Situs-situs YLSA:
Blog - Katalog - SABDA.org - YLSA.org
Buku Tamu
SABDA.org

Situs ini dimaksudkan sebagai sarana interaksi antara Anda dengan kami. Silakan gunakan fitur yang ada untuk menyampaikan informasi, kritik, saran, pertanyaan, permintaan, dan sebagainya pada kami. Kami akan sangat berterima kasih atas setiap masukan dari Anda.

Sebagai catatan, setiap posting ke buku tamu tidak secara otomatis langsung ditampilkan tetapi akan melalui proses moderasi terlebih dahulu sebelum ditampilkan. Proses pembaharuan isi dilakukan dua minggu sekali.



© 2014  Yayasan Lembaga SABDA
Email: webmaster(at)sabda.org

Baca Buku Tamu SABDA.org

Terdapat 1294 data dalam Buku Tamu SABDA.org.

1-50 | 51-100 | 101-150 | 151-200 | 201-250 | 251-300 | 301-350 | 351-400 | 401-450 | 451-500 | 501-550 | 551-600 | 601-650 | 651-700 | 701-750 | 751-800 | 801-850 | 851-900 | 901-950 | 951-1000 | 1001-1050 | 1051-1100 | 1101-1150 | 1151-1200 | 1201-1250 | 1251-1294


750Tanggal:17-11-2005
 Nama:Jansen Joku
 Email:jansen_joku@...
 Isi:Terima kasih untuk berbagai materi yang sangat memperkaya referensi pelayanan kami,Tuhan Yesus berkati berlimpah.


749Tanggal:16-11-2005
 Nama:Ros Maryssa
 Email:rosemariesa@...
 Isi:Syukur & terpujilah Tuhan Yesus
Saya sungguh bangga dengan website ini di atas usaha saudara˛ di Indonesia.
Kami di Malaysia turut mendapat manfaat darinya.
Puji Tuhan!


748Tanggal:16-11-2005
 Nama:Lolly
 Email:vidnia2002@...
 Isi:Tolong bantu cari bukunya Malcolm Brownlee yang judulnya "Tugas Manusia Dalam Dunia Milik Tuhan"


747Tanggal:13-11-2005
 Nama:Nelson Adolf Salakania
 Email:adolf_nas@...
 Isi:Terima kasih atas doa teman-teman seluruh Indonesia. Tuhan memberkati!!!!! TERUS MELAYANI, JANGAN MUNDUR YA.......


746Tanggal:7-11-2005
 Nama:Yesus Bukan Tuhan
 Email:gkii_siloam_tarakan@...
 Isi:untuk direnungi
bacalah situs ini
ternyata memang benar
WWW.anti-kristen.ce.ro


745Tanggal:6-11-2005
 Nama:Ida
 Email:annyida@...
 Isi:thnx infonya & salam sejahtera untuk semua


744Tanggal:27-10-2005
 Nama:Hasudungan S
 Email:hasudungan_simamora@...
 Isi:Syaloom,
Salam buat semua umat yang dikasihi Tuhan. Ini pertama kali ketemu dengan saudara/i terkasih.
Semoga Tuhan memberkati kita semua di jaman yang semakin sulit ini. GBU


743Tanggal:26-10-2005
 Nama:Endang Setyowati
 Email:endsetyo17@...
 Situs:-
 Isi:Tolong kirimi renungan harian setiap hari.
JESUS BLESS YOU.


742Tanggal:23-10-2005
 Nama:Suryo
 Email:komparem_gkjdelanggu@...
 Isi:Syalom,
Kami Komisi Pemuda Remaja Gereja Kristen Jawa Delanggu d/a Jalan Raya Delanggu No 272 (0272) 551375

