Situs-situs YLSA:
Blog - Katalog - SABDA.org - YLSA.org
Buku Tamu
SABDA.org

Situs ini dimaksudkan sebagai sarana interaksi antara Anda dengan kami. Silakan gunakan fitur yang ada untuk menyampaikan informasi, kritik, saran, pertanyaan, permintaan, dan sebagainya pada kami. Kami akan sangat berterima kasih atas setiap masukan dari Anda.

Sebagai catatan, setiap posting ke buku tamu tidak secara otomatis langsung ditampilkan tetapi akan melalui proses moderasi terlebih dahulu sebelum ditampilkan. Proses pembaharuan isi dilakukan dua minggu sekali.



© 2014  Yayasan Lembaga SABDA
Email: webmaster(at)sabda.org

Baca Buku Tamu SABDA.org

Terdapat 1294 data dalam Buku Tamu SABDA.org.

1-50 | 51-100 | 101-150 | 151-200 | 201-250 | 251-300 | 301-350 | 351-400 | 401-450 | 451-500 | 501-550 | 551-600 | 601-650 | 651-700 | 701-750 | 751-800 | 801-850 | 851-900 | 901-950 | 951-1000 | 1001-1050 | 1051-1100 | 1101-1150 | 1151-1200 | 1201-1250 | 1251-1294


650Tanggal:28-11-2004
 Nama:Johanes
 Email:johanesmultor@...
 Isi:Akhirnya saya dapat dengan mudah mendapatkan ayat mas alkitab secara on-line di Internet


649Tanggal:25-11-2004
 Nama:Yulius Jeffri
 Email:jeffriy@...
 Isi:Terpuji nama Tuhan yang memiliki pelayanan dengan adanya situs ini. Tolong informasikan juga buku-buku teologi terbaru dari bahasa Indonesia edisi dari berbagai penerbit kristen, God bless


648Tanggal:23-11-2004
 Nama:Abigael
 Email:abigael_matasak@...
 Isi:Saya salut akan situs ini, Bagaimana kalo SABDA.org mengirimkan juga renungan harian pada Email saya. Tuhan memberkati


647Tanggal:20-11-2004
 Nama:Susan
 Email:susanutangu@...
 Isi:saya sangat bersyukur atas kehidupan yg masih diperkenankan oleh TUHAN , karena meski banyak cobaan dan tantangan sampai saat ini semuanya masih bisa ditanggulangi bersama DIA


646Tanggal:18-11-2004
 Nama:Piet H. Rumampuk, Skm.
 Email:phrumampuk@...
 Isi:syalom,... senang membaca situs ini karena sangat menunjang dalam pendalaman Alkitab sehingga waktu membuat "topik pembicaraan" antara lain sngat mudah mencari ayat-ayat paralel.
Semoga Tuhan memberkati.


645Tanggal:11-11-2004
 Nama:Esti Leoni
 Email:esti_lyns@...
 Isi:Ucapan syukur kali ini karena, sewaktu saya sedang kalut dengan pikiran saya. Saya rindu dengan Ibu dan keluarga saya, saya tidak bisa berbuat apa2. Lalu saya datang ke warnet dengan membuka situ sabda.org yang setiap saat saya buka. Akhirnya, Puji Tuhan saya bisa merasakan kedamaian dalam diri saya dengan perlahan melantunkan doa serta pujian pada Bapa di Surga untuk menyampaikan pesan dan doa saya kepada Ibu, Bapak, serta semua saudara2 saya. Terima kasih Bapa... GBU All (bagi yang mau berkenalan, kirim email kepada saya karena saya ingin sekali mempunyai teman seiman) ke email saya esti_lyns@yahoo.com. Terima kasih.


644Tanggal:7-11-2004
 Nama:Gita
 Email:Tong_sampah10@...
 Isi:Apakah ada yang dapat memberi saya alamat panti-panti asuhan di Jakarta Barat dan Jakarta Utara? Atau apabila ada yang dapat memberikan informasi dimana saya bisa mendapatkan alamat-alamat tersebut, tolong e-mail saya. Terima kasih.


