Situs-situs YLSA:
Blog - Katalog - SABDA.org - YLSA.org
Buku Tamu
SABDA.org

Situs ini dimaksudkan sebagai sarana interaksi antara Anda dengan kami. Silakan gunakan fitur yang ada untuk menyampaikan informasi, kritik, saran, pertanyaan, permintaan, dan sebagainya pada kami. Kami akan sangat berterima kasih atas setiap masukan dari Anda.

Sebagai catatan, setiap posting ke buku tamu tidak secara otomatis langsung ditampilkan tetapi akan melalui proses moderasi terlebih dahulu sebelum ditampilkan. Proses pembaharuan isi dilakukan dua minggu sekali.



© 2014  Yayasan Lembaga SABDA
Email: webmaster(at)sabda.org

Baca Buku Tamu SABDA.org

Terdapat 1294 data dalam Buku Tamu SABDA.org.

1-50 | 51-100 | 101-150 | 151-200 | 201-250 | 251-300 | 301-350 | 351-400 | 401-450 | 451-500 | 501-550 | 551-600 | 601-650 | 651-700 | 701-750 | 751-800 | 801-850 | 851-900 | 901-950 | 951-1000 | 1001-1050 | 1051-1100 | 1101-1150 | 1151-1200 | 1201-1250 | 1251-1294


500Tanggal:17-2-2004
 Nama:Eka Ray
 Email:ekar@...
 Isi:Terima kasih untuk Renungan harian yang bisa ditampilkan melalui layar monitor saya setiap hari.

Hal ini menghilangkan sebuah alasan sibuk untuk melakukan saat teduh.


499Tanggal:17-2-2004
 Nama:Rivan Sinaga
 Email:rjrsinaga@...
 Isi:Ada informasi mengenai gereja-gereja di Brunei, gak?


498Tanggal:17-2-2004
 Nama:Prabowo
 Email:ws.prabowo@...
 Situs:http//www.gmf-aeroasia.co.id
 Isi:Syalom redaksi.
Saya mengucap syukur, sebab dengan adanya sabda. org.ini saya bisa bersaat teduh yang selama ini sulit dilakukan di rumah.
Saran saya agar e-mail yang tidak sesuai nilai-2 kristiani langsung di hapus saja, agar tidak mencemari ajaran Kristen. sekali lagi terima kasih, tuhan memberkati penuai-2 di ladang Tuhan.


497Tanggal:16-2-2004
 Nama:Hailyn Ambu
 Email:oneheart_123@...
 Isi:saya sangat bersyukur kerana Tuhan Yesus sangan mengasaihi saya...


496Tanggal:16-2-2004
 Nama:Joseph Siahaya
 Email:tatihu@...
 Isi:Sebagai anggota tubuh Kristus, saya yang berdiam di bumi cendrawasih sangat tertarik dengan program PEPAK.
Yang menjadi persoalan adalah
Apakah Yayasan Lembaga Sabda juga merupakan bagian dari PGI, sehingga kita boleh saja mengambil & menggunakan berbagai Program yang disajikan untuk pembinaan kelompok anak & remaja, karena kebetulan di tempat kami hal seperti ini jarang malah hampir dapat dikatakan belum tersedia.
Terima kasih atas penjelasannya, semoga pertanyaan saya ini tidak mengusik perasaan para pengasuh.
Oh ya saya sebagai anggota Jemaat / warga GKI di tanah Papua, yang berdomisili di Jayapura.
Tuhan Yesus memberkati kita sekalian.


495Tanggal:16-2-2004
 Nama:Linda
 Email:linda.dondokambey@...
 Isi:Terima kasih saya dapat dikuatkan lewat situs ini. Maju terus dalam Tuhan.


494Tanggal:16-2-2004
 Nama:Pdt.muhammad Rusli Monoarfa
 Email:mrm_kurios@...
 Isi:Tuhan memberkati anda semua


493Tanggal:28-1-2004
 Nama:Arief
 Email:arief@...
 Isi:Terima kasih Tuhan


492Tanggal:28-1-2004
 Nama:Hendry
 Email:hendry_0275@...
 Isi:syallom,
team sabda segera cek semua buku tamu
agar semua diberkati, dan segera mungkin hapus buku tamu yang berisi hal-hal yang tidak berkenan dihadapan Tuhan
GBU