Saat ini kami sedang merencanakan pengadaan alat musik Band untuk mendukung kegiatan ibadah Pemuda dan Remaja di Gereja kami, namun biayanya sangat besar dari kemampuan kami. Perlu diketahui kami baru mempunyai Keyboard YAMAHA PSR 2100 dan amplinya. Untuk itu melalui surat pembaca ini kami mohon dukungan pembaca yang berkenan mendukung kerinduan kami dalam pengadaan alat musik band ini. Adapun rekening kami Bank Lippo Kantor Kas Delanggu An. Pdt Pramadi Tjahjono, MTh No. 996 - 10 - 06063 - 4.
Atas persembahan yang diberikan kami mengucapkan terima kasih dan Tuhan Yesus memberkati. Amin
ttd. komparem-gkjdelanggu@yahoo.com


741Tanggal:14-10-2005
 Nama:Welly
 Email:welly03@...
 Situs:www.welly.siteburg.com
 Isi:Salam damai dalam Kristus Yesus,

Senang sekali mengetahui kalau di luar sana banyak sekali rekan2 yg bener2 ingin bertumbuh di dalam Kristus.
Situs ini adalah salah satu buktinya, bahwa teknologi bisa jg jd alat demi kemuliaan namaNya. Dan terima kasih buat orang2 yg telah Allah gerakkan hatinya untuk membantu pertumbuhan orang lain melalui e-bible yg ada pada situs ini.
E-bible ini jg bisa saya baca ketika saya butuh kekuatan saat saya bekerja di laboratorium kampus saya, saya sangat berterima kasih.
So, buat yg udah tau situs ini, gak ada alasan 'sibuk kerja' lagi kan buat baca Firman Allah? Klo gitu, ayo kita lebih giat lagi pelajari apa yg ingin Tuhan sampaikan buat kita.

Thanks Jesus for Your Endless love.


740Tanggal:13-10-2005
 Nama:Agatha
 Email:aww_75@...
 Isi:Terima kasih Tuhan atas semua yang engkau berikan padaku. Terima kasih juga buat SABDA, karena di hari ini aku diingatkan kembali kepada TUHAN untuk tetap setia kepadaNya. GBU


739Tanggal:13-10-2005
 Nama:Erik
 Email:kaka_erik723@...
 Isi:Syalom!
Bapa memberkati kita smua.
saya senang adanya pemuda/i yg luar biasa seperti kalian..
saya ingin mendowload lirik2 yg beserta kunci gitar/piano ada ga?
spt "BETAPA HATIKU" "BAGAIKAN BEJANA"dll
saya hrs cari kemana? tolong ksh tau ya. plz
inf nya tlng kirim ke email saya.
kaka_erik723@yahoo.com
GBU...


738Tanggal:13-10-2005
 Nama:Imelda
 Email:imeldapatrecia@...
 Isi:SABDA sangat memberkati saya, setiap hari diwaktu luang jam kerja saya kapanpun saya bisa membaca Firman Tuhan lewat sabda. Terima Kasih SABDA :D
Semoga semakin menjadi berkat. GBU


737Tanggal:12-10-2005
 Nama:Sarah Naibaho
 Email:sarahnaibaho@...
 Isi:saat ini Tuhan ibgin memakai generasi muda untuk membesarkan kerajaanNya di dunia ini. so mari kita bergandengan tangan untuk sama-sama memberikan hati kita untuk melayaniNYa.


736Tanggal:10-10-2005
 Nama:Peterady Christian Zendrato
 Email:Piet_spensa@...
 Situs:http://guruku0.tripod.com
 Isi:Mohon informasi lebih mendalam, jika memungkinkan pelayanan kami di Medan membutuhkan 45 Alkitab, mohon jika ada sponsor yang dapat memberikannya,juga mohon no telepon/organisasi yang dapat dihubungi jika ada perlu dukungan dana/perlindungan HAM jika ada kasus kasus penganiayaan bagi gereja di Medan Syalomm GTDI Ekklesia Simalingkar Ev.Peter Christian Zendrato


735Tanggal:6-10-2005
 Nama:Yohanes Dodik Iswanto
 Email:yohanesdodik@...
 Isi:Saya bersyukur kepada Tuhan karena melalui situs ini pelayanan saya sebagai pembina komisi anak dan guru sekolah minggu boleh semakin diperlengkapi. Tuhan memberkati.


