Situs-situs YLSA:
Blog - Katalog - SABDA.org - YLSA.org
Buku Tamu
SABDA.org

Situs ini dimaksudkan sebagai sarana interaksi antara Anda dengan kami. Silakan gunakan fitur yang ada untuk menyampaikan informasi, kritik, saran, pertanyaan, permintaan, dan sebagainya pada kami. Kami akan sangat berterima kasih atas setiap masukan dari Anda.

Sebagai catatan, setiap posting ke buku tamu tidak secara otomatis langsung ditampilkan tetapi akan melalui proses moderasi terlebih dahulu sebelum ditampilkan. Proses pembaharuan isi dilakukan dua minggu sekali.



© 2014  Yayasan Lembaga SABDA
Email: webmaster(at)sabda.org

Baca Buku Tamu SABDA.org

Terdapat 1294 data dalam Buku Tamu SABDA.org.

1-50 | 51-100 | 101-150 | 151-200 | 201-250 | 251-300 | 301-350 | 351-400 | 401-450 | 451-500 | 501-550 | 551-600 | 601-650 | 651-700 | 701-750 | 751-800 | 801-850 | 851-900 | 901-950 | 951-1000 | 1001-1050 | 1051-1100 | 1101-1150 | 1151-1200 | 1201-1250 | 1251-1294


550Tanggal:27-5-2004
 Nama:Felik Supra
 Email:suprajogja@...
 Isi:Puji syukur dan trimakasih kita haturkan kepada Allah yg kudus, pengasih dan penyelamat kita Yesus Kristus,
Saya menyambut gembira dengan SABDA.org, yg telah berkarya mewartakan kabar gembira yang dari Allah yang maha pengasih, semoga lewat karyamu ini dpt lebih banyak yang terselamatkan.
Semoga kita lebih banyak berbuat baik
Puji Tuhan


549Tanggal:27-5-2004
 Nama:Amanda
 Email:amanda_cynthia@...
 Isi:saya adalah sorang pembimbing remaja kelas 1 SMP
minggu lalu saya mempersilakan mereka untuk memberi pertanyaan keKristenan mereka bertanya tentang:
1. mengapa harus ke gereja
2. mengapa harus berdoa
3. mengapa tidak boleh menonton film orang dewasa
4. mengapa harus jadi orang Kristen
bagaimana ya cara menjawab yang tepat untuk pertanyaan mereka? sebagai tambahan spertinya mereka belum benar-benar mengasihi Kristus maksud saya masih dalam tahap pengenalan.
mohon saya dibantu. Terima kasih


548Tanggal:24-5-2004
 Nama:Felik Supra
 Email:suprajogja@...
 Isi:Trima kasih Sabda.org. yang telah banyak membantu saya untuk lebih mendalami/mempelajari kehendak Yesus dan kita wajib untuk melaksanakan kehendakNya semoga kita senantiasa selalu dalam kuasanya/kepemimpinanNya sehingga semakin hari semakin layak dan pantas dihadapanNya.
Semoga, talenta yang ada pada kita dapat diperkembangkan sesuai kemampuan yang diberikan oleh Tuhan Kita Yesus Kristus.


547Tanggal:21-5-2004
 Nama:Samuel Manalu. Bsc
 Email:samuel@...
 Isi:Saya sungguh berterimakasih , bisa mengakses Web ini yang sebelumnya saya tidak mengetahuinya, harapan saya web ini bisa semakin maju dalam pelayanan sehingga domba-domba yang terhilang boleh kembali
Haleluya


546Tanggal:18-5-2004
 Nama:Sunyen
 Email:sun.shine@...
 Isi:syalom alehim,

1.saya mo nanya tentang cd sabda;apakah memang hanya bisa masuk untuk komputer aja/bisa masuk vcd yang ada cdnya?

2.kalo bisa tolong ,dikasih tau tentang langkah membuat website

3.sebagai masukan;kalo bisa ada vcd sabdanya dong!


SEMOGA SABDA LEBIH MAJU DAN DIBERKATI TUHAN


545Tanggal:16-5-2004
 Nama:Aldro
 Email:grunzk84@...
 Situs:-
 Isi:saya ingin mengetahui bagaimana untuk bertumbuh bersama kristus melalui laman ini. bolehkah sabdah.org menghantar email kepada saya sebarang infomasi yang membantu saya dalam semasa kesemasa???