491Tanggal:27-1-2004
 Nama:Rini Rochefort
 Email:surabaya@...
 Isi:Syalom, satu pertanyaan buat tim sabda, bisa nggak "memfilter" setiap email yg masuk???? saya baru baca satu kiriman email yg menurut saya sangat tidak layak dibaca, sangat jorok. sangat saya sayangkan dimana situs spt sabda ini sangat banyak membantu utk kita lebih lagi mengenal Yesus lebih pribadi melalui firmanNya, buat anak-anak Tuhan yg ingin bertumbuh imannya tentunya....apalagi spt saya yg tinggal jauh dari tanah air sangat senang dgn adanya renungan harian yg bisa dibaca lewat internet, juga buat anak saya yg mulai menginjak remaja. jadi sekali lagi tolong tim sabda memperhatikan kritik saya,jangan sampai sabda dikotori oleh kiriman email-2 yg tidak layak baca.
buat saudara yg sdh mengirim email "jorok" kiranya Tuhan mengampuni kecerobohan anda.
buat tim sabda, kiranya Yesus semakin memberkati pelayanan anda semua. GBU


490Tanggal:26-1-2004
 Nama:Yurhans Lakapu
 Email:pyth_r@...
 Isi:salam kenal dari Kupang.
thx u/ Perkantas jkt. GBU


489Tanggal:26-1-2004
 Nama:Fiona
 Email:fiemoet@...
 Isi:Makasih banget buat K' Abram (abram@emailku.com) yang udah ngasih info tentang situs ini. GBU... tetep dukung fie' dalam pelayanan, ok!


488Tanggal:23-1-2004
 Nama:Ance
 Email:sendayana@...
 Isi:saya bersyukur bisa masuk dalam situs ini, itu berarti saya mendapat teman baru yang menolong saya dalam menghadapi kehidupan ini.


487Tanggal:23-1-2004
 Nama:Eduard Thl Tobing
 Email:EDU_TOBING@...
 Isi:Saya punya kesaksian dimana nama Yesus besar kuasanya, kejadiannya sebagai berikut :
Tahun 1993 saya adalah pemuda yang di berkati oleh Tuhan, tapi saya tidak pernah bersyukur atau tidak mau lebih dalam lagi mengenal dia. Saya saat itu sudah berkeluarga dan mempunyai 1 putra, serta istri saya sedang hamil anak ke 2. Seperti biasa selain saya bekerja saya punya usaha angkot. Dan seperti biasa juga setiap malam jam 20.00 harus ke daerah Depok (waktu itu kandang kendaraan saya di sana dan saya tinggal di Jakarta) dan pulang dari Depok paling cepat jam 23.00. Pada suatu hari dengan mengendarai Suzuki carry 1000, dalam perjalanan pulang dari Depok ke Jakarta saya melewati daerah arteri TB simatupang (waktu itu tol TB simatupang masih dalam pembangunan) sehabis tikungan Tanjung Barat saya belok kekiri, dengan memacu kecepatan 100 km (pada km di mobil yang sempat saya lihat) didepan saya tiba-tiba terlihat kira-kira 300 m ada garpu dari belko yang sedang mengerjakan jalan tol (kebetulan jalan tol yang di kerjakan di bawah) dalam hitungan detik saya berpikir kalau saya rem tidak bisa dan pasti kepala mobil akan beradu akibatnya saya akan mati saya lalu berpikir tarik saja rem tangan supaya mobil kepalanya menghadap belakang dengan resiko mobil terbalik (dengan akal saya), saya lakukan dan benar mobil terbalik, pada saat terbalik sakitnya kepala beradu kesana-sini, saya menteriak menyebutkan nama anak saya dan di tambah embel-embel mati papa sayang, saya berserah pasrah tapi tiba-tiba saya ingat nama Yesus, saya menteriak sekencang-kencangnya... YESUS tolong saya, amin... saya tidak tau keluarnya bagaimana tapi pada saat saya bengong saya lihat saya tertidur diatas kaca depan Suzuki Carry 1000 tanpa kaca itu pecah, saya mengucap syukur saat itu... baru selang beberapa lama datang pertolongan yang membantu saya, tapi mereka tidak percaya bahwa saya adalah si pengemudi setelah melihat kondisi mobil tersebut. Nah Saudara-saudara yang terkasih jangan pernah lupa atau mengabaikan nama yang indah itu yaitu YESUS baik dalam hal kesusahan ataupun sukacita. Masih ada lagi pengalaman saya bersama Yesus yang benar-benar saya rasakan/alami mujizatnya. GBU