734Tanggal:14-8-2005
 Nama:Rubyn.f.p
 Email:bhinyo_chapista@...
 Isi:Salam dalam Kasih TUHAN YESUS KRISTUS,Melalui media ini saya mau mengetuk hati bagi setiap orang yang percaya,tolong bawa dalam doa pergumulan saudara-saudara kita se-iman yang ada di mana saja,yang terdekat ini di tangerang dan salah satu kota di pulau jawa di mana mereka di larang untuk beribadah dan di suruh untuk meninggalkan tempat ibadah mereka karena di anggap melakukan ibadah terselubung.Tolong di doakan dan yang terpenting partisipasi solidaritas kongkrit kita bagi mereka sebagai sesama umat nasrani.


733Tanggal:9-8-2005
 Nama:Karto Situmorang, S.sn
 Email:karto_stmrg@...
 Isi:Syalom,
saya ingin bertanya dan memohon bantuannya. Minggu-minggu yang lalu saya mendownload file buku dari yayasan sabda yaitu tongkat gembala dan dasar-dasar yang teguh. File berhasil didownload. yang menjadi masalah ketika hendak dibuka file tidak mau. ketika dibuka properties file tersebut adalah file yang berekstensi .801.
yang menjadi pertanyaan saya, bentuk apakah itu? program apa yang dapat membukanya dan apakah disituis lembaga sabda menyediakan program pembuka tersebut untuk didownload.
buku-buku tersebut perlu sekali bagi pelayanan saya. Atau adakah lembaga sabda menjual hard copy dari buku tongkat gembala, dan kalau ada berapa estimasi biayanya dan kemana dihubungi.
sekian dulu pertanyaan dari saya. Atas perhatiannya saya ucapka terima kasih.
Tuhan memberkati


732Tanggal:2-8-2005
 Nama:Theresia Niwung
 Email:reganardel_essa@...
 Isi:Saya sangat senang dapat bergabung pada website ini,semoga teman-teman yang sudah bergabung juga saya dapat saling membagi informasi tentang Tuhan kita Yesus Kristus dan dapat membagi juga menjadi berkat satu sama lain dan bagi setiap orang yang kita temui sehingga nama Yesus dipermuliakan (amin..)


731Tanggal:30-7-2005
 Nama:Nael
 Email:t_3hrt@...
 Isi:Syaloom !!!!
Saya mau minta tesk Lagu Via Dolorosa, tapi saya lupa siapa yang nyanyiin, karena mengingatkan saya pada saat saya masih kls 6 SD, thank U banget.


730Tanggal:30-7-2005
 Nama:Isabella
 Email:isabella_simanjuntak@...
 Isi:Hidup Kudus itu bagi wanita , gimana?????
Aku ingin banget melihat TUHAN YESUS......
Kalo 666 itu berkembang pesat di mana? kalo sekitar
Jakarta di daerah mana, Khusus Daerah Jakarta Selatan?


729Tanggal:27-7-2005
 Nama:Nael
 Email:t_3hrt@...
 Isi:Syaloom!!!!!
Kalo TABUT Perjanjian Allah itu sekarang ada di Bait Suci di Yerusalem ya? Kalo Boleh tau isinya Hukum Taurat ya? Thanx ya atas jawabannya..


728Tanggal:25-7-2005
 Nama:Jeffrey
 Email:hitsuji_kokoro@...
 Isi:thx untuk Tuhan Yesus untuk kasih setianya yang sangat besar dalam hidupku
thx juga untuk sabda karena beri saya banyak informasi and all


727Tanggal:23-7-2005
 Nama:Barnabas Lilik Juniawan
 Email:barnabasliliek@...
 Isi:Saya mengucap syukur untuk segala kasih anugerah Tuhan, atas panggilan-Nya kepada saya. Melalui STT PESAT Salatigalah saya dibimbing dan dibentuk untuk semakin bersemangat melayani-NYa. Saat ini saya tetap rindu untuk melayani Tuhan bagi suku-suku yang terabaikan. Ucapan terima kasih kepada: Bp Bambang Haryono dan Ibu, Bp Wahyudi T dan Ibu, Bp Sumaryadi, rekan-rekan pelayanan yang saya kasihi: Marsidi dan istri, Hanung dan istri, Kristianto, Paulus Kogoya. Selamat Melayani, Tuhan Memberkati. Kerinduan saya tetap untuk bergabung dalam pelayanan visi misi Pesat.