643Tanggal:6-11-2004
 Nama:Mario Simatupang
 Email:mario_simatupang@...
 Isi:syalom..........................

bagi rekan - rekan yang mempunyai buku tentang Nomensen yaitu seorang misionaris tanah batak tolong di informasikan kepada saya melalui E-mail saya besar kerinduan rekan rekan mau membantu kami adapun tujuan kami untuk mengangkat sejarah beliau



untuk Sabda apakah ada buku untuk pentunjuk guru sekolah minggu ada dijual dimana saya dapat membeli ataupun kalau tidak ada bagai mana saya mendapatkannya (kalau bisa seperti di Sabda Petak )


642Tanggal:6-11-2004
 Nama:Franky Homarko
 Email:frankyhomarko@...
 Isi:terima kasih atas layanan dari website ini semoga TUHAN semakin memberkati banyak orang lewat situs ini.


641Tanggal:5-11-2004
 Nama:Hendro
 Email:hn7125@...
 Situs:www.geocities.com/hendronovaweb
 Isi:Alangkah baiknya bila CD-sabda dilengkapi dengan screenshot supaya sebelum mengisi permohonan atau mendownload, dapat mempunyai gambaran fitur-fitur yang ada di dalamnya.

Situs ini sangat membantu dalam mempelajari Firman Tuhan.

Terima kasih.
Tuhan memberkati pelayanan Anda semua!


640Tanggal:1-11-2004
 Nama:Pdt.philipus Ricky Kristanda Suwignjo
 Email:ricky_kristanda@...
 Isi:Sebaiknya Sabda.org ini membuka layanan untuk mengirimkan ayat-ayat renungan harian melalui SMS agar dapat lebih menguatkan iman para orang Kristen


639Tanggal:31-10-2004
 Nama:Eriana
 Email:ruthy_elly@...
 Isi:Terima kasih buat Tuhan kita Yesus Kristus yang telah memberi Talenta buat anak2-Nya, sehingga melalui I-kan ini banyak jiwa2 merasa diberkati. Amien


638Tanggal:28-10-2004
 Nama:Ronald Panggabean
 Email:good_panggabean@...
 Isi:Saya berterima kasih kepada SABDA.org karena dengan situs ini saya dapat menambah referensi saya dalam penerbita Buletin Minggu di Gereja saya. Semoga semuanya ini menjadi kemuliaan nama Allah saja. Terima kasih dan Tuhan Yesus memberkati.


637Tanggal:27-10-2004
 Nama:Adrianto
 Email:anthon3105@...
 Isi:dimana saya bisa download artikel mengenai ilmu teologi dan artikel2 semacam perbandingan agama? Terima kasih.


636Tanggal:26-10-2004
 Nama:Stevanus Wahyu
 Email:ev130981@...
 Isi:Tuhan itu baik, all the time.
GBU all:-)


635Tanggal:22-10-2004
 Nama:Nelly
 Email:Nelly_kristy@...
 Isi:saya baru pertamakali disitus ini. terimakasih buat situs SABDA.org dikampus, saya dan temn2 ingin membuat suatu buletin tentang kegiatan kristen kami, tapi tdk punya pengalaman ttg menulis. saya mohon bagi teman2 yang ingin membantu kami dan jg punya artikel2 rohani yg cocok dimasukkan kedalam buletin kami tlg hubungi alamat email saya. trimakasih. Tuhan mamberkati


634Tanggal:14-10-2004
 Nama:Ratna Diana
 Email:ratna@...
 Isi:terima kasih dengan adanya situs ini bagaimana caranya bergabung?


633Tanggal:14-10-2004
 Nama:Kogoya Denny
 Email:tigbers78@...
 Isi:SABDA memberikan banyak informasi tetang bagaimana kehidupan anak-anak Tuhan yang tetap eksist dalam Tuhan dan mewarnai bangsa ini dengan sikap dan cara hidup orang percaya.
Saran saya kalau bisa SABDA memberikan hal-hal yang lebih kepada aplikatif untuk para pembaca sehingga orang yang membaca situs ini tetap terberkati dan lebih lagi mempraktekkan dalam kehidupah sehari-hari. Dengan demikian ditengah kondisi dan situasi lingkungan masyarakat dan bangsa yang carut-marut ini kehadiran orang kristen itu benar-benar memberi satu warna yang berbeda. Prinsip FT " garam dan terang dunia"terlaksana.
Tanks for all and SABDA is always the best. GBU


632Tanggal:14-10-2004
 Nama:Tunggul Alexander Gultom
 Email:tunggul_alexander@...
 Isi:thank's god walau aku baru pertama kali bergabung tapi isinya TOP banget....