486Tanggal:23-1-2004
 Nama:Saw
 Email:mmsaw@...
 Isi:Teman2x jangan lah membaca suatu kitab tanpa berdoa, karena nanti ngertinya yah sesuai dengan ke akuan (egoan) aja, tapi cobalah sebelum membaca (walaupun punya niat mau melihat perbedaan antara kitab yang di miliki/percayakan) dengan berdoa dulu dan yang paling penting biarlah roh Allah bekerja caranya, jangan memaksakan dengan pengertian sendiri coba kalau belum ada dari dalam diri keluar pengertian tanpa di paksakan dengan akal pikiran baca terus.... sampai ada pengertian yang keluar dari hati sendiri dan ada damai sejahtera dari dalam hati/ kepuasan batin baru di sebutkan telah selesai dalam membaca kitab tersebut. Tanda2x orang tersbt tdk menyombongkan diri dan orang tersebut sukanya membangun orang lain tidak ada kritik tapi membantu orang yang belum mengerti dalam segala hal. Karena orang tersbt sudah di bimbing dalam roh kebenaran. Amin


485Tanggal:23-1-2004
 Nama:Eduard Thl Tobing
 Email:EDU_TOBING@...
 Isi:Apakah di sini tersedia buku untuk pembicara, guna menambah pengetahuan/cara untuk ber bicara yang sesuai diinginkan. Kalau ada bagaimana saya mendapatkannya. GBU


484Tanggal:23-1-2004
 Nama:Eduard Thl Tobing
 Email:EDU_TOBING@...
 Isi:Saya kadang-kadang suka kehabisan materi yang bagus untuk di kirim ke teman2x, apakah di sini ada materi semacam bahan untuk pembicara, kalau ada bagaimana cara memilikinya


483Tanggal:21-1-2004
 Nama:Yudi Kurnia
 Email:kurniayudi@...
 Situs:www.pelitasahabat.org
 Isi:Terima kasih atas segala usaha kerja kerasnya, situs ini berguna untuk semua orang, keep up the good work.
www.pelitasahabat.org


482Tanggal:20-1-2004
 Nama:Joseph
 Email:tatihu@...
 Isi:Mohon informasi DOA yang paling tepat untuk persembahan syukur.
Terima kasih.


481Tanggal:20-1-2004
 Nama:Victor
 Email:vic_mlt2002@...
 Isi:Bila dipandang dari segi filsafat :

Mengapa Allah menciptakan Hawa dari tulang rusuk Adam?
Mengapa Allah tidak menciptakan Hawa melalui kepala atau kaki Adam ??


480Tanggal:18-1-2004
 Nama:Pempy Maria S.b
 Email:pempi_mail@...
 Isi:Bagaimana menjadi anggota yang baru.


479Tanggal:16-1-2004
 Nama:Moko
 Email:moko_sagala2002@...
 Situs:gak ada


478Tanggal:15-1-2004
 Nama:Sonny
 Email:rajamiauw@...
 Isi:pujian rohani dari A sampai Z hehehehe,GBU,
u r wonderful,coz our Jesus is wonderful.


477Tanggal:13-1-2004
 Nama:Julius
 Email:yekawe@...
 Isi:Syallom,
Saya ingin tany, bagaimana caranya mendapatkan Buletin Bina Anak dan artikel-artikel lain melalui email sya diatas ?
Dapatkah redaksi mengirimkan melalui email saya ?
Terima kasih atas bantuannya dan Tuhan Yesus memberkati Saudara.


Salam,

Julius


476Tanggal:9-1-2004
 Nama:Sartika Tambunan
 Email:sartikatambunan@...
 Isi:God Bless U


475Tanggal:9-1-2004
 Nama:Lieke Irawati
 Email:disdd11@...
 Isi:syallom,
Terima kasih sebelumnya telah mengirimkan Rh di email saya. Karena sekarang saya ada di Philadelphia USA, saya kira tidak akan pernah bisa baca RH lagi.
God Bless You


474Tanggal:9-1-2004
 Nama:Diana
 Email:d4yen@...
 Isi:Damai Sejahtera,
saya mau menginformasikan untuk semua saudara2 seiman bahwa gereja kami, GPIB Immanuel Bekasi, jalan skyven, comp.AURI Jaladapura Bekasi dalam pembangunan. sudah banyak tekanan dari masyarakat sekitar yang tidak senang. hari ini ada sejumlah orang lagi yang datang dan mencoba menghentikan pembangunan.
MOHON BANTUAN DOA
syalom,
diana


473Tanggal:6-1-2004
 Nama:Jotje J.h. Salaa
 Email:jotjejhs@...
 Isi:Terima kasih untuk info yang diperoleh dari situs ini. Biarlah nama TUHAN semakin dipermuliakan.