726Tanggal:18-7-2005
 Nama:Jimmy
 Email:jimindo@...
 Isi:Kakak ipar saya hendak mengadopsi bayi di bawah 1 tahun, kira2 yayasan kristen mana yang dapat dikunjungi (di kota bandung atau jakarta)? terima kasih


725Tanggal:8-7-2005
 Nama:Lydia
 Email:lee_krist@...
 Isi:Terimakasih Tuhan saya telah melalui saat
2 paling sulit dalam hidup saya. Dan benar, ALLAH luarbiasa setia sampai aku berbalik arah LAGI pada NYA.
Siapapun yang baca, read this :

"Hubungan-hubungan terbaik hanya ada bila itu bisa bertahan melalui saat-saat yang paling sulit dan tidak hancur berantakan. Karena kekuatan yang sesungguhnya hanya didapat melalui ujian ".

Ada saatnya kita akan berhadapan dengan masa 2 yang paling sulit, dan cuma ada 2 pilihan :
berbalik dari Allah dengan kecewa atau tetap
percaya walau itu mustahil kelihatannya.
Pilihan pertama berakhir dengan tragedi ( Ingat Saul, Yudas ) atau pilih yang kedua yang berakhir dengan kemenangan (Ingat Abraham, Musa ).
Trust Him Pals....!!!!!!
P


724Tanggal:4-7-2005
 Nama:Megawati Wahjudianata
 Email:blue_mei_girl@...
 Isi:Puji Tuhan banget untuk Sabda.org yang uda banyak bantu aku dalam mencari info mengenai kerohanian Kristen. Aku seneng banget karena ada sarana yang cukup lengkap membantu aku dalam mengerjakan buletin gereja.
Thank you a lot, yaaa..
Ever onward never retreat with JC.
GBU


723Tanggal:30-6-2005
 Nama:Amir Lakapu
 Email:lakapu2005@...
 Situs:tidak ada
 Isi:Thanks buat Situs SABDA yang sangat membantu bagi kita (Anak-anak Tuhan) yang menghadapi permasalahan kta. GB by Amir M. Lakapu-Yogya.


722Tanggal:30-6-2005
 Nama:Amir Lakapu
 Email:musa_lakapu@...
 Situs:www.amirlakapu@yahoo.com
 Isi:Syallom!!
sangat senang masuk dlm situs ini, cause dpt bertemu dgn saudara2 seiman, walaupun saya belum begitu mengenal SABDA, saya harap agar tman2 & SABDA dpt memberi info buat saya lewat e-mailku, Ok!!
GB by Amir Lakapu-Yogyakarta.


721Tanggal:7-6-2005
 Nama:Selvia
 Email:my_selvia@...
 Isi:Ada 4 Janji TUhan untuk kita (Yosua 1 : 1-8) :
1. Stp apa yg kita injak pasti itu akan diberikan kpd
TUhan (ay:3)
2. Akan tampil sebagai pemenag (ay 4)
3. Tuhan menyertai kita (ay5)
4. Allah selalu peduli dng kita (ay 5)

tapi syaratnya adalah..................................
"Kuatkan dan teguhkan hatimu(imanmu) dengan sungguh2 alias jng bimbang dengan penyertaan Tuhan"
percaya deh........!!!

GBU


720Tanggal:5-6-2005
 Nama:Rahman Maay
 Email:rama0906@...
 Isi:Aapakah Yayasan ini ada program beasisiwa
Kalau Ada tolong informasikan?