631Tanggal:9-10-2004
 Nama:Jennia Theodoria Sinaga
 Email:j_theodoria@...
 Isi:thank's for situs SABDA ini...
saya banyak sekali dibantu dgn adanya situs ini...
kalo ada untuk renungan harian yg bisa dikirim utk saya via e-mail akan sangat bermanfaat buat saya...juga info2 ttg sekolah minggu, krn saya adalah seorang GSM
salut buat SABDA...may Jesus bless :)

GBU, Jennia


630Tanggal:2-10-2004
 Nama:Jinam
 Email:themikh@...
 Isi:Bagaiman cara menjadi anggota tetap


629Tanggal:1-10-2004
 Nama:Jhon Vian
 Email:vian_202003@...
 Isi:websites yang cukup berkesan..mudah akses proficiat
maaf ya..kalau ada dari para saudara-saudari yang mempunyai artikel tentang agama. kalau berkenan kirim ke email saya


628Tanggal:30-9-2004
 Nama:Frans
 Email:vincencia_fera@...
 Isi:Aku bersyukur kpd Tuhan karena Tuhan telah membuka jalan terang untuk aku. Tuhan telah mengabulkan semua doaku yaitu saya bisa berangkat dan kembali dari jepang dg selamat. Dan juga sekarang aku dpt kerja dengan baik


627Tanggal:29-9-2004
 Nama:Natalia Christiana Latuary
 Email:natalielia@...
 Isi:Syaloom!!! saya baru pertama kali membuka situs ini dan menurut saya situs ini berguna sekali untuk membantu pekerjaan Tuhan melalui media internet.
PEACE AND LOVES GOD BLESS!!!


626Tanggal:27-9-2004
 Nama:Bechru Dwi Atmoko
 Email:bechru@...
 Situs:www.ptdbm.co.id
 Isi:Puji Tuhan, saya diperkenalkan Sabda.org dan pelayanannya via internet.
Senang sekali bisa mengikuti renungan hariannya.
Tuhan Yesus Memberkati.


625Tanggal:27-9-2004
 Nama:Irwan Aulia
 Email:ear_1_love_you@...
 Isi:Gimana sih supaya dapat email berkat setiap hari?Kalau ada tolong kirim ke email ku ya.Thx


624Tanggal:27-9-2004
 Nama:Yohanes Djuk
 Email:ys_djuk@...
 Isi:Saya mau ucapkan terimakasih kepada SABDA sebab dengan adanya sabda ini saya banayak dibantu dalam memperkaya pengetahuan


623Tanggal:27-9-2004
 Nama:Daud Sutanto
 Email:daud2000_1999@...
 Situs:Renungan Harian
 Isi:Dears,

Saya ingin sekali mendapatkan, renungan harian setiap hari.....ini yg aku rindukan.

Terima kasih Tuhan Memberkati


622Tanggal:22-9-2004
 Nama:Augustinus Halim, Pdm
 Email:august_halim@...
 Isi:Saya mendapatkan alamat ini dari salah satu rekan saya, yang memberikan situs - situs Kristen dan saya baru kali ini masuk sekaligus mengisi buku tamu. Dengan adanya situs ini, saya percaya wawasan kerohanian saya akan diperkaya lebih dalam lagi. Terima kasih. Maju terus Yayasan Lembaga Sabda. God Bless You


621Tanggal:22-9-2004
 Nama:Elfina
 Email:milana@...
 Isi:Syaloom, bisa nggak yach kalo saya minta dikirimi info atau apa aja yang menyangkut pelayanan anak? Thks


620Tanggal:22-9-2004
 Nama:Elfina
 Email:milana@...