472Tanggal:4-1-2004
 Nama:Ridzki R. Sigit
 Email:rrsigit@...
 Isi:Shallom

Pertama kali saya masuk kedalam situs ini dan merasa tertarik dan gembira bahwa ada organisasi yang memberi layanan kekristenan secara elektronik yang cocok dengan pekerjaan saya yang setiap harinya nyaris selalu membuka outlook express.

semoga pelayanan yang diberikan oleh YLSA dapat lebih berkembang lagi. bersama surat ini saya memasukkan nama saya untuk berlangganan publikasi sabda yaitu: renungan harian, icw dan e-reformed (sayangnya e-icw sudah lama tidak diupdate, tetapi tidak mengapa).

Tuhan berkati.
Ridzki R. Sigit


471Tanggal:4-1-2004
 Nama:Mata-mata
 Email:cantoixxx@...
 Isi:bila ada orang muslim yang nyasar ke mari, tolong anda cari buku yang berjudul KEBENARAN TERSEMBUNYI DALAM AL-QURAN. jika anda ingin tahu banyak rahasia ttg keselamatan. SILAHKAN CARI BUKUNYA dan BACA YG CERMAT


470Tanggal:4-1-2004
 Nama:Tohir
 Email:ok_tohir@...
 Isi:tahu judul buku yg isinya ttg jumlah brapa ayat atau pasal dalam alkitab? dan sebagainya yg pertanyaan seperti itu


469Tanggal:30-12-2003
 Nama:Helen Saragih
 Email:hlnsrg@...
 Isi:Apakah sabda.org sering menampilkan acara-acara kegiatan guru dan atau anak sekolah minggu misalnya pembinaan guru?


468Tanggal:21-12-2003
 Nama:Samuel Mudin
 Email:farrelchrist@...
 Isi:salam dalam kasih Yesus Kristus , bagaiman kalau kita bisa berbagi pengalaman tentang
pengalam dalam hidup kita atau ttg kasaksian
kasaksian bagiama Tuhan merancang kembali
orang yang baru mengaku percaya ?


467Tanggal:19-12-2003
 Nama:Franky Wenas
 Email:franky_wenas@...
 Isi:Terima Kasih u/ situs ini yg banyak membantu saya dalam pembacaan Alkitab dan dalam persiapan2 untuk menumbuhkan iman saya lebih lagi, terutama Tuhan Yesus yg telah membawa saya u/ dapat menemukan situs ini.
Terima Kasih u/ Sabda.org, Tuhan Memberkati.


466Tanggal:18-12-2003
 Nama:Tepu
 Email:tepu_91@...
 Isi:sebenarnya saya baru pertama kali, akses ini situs. tapi cukup menarik dengan artikel yang ada didalamnya.

cuma pengen minta izin aja c. saya dari sie perpustakaan PMK STT Telkom mau pinjem artikel yang ada di sini untuk dimuat di bulletin kami. kami kekurangan bahan untuk membuat bulletin. Untuk kalangan sendiri lho.

saya mahon kita dapat berhubungan dengan baik dan kita saling membantu membangun tubuh Kristus di Kampus kita.

Bisa kirim artikel yang berhubungan tentang :
1. valentine...
2. paskah
3. pekerja Tuhan..

oh iya saya juga mau tanya, apa kita bisa kirim artikel rohani. Saya juga anggota tem Literature yang setiap 2 bulannya mengeluarkan edisi. di jawab ya.....



the last one :



Selamat Natal 2003 dan Tahun Baru 2004


" God Bless U all dan Have a great Year in 2004 "


465Tanggal:17-12-2003
 Nama:Tony Tjitro, Se
 Email:tn_tonyt@...
 Isi:Bolehkah saya memiliki alkitab seperti "sabdaweb" gimana cara dapetin nya.
Thank's Godbless you


464Tanggal:17-12-2003
 Nama:Wahyu
 Email:lastwahyu@...
 Isi:Keep Serving HIM!!!

God Bless You All...


463Tanggal:16-12-2003
 Nama:Nikita
 Email:niki@...
 Isi:sebaiknya pihak yayasan SABDA memberikan password kepada pihak yang ingin mengisi buku tamu, agar tanggapan mereka bisa dipertanggung jawabkan. Adapun reaksi tulisan terhadap no. 452 & 455 adalah semoga Tuhan mengampuni mereka yang tidak tahu apa yang mereka perbuat.