544Tanggal:14-5-2004
 Nama:Leo
 Email:deebeatrix@...
 Situs:www.wancil.net
 Isi:Secara fisik, Yesus tidak kelihatan di dunia ini, namun Ia tetap ada di tengah-tengah manusia. Ia membimbing setiap murid-Nya secara langsung melalui Roh-Nya yang kudus. Roh Yesus sendiri yang akan membimbing setiap murid ke dalam seluruh kebenaran. Literatur dalam situs ini selama ini telah didistribusikan melalui buku-buku yang dikeluarkan oleh saudara-saudara kita dari kawanan kecil Wisma Gembala dan berbagai kawanan kecil lainnya. Klik www.wancil.net


543Tanggal:13-5-2004
 Nama:Jenie Ester Kezia
 Email:jenie_ester_kezia@...
 Isi:saran: renungan lebih banyak lagi
kalo boleh email dikirimi renungan setiap hari. tnx ya gbu
kritik: blm ada


542Tanggal:12-5-2004
 Nama:Charles Nicodemus Manurung
 Email:osteo@...
 Isi:syalom, saya ingin bertanya kepada rekan-rekan seiman, dimanakah tempat perawatan untuk penderita schizoprenia yang dapat saya hubungi (perawatan selain medis juga secara rohani) yang biayanya terjangkau. terima kasih, syalom.


541Tanggal:8-5-2004
 Nama:Denny
 Email:Spypopo@...
 Isi:Ada baiknya jika pembuatan CD sabda dapat berkala dan ada pilihan seperti VCD. Apakah dari sabda ada software alkitab berbahasa indonesia untuk PDA dengan Sistem Operasi Pocket PC??


540Tanggal:8-5-2004
 Nama:Jo Tetsuko
 Email:jotetsuko@...
 Isi:syalom!
maaf sebelumnya, karena saya adalah anggota baru. saya tahu situs ini dari www.sangkakala.org, karena penasaran dengan kolom humor maka saya masuk, tapi setelah sudah connect saya agak (maaf) kecewa karena melihat tampilan dari situs ini biasa. sekali lagi saya mohon maaf namun ini juga merupakan masukan supaya sabda.org mungkin lain waktu dapat memperbaharui layout desain situs ini, supaya nggak kalah dengan situs humor sekuler.
demikian saran dari saya, kalau bisa dipertimbangkan saya sangat bersyukur banget.
kiranya Tuhan memberkati pelayanan ini, amin!


539Tanggal:8-5-2004
 Nama:Handy-man
 Email:michaelrusch@...
 Situs:http://www.handylader.com
 Isi:Very nice site!


538Tanggal:7-5-2004
 Nama:Indo
 Email:indonesiamaju@...
 Situs:http://indonesiamaju.netfirms.com/
 Isi:Salam buat masyarakat indonesia !


537Tanggal:6-5-2004
 Nama:Sanggam Simanungkalit, Amd.
 Email:partanahjawa@...
 Isi:Syalom...
Bagaimana untuk mendapatkan cd sabda yang baru.
Saya ingin sekali memilikinya, bila sabda bersedia mengirimkannya saya sangat berterima kasih.

Jl. Parapat II No. 7 A 1 - Perumnas II
Tangerang


536Tanggal:6-5-2004
 Nama:Herman Suparman S
 Email:hr.man@...
 Isi:sYallom ......
salam kenal tuk semuanya. GBU


535Tanggal:3-5-2004
 Nama:Andi Lumenta
 Email:lumentania@...
 Situs:-
 Isi:saya bersyukur bisa buka sabda.org dan saya mohon kalo ada informasi atau seputar hal-hal yang menguatkan iman saya mohon kirim ke email saya.. thanks banget.. GBU


534Tanggal:2-5-2004
 Nama:Dandrian
 Email:_@...
 Situs:http://bb.domaindlx.com/andriani
 Isi:nice information provided in here

-subscriber-
http://bb.domaindlx.com/andriani


533Tanggal:2-5-2004
 Nama:Samuel Mudin
 Email:farrelchrist@...
 Isi:tolong informasikan tentang perkembangan dan pertumbuhan dari gereja yang berada di negara yang
berpaham komunis antara lain : RRC,VIETNAM,KOREA UTARA dan negara yang berada di eropa timur/bekas
negara UNI SOVIET.
atas bantuan dan perhatiannnya saya ucapkan terima kasih dan TUHAN memberkati.