719Tanggal:5-6-2005
 Nama:Mora Saut Samuel
 Email:sautsamuel@...
 Isi:Syalooom,
Saya ingin melayani Tuhan yesus dan bekerja di Amerika untuk itu saya mohon bantuan dukungan DOA dalam segala prosesnya. Trima Kasih
Tuhan Yesus Memberkati, Amin


718Tanggal:4-6-2005
 Nama:Nael
 Email:t_3hrt@...
 Isi:Bagaimana menjadi orang Kristen yang hidupnya dipenuhi dengan Roh Kudus dan hidup yang memenangkan jiwa yang lain tanpa dijauhi oleh teman-teman sesama Kristen serta hidup bersosial yang benar?


717Tanggal:3-6-2005
 Nama:Riawan Rante Danun
 Email:riawan_rd@...
 Isi:situs sangat baik dapat mengajak sesorang secara menadalam tahu apa yang belom ia Tahu sebagai penuntun .


716Tanggal:3-6-2005
 Nama:Christian Banneringgi'
 Email:Maxtoto_05@...
 Isi:Apakah ada buku-buku pelayanan yang dapat memberikan sesuatu yang bermanfaat misalnya pertobatan atau memberikan sukacita yang besar bagi seluruh negeri ini.

Apa bisa di dapatkan secara gratis atau paling tidak harganya dapat di beli oleh kalangan menengah ke bawah.


715Tanggal:3-6-2005
 Nama:Maria Koten
 Email:maria_koten@...
 Isi:Hi yayasan Lembaga SABDA saya ingin sekali mencari lagu-lagu rohani keluaran baru sebab saya sangat rindu untuk mendengar lagu-lagu rohani jadi jika bisa tolong kirim kesaya dan tolong titip juga no rekening supaya saya bisa kirim ke lembaga dan jikalau bisa tolong balas melalui email saya sebelunya saya ucapkan banyak-banyak tirmakasi atas bantuannya.Salam kasih dari saya Tuhan berkati selalu dan senantiasa.


714Tanggal:1-6-2005
 Nama:Irene
 Email:ir3n3_29@...
 Isi:Puji Tuhan adanya situs Sabda ini, dikarenakan saya dapat situs ini dari rekan kerja saya di kantor. Jadi sebagai Anak Tuhan Yesus bukan saja isi hati kita diisi dengan laporan-laporan dunia tapi perlu juga disiram oleh yang bersifat rohani. Saya sangat berterima kasih kepada rekan-rekan Sabda yang meluangkan waktunya untuk melanyani dengan situs ini.


713Tanggal:30-5-2005
 Nama:Heidy
 Email:dhie_day1@...
 Isi:bersyukur atas kebaikan Tuhan...........


712Tanggal:27-5-2005
 Nama:Ludia Wati
 Email:sludia@...
 Isi:Saya sangat mengucap syukur kepada Tuhan, karena Tuhan mengasihi saya hingga sampai saat ini saya banyak mengalami hal yang luar biasa dalam hidup saya.
Dulu saya tidak menyangka kalau saya bisa bekerja dan saya juga dapat menyelesaikan pendidikan saya sampai tingkat S1 dengan biaya saya sendiri.

Dan saat ini saya dapat menampung beberapa orang di rumah kami dan pada tahun ini ada 2 orang yang akan lulus pada kuliah, dan 2 yang akan lulus SMK, secara kemampun manusia hal itu tidak mungkin dapat saya lakukan tapi karena saya percaya Tuhan selalu menyertai dan memberkati saya sehingga saya tidak akan kekurangan dalam hidup saya.


711Tanggal:25-5-2005
 Nama:Herbin Siagian
 Email:Hsiagian@...
 Isi:Syukur Ku panjatkan Buat Tuhan Hingga saat ini kesehatan saya berangsur-angsur pulih. Yang telah saya derita kurang lebih dua tahun. Tuhan... Tidak terukur anugrahmu.


710Tanggal:23-5-2005
 Nama:Mariana
 Email:marrysint@...
 Situs:-
 Isi:Puji Tuhan saya bisa mengenal Sabda ini,semoga saya dapat memperdalam iman saya dengan bergabungnya kesabda ini.mohon dukungan dan masukan untuk pelayanan saya.Semoga saya dapat mengenal Tuhan lebih lagi.GBU all


709Tanggal:23-3-2005
 Nama:Nelly Astria
 Email:nelly_astria@...
 Isi:Bersyukur buat kebaikan dan kasih setia Tuhan di dalam hidupku.............!!!!!!!!! Tuhan Yesus tdk pernah meninggalkan aku sendiri saat aku menghadapi persoalan dalam hidupku... Thanx Lord!!!!