462Tanggal:15-12-2003
 Nama:Nelson
 Email:nelsonmp@...
 Isi:terima kasih, dengan sabda.org saya dapat lebih banyak membaca alkitab di kantor pada waktu-waktu istirahat, pikiran lagi penat, dan dibanyak kesempatan.
Sekali lagi terima kasih atas usaha yayasan Lembaga Sabda untuk menyediakan situs ini. Saya seperti mendapat energi baru dalam kehidupan saya.

Terima kasih, Tuhan memberkati.


461Tanggal:11-12-2003
 Nama:Rudi Rumagia
 Email:gies_r@...
 Situs:Mahasiswa
 Isi:Perlu anada ketahui Bahawa geser kec seram timur,Merupakan salah satu pusat penyebaran Islam pertama di Indonesia,Jadi untuk Kristen dan firman2nya bukan didak kenal,tapi sangat kenal maka sangat ingin menjauhi,karna sangat jauh dari kebenaran2 yang hakiki,yaitu kebenaran yang mutlak,.....terima kasih atas penilaian yang salah untuk kamppung halaman saya ....Mahasiswa Yogyakarta ....


460Tanggal:10-12-2003
 Nama:Sumarwanti
 Email:wantilaban@...
 Isi:syaloom..

apakah saya dapat memperoleh/dikirimkan via email ttg topik saat teduh-santapan harian setiap hari ? atau informasi2 rohani lainnya seperti kesaksian atau berita2 rohani aktual,

Barangkali ada syarat2 khusus untuk terdaftar sbg anggota?

Trimasakasih sebelumnya

Wanti


459Tanggal:10-12-2003
 Nama:April
 Email:prilly8@...
 Isi:Puji Tuhan...... akhirnya kami dapat menemukan webside ini..... kami membutuhkan renungan harian untuk saat teduh dalam bahasa indonesia..... tack och lyckatill....


458Tanggal:10-12-2003
 Nama:Bahagia Tarigan
 Email:gia_trg@...
 Isi:terimakasih atas jawaban dari anda, yang mau saya tanyakan adalah apakah saya dapat bergabung dalam pelayanan yang anda lakukan ?, saya seorang mahasiswa Theologi, jadi saya mau bergabung dengan anda untuk melayani. Thanks. Syaloom


457Tanggal:9-12-2003
 Nama:Hery Santoso
 Email:kelvinsantoso@...
 Isi:Apakah website sabda.org membuat situs friendship,dengan maksud kita dapat mempunyai temen kristen di seluruh indonesia


456Tanggal:8-12-2003
 Nama:Dove
 Email:dove_jkt@...
 Situs:http://groups.yahoo.com/group/christianfriendshipclub
 Isi:syalom, kami undang semua teman2 seiman untuk bergabung di milis ini. http://groups.yahoo.com/group/christianfriendshipclub


455Tanggal:8-12-2003
 Nama:Bahagia Tarigan
 Email:gia_trg@...
 Isi:saya ingin mencari imformasi tentang SABDA dan kalau bisa saya mau bergabung dengan anda.


454Tanggal:5-12-2003
 Nama:Jaury R Merukh, Sth
 Email:Jauryrm@...
 Situs:-
 Isi:Mengucap syukur Tuhan pakai lembaga ini untuk menjadi berkat bagi kita semua khususnya sekolah kami


453Tanggal:4-12-2003
 Nama:Edward
 Email:edward_nurjadi@...
 Isi:hello...
saya sangat suka pada kolom e-humor. yg saya mo tanya klo bisa, tolong kirimkan donk humor2 dan juga artikel2 ke alamat email aku :). krn klo boleh aku mo masukkan ke dalam warta jemaat gereja aku. klo boleh.......
thanks
God bless


452Tanggal:4-12-2003
 Nama:Nugroho Pm
 Email:gusnunu@...
 Isi:Sejak tanggal 20 Nopember 2003kami tidak menerima Renungan Harian di email kami, apakah ada gangguan tehnis atau ada yang perlu kami lakukan tetapi belum kami penuhi, terima kasih Tuhan memberkati.


451Tanggal:3-12-2003
 Nama:Bambang Tri Agung
 Email:haleluya999@...
 Isi:Bolehkah pria kristian punya lebih dari 1 istri? Soalnya zaman ini banyak wanita dari lelaki....(kasihan kan!)


1-50 | 51-100 | 101-150 | 151-200 | 201-250 | 251-300 | 301-350 | 351-400 | 401-450 | 451-500 | 501-550 | 551-600 | 601-650 | 651-700 | 701-750 | 751-800 | 801-850 | 851-900 | 901-950 | 951-1000 | 1001-1050 | 1051-1100 | 1101-1150 | 1151-1200 | 1201-1250 | 1251-1294