532Tanggal:27-4-2004
 Nama:Herbert Darwin
 Email:sitoruswin@...
 Isi:Apakah Alkitab versi Pemulihan oleh LAI yang diterbitkan Perpustakaan Injil Indonesia itu bisa bisa kita gunakan sebagai dasar kita untuk mempelajari alkitab , karena isi teksnya ada yang diperbaiki dan ada catan kaki yang hany ditulis oleh Mr. Witness Lee


531Tanggal:27-4-2004
 Nama:Mary
 Email:marycandra@...
 Isi:Puji Tuhan untuk situs ini, saya ingin menjadi anggota, bilakah saya mendapatkan informasinya? Terimakasih. Soli Deo Gloria.


530Tanggal:27-4-2004
 Nama:Viera
 Email:vsitumorang@...
 Isi:Puji Tuhan dengan adanya situs ini..karena saya dapat dengan mudah tetap dapat melakukan saat teduh karena saya tidak berada di Indonesia (dan saya memerlukan panduan dalam bersaat teduh).Situs ini sangat membantu saya..terima kasih Tuhan Yesus


529Tanggal:27-4-2004
 Nama:Yohanes
 Email:hanes_saputra@...
 Isi:Puji Tuhan dengan adanya web site sabda ini sangat membantu sekali bagi saya, saya adalah mahasiswa ATMAJAYA. saya sedang mempelajari perbandingan agama dan banyak sekali yg saya dapat dan sabda ini sangat membantu sekali, namun setelah saya melakukan penelitian, banyak sekali keganjilan yg ada di perjanjian lama dan baru dan saya semakin bingung, mohon bantuan sabda untuk memberikan ayat tentang Tuhan itu hanya satu di kitab perjanjian lama dan kitab perjanjian baru ... saya mohn bantuannya lewat email saya.


528Tanggal:22-4-2004
 Nama:Gina L. Tumewu
 Email:gina.tumewu@...
 Isi:Senang rasanya bisa bergabung di website ini.
Kiranya Tuhan memberkati kita semua.


527Tanggal:21-4-2004
 Nama:Koming
 Email:kesejukan_04@...
 Situs:--
 Isi:Gue menawarkan buku yang berjudul

" Dialog Tentang Ketuhanan Yesus"

GRATIS ( Klo gue ada uang lebih ) ke :
Alamat email di kesejukan_04@yahoo.com

Mencari kebenaran dengan membandingkan berbagai keyakinan yang ada adalah cara yang terbaik. Dengan syarat referensinya jangan hanya satu pihak, tetapi gunakan dari berbagai pihak.

SILAKAN MENCOBA.......


526Tanggal:19-4-2004
 Nama:Viant
 Email:viant@...
 Isi:syaloma
puji tuhan atas hadirnya web ini, namun masih banyak kekurangan yg ada, namun udah cukup bagus. saya ingin informasi tentang kitab perjanjian lama dan baru, soalnya yang saya punya itu aga berbeda isinya, mungkin kesalahan cetak, untuk itu saya mohon info dan juga mengenai misionaris, saya ingin jadi misionaris, untuk itu mohon infonya.


525Tanggal:19-4-2004
 Nama:Adi Kurnia Kristianto
 Email:a_nd1ck@...
 Isi:apakah sabda dapat menerbitkan CD atau kamus tentang tulisan-tulisan kuno yang mendukung eksisnya Alkitab yang ada sekarang ini ? hal ini penting bagi para mahasiswa Theologia untuk lebih mendalami sejarah dan karya Roh Kudus dalam proses penulisan dan penyebaran Alkitab sampai saat ini. Trimakasih Tuhan Memberkati.