619Tanggal:22-9-2004
 Nama:Ratih Pinontoan
 Email:kartikasari_ratih@...
 Isi:syaloom, salam perkenalan saya sampaikan untuk semua rekan seiman. Harapan saya , kita dapat saling tukar informasi, saling menguatkan dalam doa.Tuhan Yesus memberkati kita semua.


618Tanggal:22-9-2004
 Nama:Victoria J.r.
 Email:vio_winnie@...
 Isi:Syaloom, saya iseng2 buka situs ini ternyata isinya menarik dan saya ingin lebih dalam lagi mengetahui isi situs ini. Kiranya Tuhan memberkati Sabda dalam pelayanannya di Indonesia
Amien...terima kasih


617Tanggal:22-9-2004
 Nama:Ratih Kartikasari
 Email:kartikasari_ratih@...
 Isi:Syaloom..
Saya senang sekali bisa bergabung dan bertemu di sini dengan teman-teman seiman.Harapan saya, kita sekalian bisa bertukar informasi. Selain itu kita seiman bisa saling mendoakan. Mungkin teman-teman yang punya kesaksian
dapat menyaksikan kebaikan Tuhan bagi kita semua sehingga nama Tuhan dipermuliakan. Terimakasih, salam perkenalan saya sampaikan untuk rekan-rekan, Tuhan Yesus memberkati..


616Tanggal:21-9-2004
 Nama:Victoria J.r.
 Email:vio_winnie@...
 Isi:Sabda yth, saya baru saja membuka situs ini karena saya iseng2 dan dapat informasi dari renungan manna sorgawi yang sudah saya gunakan dari tahun 2000.
Dan saya sangat tertarik akan renungan mansor ini karena pengetahuan, masukan2 yang bisa saya gunakan untuk saya melayani di sekolah minggu dan diri saya pribadi. Saya mengucap syukur kalau saya sudah mendapatkan situs ini karena saya ingin menambah ilmu tentang Alkitab lagi.
Terima kasih dan kiranya Tuhan memberkati kita semua.
Amien....


615Tanggal:21-9-2004
 Nama:Teddy Suputra
 Email:teddysuputra18@...
 Isi:Dear all,

Its very pleasant i can affiliate with certain religious christian peoples here,Hope overall of us can be the grid of bless from Jesus Christ so by us so many people can receive Jesus as the savior.

Best regards,

Teddy suputra.


614Tanggal:20-9-2004
 Nama:Ira Juniarta Perangin-angin
 Email:irajuniarta@...
 Isi:Thz banget unt situs ini, saat saya merasa sedih atau ingin dikuatkan saya akan buka situs ini, juga saat saya ingin mengulang kembali bacaan saat teduh, saya akan buka situs ini, ohhh iyaaa hampir lupa, sekalian cari bahan untuk mengajar sekolah minggu & bikin mading...so keep faith...straight...stay cool,calm, convidence... Have a rocky day...JESUS LOVES U ALL...


613Tanggal:20-9-2004
 Nama:Ira Juniarta Perangin-angin
 Email:irajuniarta@...
 Isi:Thz banget unt situs ini, saat saya merasa sedih atau ingin dikuatkan saya akan buka situs ini, juga saat saya ingin mengulang kembali bacaan saat teduh, saya akan buka situs ini...so keep faith...straight...stay cool... Have a rocky day...JESUS LOVES U ALL...


612Tanggal:20-9-2004
 Nama:Iventura Tamba
 Email:www.ivent_tamba@...
 Isi:saya menyarankan agar situs ini disosialisasikan kepada pelayanan2 mahasiswa di seluruh indonesia yang pastinya sangat membutuhkan info2 ttg kekristenan.thanks.slmt melayani


611Tanggal:17-9-2004
 Nama:Inven
 Email:ingven@...
 Situs:perawan
 Isi:saya mau bergabung dengan para sahabat.org.mail ke aku di ingven@telkom.net


610Tanggal:16-9-2004
 Nama:Kris Devidsen
 Email:langitputra@...
 Isi:Salam Sejahtera Dalam Tuhan Kita YESUS KRISTUS.
Saya mau nanya untuk renungan harian apakah bisa dikirimkan ke e-mail. Kalau bisa saya mohon bisa dikirimi renungan harian ke alamat e-mail saya. Atas perhatiannya saya ucapkan banyak terima kasih.
Tuhan Memberkati, amin.


