkeberatan, saya ingin mengetahui tujuan dan aksi yang dilakukan lembaga ini; termasuk pelayanannya melalui media internet yang ada seperti www.sabda.org
Terima kasih


62Tanggal:14-4-2006
 Nama:Loh Kuan Theng
 Email:lohkt@...
 Isi:Saya orang Malaysia, dan sangat menghargai usaha kamu dalam
menyelidik and mengebarkan utusan Injil kepada masyarakat nusa tenggara dalam bahasa Melayu atau bahasa daerah lain.
Semoga kamu diberkati Tuhan.


61Tanggal:31-3-2006
 Nama:Yustinus Saputra
 Email:Yustinus7@...
 Situs:www.friendster.com\profiles\yustinus7
 Isi:saya ingin mengetahui tentang kitab Henoch, adakah terjemahan dlm bhs indonesianya? saya ingin mengetahui kehidupannya sebelum ia diangkat oleh TUHAN. thx & GBU. yustinus


60Tanggal:14-3-2006
 Nama:Yudha
 Email:ytedianto@...
 Isi:Terima kasih untuk situs ini yang sangat membantu saya memahami Alkitab jauh lebih baik dari sebelumnya dan dimana saya sambil bekerja tinggal membuka situs , saya banyak dapat berkat dri situs ini
Terusan perjuangannya !!! GBU


59Tanggal:11-3-2006
 Nama:Amat Chen
 Email:stefanus246@...
 Isi:Shallom,

Saya bersyukur kepada Tuhan kerana banyak informasi yang saya perolehi yang dapat membangun dan menguatkan iman saya. Kiranya Tuhan Yesus memberkati mereka yang bersusahpaya menyediahkan kemudahan ini bagi mereka memerlukannya.


58Tanggal:24-2-2006
 Nama:Felik Supra
 Email:suprajogja@...
 Isi:Puji syukur dengan adanya situs ini, saya senang, bagus sekali situs ini, kaena dapat menambah pengetahuan dan iman kepada Sang Juru Selamat Yesus Kristus. Situs ini pasti akan menambah banyak wawasan dan Berkat bagi yang mau membacanya terutama bagi saya. GBU.


57Tanggal:15-2-2006
 Nama:Nunu Nugraha
 Email:cibunut_19@...
 Situs:-
 Isi:saya ingin bertanya tentang nama gereja dan macam macam gereja protestan


56Tanggal:8-2-2006
 Nama:Sam Indranata
 Email:s_indranata@...
 Isi:Haloo..., salam kenal saudaraku se iman...
layani terus Tuhan dengan sukacita


55Tanggal:18-1-2006
 Nama:Loulou
 Email:franchiere@...
 Isi:salam sejahtera buet teman-teman sekalian..
saya sedang mencari informasi tentang hubungan agama Islam dengan agama kristen, mengenai sejarah, sumber-sumber ajaran keduanya. Saya tertarik sekali karena Islam, Kristen dan Yahudi memiliki adalah tiga agama sangat dekat kekerabatannya.
Saya seorang muslim yang sangat peduli pada kehidupan umat beragama di Indonesia ini. Saya ingin bangsa yang memiliki beragam agama ini dapat rukun dan saling menghargai serta memiliki rasa toleransi yang tinggi pada sesamanya. Salam kenal buat kawan-kawan semua... Loulou


54Tanggal:16-1-2006
 Nama:Suroto
 Email:Surotospt@...
 Isi:saya senang membuka-buka situs kristen, bagus sekali situs ini. Banyak menambah wawasan dan Berkat bagi saya. GBU.


53Tanggal:15-1-2006
 Nama:Crossbean
 Email:cross_been@...
 Situs:none
 Isi:salam buat semua mahasiswa STT dimana aja.
mari kita persiapkan diri kita dalam menghadapi segala yang akan terjadi dimasa yang akan datang.
tidak ada yang dapat menolong mereka kecuali kita memupuk spritualitas mereka. salam]
cross_bean STT-HKBP


52Tanggal:16-12-2005
 Nama:Mardioki
 Email:mardiocchi@...
 Situs:-
 Isi:Saya ingin tahu sejarah terbentuknya agama Kristen Protestan yg dulu katanya melepaskan diri dari Katholik. Kapan peristiwa itu dan mengapa?


51Tanggal:12-12-2005
 Nama:Charmin
 Email:charmin@...
 Isi:tolong berikan informasi yang lebih lengkap tentang sejarah Alkitab dan itu harus sesuai dengan faktanya/sejarah yang ada.


1-50 | 51-100 | 101-150