524Tanggal:18-4-2004
 Nama:Samuel Darwisman
 Email:samdarwis@...
 Situs:Http://geocities.com/smfe_kesma
 Isi:hai..
nama saya, Samuel Darwisman
saya, Koordinator Kesejahteraan Mahasiswa (KesMa)
Senat Mahasiswa Fakultas Ekonomi (SMFE)
Universitas Katolik (UniKa)
Atma Jaya
DKI Jakarta
Contact:
address : Jln. Jendral Sudirman 51, Jakarta Selatan, 12930
Phone Number : +628161339221
Email : samdarwis@yahoo.com
Home Page : Http://geocities.com/smfe_kesma
Pesan/kesan:
Terima kasih ya udah diberi kesempatan buat isi buku tamu web site ini..
Tuhan Memberkati saudara..


523Tanggal:15-4-2004
 Nama:Mery
 Email:mery_na70@...
 Isi:Puji Tuhan!!!
Adanya situs ini membantuku dalam setiap
pekerjaan


522Tanggal:13-4-2004
 Nama:Sarah Angelica Siwi Murwani Panuju
 Email:sarah_lika@...
 Isi:puji syukur karena saya bisa banyak belajar dari situs ini


521Tanggal:13-4-2004
 Nama:Sonny Irawan
 Email:sonnyirawan@...
 Situs:-
 Isi:Syukur buat Sabda online, makin maju, jadi sarana komunikasi untuk mempersatukan gereja Tuhan di seluruh wilayah nusantara, maju terus dalam Tuhan. Tuhan memberkati.


520Tanggal:12-4-2004
 Nama:Suwarno
 Email:suwarno@...
 Situs:www.renunganharian.com
 Isi:Alkhamdulillah syukur pada Allah Subhanahuwataala,
Saya temukan situs ini dan saya sudah daftar kursus.
Sebagai orang baru saya sangat bersyukur dapat belajar dari situs ini. (baru dibaptis di GBI el-Gibbor tgl 8 Juni 2003).
Tuhan Yesus Berkati setiap hamba-Nya yang setia sampai kesudahan
Amin.


519Tanggal:12-4-2004
 Nama:Novitalestari
 Email:neve788@...
 Isi:saya mengucapkan bagi saudara-saudariku selamat paskah semoga di hari kemenangan ini banyak jiwa di selamatkan.GBU


518Tanggal:7-4-2004
 Nama:Eska
 Email:kotots@...
 Isi:Salam kenal dulu deh, saya baru ketemu hari ini. Kayaknya isinya menarik, dan saya yakin demikian.

Oke,
Salam
Eska


517Tanggal:7-4-2004
 Nama:Petrus
 Email:budit@...
 Isi:Bagaimana caranya agar saya dapat cd kitab suci secara gratis
terima kasih


516Tanggal:5-4-2004
 Nama:Bowo
 Email:bowo_jeje@...
 Isi:mohon bantuan ayat-ayat yang memuat tentang keluarga dan anak-anak... tentang mendidik anak secara kristiani.... tentang kasih sayang keluarga...
terimakasih


515Tanggal:5-4-2004
 Nama:Purba
 Email:LOMBANG@...
 Isi:Bagaimana cara untuk memperoleh buku agama yang berisi tentang cerita kehidupan mahasiswa kristen di lingkungan kampus?


514Tanggal:5-4-2004
 Nama:Indri Kristanti
 Email:trowa@...
 Situs:http://www.jkgs.org
 Isi:terimakasih kepada sabda.org karena memudahkan kami untuk mencari ayat-ayat alkitab.
GBU !


513Tanggal:29-3-2004
 Nama:Sunarto
 Email:Gad_SNT@...
 Isi:Kami bersyukur dapat menemukan situs ini,kami gembira sebab
yg aku harapkan dapat aku temukan demi meningkatkan pengabdian kami pada Tuhan Yesus yang telah memberikan makna dalam hidupku. Semoga berkat dan hikmat dari Kristus memimpin pelayanan ini sehingga Tuhan Yesus makin dipermuliakan.


512Tanggal:29-3-2004
 Nama:Gerald Caluste
 Email:bethelitesgm@...
 Isi:saya mengucap syukur atas Yayasan Lembaga Sabda kerana dapat menjalankan penginjilan melalu Internet. Saya tetap menyokong pelayanan ini.Tuhan Berkati.