609Tanggal:13-9-2004
 Nama:Agung
 Email:eed_ariu@...
 Isi:syallom,aku mau minta buku sabda cara gimana?


608Tanggal:10-9-2004
 Nama:Ronald B.erlan
 Email:erlan@...
 Isi:Puji syukur kepada Tuhan untuk adanya situs SABDA ini


607Tanggal:9-9-2004
 Nama:Ani
 Email:aniemm78@...
 Isi:Syaloom,
Saya mo minta tolong untuk diberikan informasi mengenai panti asuhan yang ada dijakarta.
terima kasih.....GBU


606Tanggal:7-9-2004
 Nama:Ariel Ondang
 Email:ariel_spo@...
 Isi:Syukur kepada Tuhan..... Saya sangat senang dengan situs sabda ini karena dapat dengan mudah mempelajari tentang Alkitab. Doa saya agar situs ini semakin maju dan berkembang sesuai dengan visi dan misi yang digumulkan. Tuhan memberkati.


605Tanggal:7-9-2004
 Nama:Sharon Malessy
 Email:sharonmalessy@...
 Isi:Banyaklah berdoa karena hanya DOA lah kekuatan kita sebagai Pelayan2 KRISTUS. TUHAN YESUS memberkati Yayasan Lembaga SABDA !


604Tanggal:6-9-2004
 Nama:Ruland Reinhard Lesnussa
 Email:rein4god@...
 Isi:Puji Tuhan saya bisa menemukan situs ini, saya berharap bisa sangat membantu saya, karena saya sedang mencari alamat keluarga lesnussa yang ada di negri belanda, bagi pengunjung situs ini yang bisa menolong saya silahkan kirim ke rein4god@hotmail.com
terima kasih Tuhan memberkati.


603Tanggal:2-9-2004
 Nama:Grace Podengge
 Email:deisy-grace@...
 Isi:Terimakasih untuk setiap informasi yang saya dapatkan. Saya memang senang mencari berbagai situs kristen untuk mengetahui berbagai informasi khususnya hal yg berkenaan dengan bangsa ataupun umat Tuhan untuk didoakan di dalam acara Malam Doa gereja kami. Terimakasih, doaku kiranya Tuhan semakin memakai pelayanan ini lebih luar biasa bagi kemuliaan-Nya.


602Tanggal:2-9-2004
 Nama:Daniel Zacharias
 Email:dapetza2004@...
 Isi:Mengapa CD-ROM Sabda tidak bisa dipergunakan di program Windows XP Home Edition? Kalau memang sudah ada yang khusus untuk program ini, bagaimana cara mendapatkannya?

Sabda tetap jaya ...!


601Tanggal:30-8-2004
 Nama:Indra Kurniadi
 Email:indra@...
 Situs:www.alpha-omega.co.id/moving_bible.asp
 Isi:Salut buat SABDA yang telah dengan tepat menggunakan saluran teknologi sebagai media pewartaan sehingga kita semua boleh menerima berkatNya.
Kemajuan teknologi telekomunikasi dan informasi dewasa ini juga mengilhami beberapa anak muda untuk senantiasa mewartakan firmanNya melalui SMS dan Interactive Voice. Pelayanan ini diberi nama MOVING BIBLE. Sempatkan waktu anda untuk mengunjungi bannernya di www.alpha-omega.co.id/moving_bible.asp
Sekali lagi ...... SALUT


1-50 | 51-100 | 101-150 | 151-200 | 201-250 | 251-300 | 301-350 | 351-400 | 401-450 | 451-500 | 501-550 | 551-600 | 601-650 | 651-700 | 701-750 | 751-800 | 801-850 | 851-900 | 901-950 | 951-1000 | 1001-1050 | 1051-1100 | 1101-1150 | 1151-1200 | 1201-1250 | 1251-1294