708Tanggal:23-3-2005
 Nama:John
 Email:contact@...
 Situs:www.truthseerker.info
 Isi:Nice Site :)


707Tanggal:22-3-2005
 Nama:Lilys Erina Hutabarat
 Email:lilys_chayank@...
 Isi:Syalooom....
Saya sangat bertsyukur dengan adanya situs ini.
Moga Tuhan Yesus selalu hadir dalam setiap pelaya-
nan saudara2ku.

Tuhan Memberkati


706Tanggal:21-3-2005
 Nama:Martin
 Email:martin@...
 Situs:www.e-smartschool.com
 Isi:Saya sangat senang dengan adanya situs Sabda, karena saya jadi semakin rajin untuk mempelajari Alkitab, karena selama saya cari baru ini yang menurut saya agak lengkap, terutama sabdaweb.


705Tanggal:19-3-2005
 Nama:Yohannes Nathy
 Email:y_nathy@...
 Isi:Syaloom !
Salam dalam nama Yesus bagi kita semua.
Saya pernah mempunyai buku dengan judul "PASPORT TO THE HEAVEN" dan dipinjam seorang teman yang sudah kehilangan kontak. Jika ada diantara pembaca buku tamu ini yang pernah melihat dijual mohon diberikan alamatnya dan atau dapat di"Copy" untuk saya, nanti kami mengganti biaya yang diperlukan termasuk biaya pengiriman.
Untuk pembaca ketahui bahwa buku dgn judul diatas telah membawa seorang anak domba yang hilang untuk mengukuti Jesus.
Salam dan hormat saya dan salam dalam Nama Yesus Kristus.


704Tanggal:19-3-2005
 Nama:Devi Sofia
 Email:dv_inzaghi@...
 Isi:gimana siy tata cara puasa dalam kristen itu??
apa manfaat kita berpuasa??
thanks KASIH..
GBUs


703Tanggal:17-3-2005
 Nama:Florence
 Email:flo_fn@...
 Isi:Saya mau bersyukur buat rakyat Indonesia yang datang ke Malaysia. Kerana mereka maka terbukanya jalan untuk Kebaktian Bahasa Malaysia di Semanjung Malaysia.
Pray for me, in August I'm going to Lampung and Palembang for mission trip. God bless Indonesia!!


702Tanggal:16-3-2005
 Nama:Jaklyn Muliaman
 Email:zaky_85@...
 Isi:Syalommmmmmmmmmm...............Saya sangat mengucap syukur atas Kehadiran Tuhan Yang Maha kuasa pada diri hamba. Kenapa ? karna dalam diri saya banyak masalah yang tidak bisa di kerjakan dengan sendirinya. Saya sadar bahwa hanya Tuhan Yesus Kristus lah yang bisa menolong hidup saya. Bagi yang membaca e-mail saya ini mudah - mudahan ia dapat menilai bahwa hanya Tuhan lah penoilong hidup kita masing2.
Syalommmmmm.......................
Tuhan Yesus Memberkati Pembaca
*AMIN*


701Tanggal:15-3-2005
 Nama:Norma
 Email:normaroring@...
 Isi:saya bersyukur dapat bergabung dengan situs ini, semoga tambah baik dan menjadi berkat bagi banyak orang, thank's. GBU

Norma - Bpp Kaltim


1-50 | 51-100 | 101-150 | 151-200 | 201-250 | 251-300 | 301-350 | 351-400 | 401-450 | 451-500 | 501-550 | 551-600 | 601-650 | 651-700 | 701-750 | 751-800 | 801-850 | 851-900 | 901-950 | 951-1000 | 1001-1050 | 1051-1100 | 1101-1150 | 1151-1200 | 1201-1250 | 1251-1294