511Tanggal:16-3-2004
 Nama:Slamat Parsaoran Sinambela
 Email:spsinambela@...
 Situs:http://www.geocities.com/spsinambela
 Isi:I thank God for His blessings by the servantship of this cybermedia. May Christ Jesus still keep this servantship till His Come for the 2nd. GBU all!


510Tanggal:15-3-2004
 Nama:Johannes
 Email:johannes@...
 Situs:http://
 Isi:Bagaimana caranya saya menjadi anggota ?


509Tanggal:12-3-2004
 Nama:Ikram
 Email:bobbest_nye@...
 Situs:http://www.yahoo.com
 Isi:macammana kita nak buat webside?saya tiada pengetahuan tentang webside.
tapi saya eringin nak buat.apakah langkah2 yang harus dilakukan dari mula hingga keakhir.


508Tanggal:27-2-2004
 Nama:Nandar
 Email:vagrannt@...
 Isi:mengucap syukur karena pelayanan yang diberikan SABDA berupa CD gratis. meski saya gak punya komputer, semoga CD tsb berguna. Tuhan memberkati


507Tanggal:26-2-2004
 Nama:Daniel Kristanto Soeleiman
 Email:dsoeleiman@...
 Isi:saya sudah punya program sabda di pc saya. Apakah saya bisa mengupgrade program sabda saya. Bagaimana caranya?


506Tanggal:21-2-2004
 Nama:Lisa
 Email:elislouisa@...
 Isi:Saya seorang mahasiswa teologia dan saya ingin bergabung dalam pelayanan dengan Yayasan Sabda. Apakah ada persyaratan-persyaratan tertentu untuk bergabung dalam pelayanan dengan Yayasan Sabda??


505Tanggal:20-2-2004
 Nama:Narto
 Email:narto_16@...
 Situs:-
 Isi:1 sayaingin tahu alamat situs situs kresten yang pakai bahasa jawa.
2 apa ada gereja 2 yang ada di jakarta ini yang pakai bahasa jawa.
bagi temen 2 yang mau bertemen /kenalan silahkan kirim imail ke aku so pasti akan aku balas...............?

GBU
NARTO
narto_16@yahoo.com


504Tanggal:20-2-2004
 Nama:Mr.nixon
 Email:nfn.nixon@...
 Isi:God Bless YOU


503Tanggal:20-2-2004
 Nama:Harun Danny Jonathan
 Email:harun_dj@...
 Isi:Salom!Salam dalam kasih
Puji Tuhan jika kita sudah mempunyai Website yang dapat memfasilitator umat-Nya.
Tetapi dalam pelayananya harus ditinggkatkan karna Saya sudah berulang kali mengisi formulir untuk mendapatkan cd-program sabda tetapi tidak ada jawaban atau tanggapan sama sekali.
Saya harap Sabda BISA memperhatikan hal ini karna mungkin bukan saya saja yang merasa kecewa. pada hal sabda menyebutkan bahwa itu di bagi secara gratis.
Tuhan memberkati.


502Tanggal:19-2-2004
 Nama:Angga
 Email:angga_5673@...
 Isi:Terimakasih Tuhan, hari ini Kamu berkati aku dengan limpahnya....... puji syukur bagiMu, biarlah semua anak-anakMu bersyukur senantiasa, haleluya...........


501Tanggal:18-2-2004
 Nama:Arles Suwandi,se
 Email:arleswandi2002@...
 Isi:Syaloom,

Puji Tuhan kami sampaikan, dan dalam nama Kristus kita selalu berjuang di ladang Tuhan, kami sangat berterima kasih setelah tahu ada website sabda.org/ ini kami sangat terbantu mencoba selalu mencari pemahaman terhadap kehidupan rohani kristen.


1-50 | 51-100 | 101-150 | 151-200 | 201-250 | 251-300 | 301-350 | 351-400 | 401-450 | 451-500 | 501-550 | 551-600 | 601-650 | 651-700 | 701-750 | 751-800 | 801-850 | 851-900 | 901-950 | 951-1000 | 1001-1050 | 1051-1100 | 1101-1150 | 1151-1200 | 1201-1250 | 1251-1294