Situs-situs YLSA:
Blog - Katalog - SABDA.org - YLSA.org
Buku Tamu
SABDA.org

Situs ini dimaksudkan sebagai sarana interaksi antara Anda dengan kami. Silakan gunakan fitur yang ada untuk menyampaikan informasi, kritik, saran, pertanyaan, permintaan, dan sebagainya pada kami. Kami akan sangat berterima kasih atas setiap masukan dari Anda.

Sebagai catatan, setiap posting ke buku tamu tidak secara otomatis langsung ditampilkan tetapi akan melalui proses moderasi terlebih dahulu sebelum ditampilkan. Proses pembaharuan isi dilakukan dua minggu sekali.



© 2014  Yayasan Lembaga SABDA
Email: webmaster(at)sabda.org

Baca Buku Tamu SABDA.org

Terdapat 1294 data dalam Buku Tamu SABDA.org.

1-50 | 51-100 | 101-150 | 151-200 | 201-250 | 251-300 | 301-350 | 351-400 | 401-450 | 451-500 | 501-550 | 551-600 | 601-650 | 651-700 | 701-750 | 751-800 | 801-850 | 851-900 | 901-950 | 951-1000 | 1001-1050 | 1051-1100 | 1101-1150 | 1151-1200 | 1201-1250 | 1251-1294


450Tanggal:3-12-2003
 Nama:Nadin Jehoffa
 Email:nadin83@...
 Situs:http://www.geocities.com/nadin83/
 Isi:puji yesus
bagus banget


449Tanggal:3-12-2003
 Nama:Hana Krismawati
 Email:hkrismawati@...
 Isi:Dapatkah saya dikirim informasi dan pokok doa suku-suku di Indonesia serta informasi pelayanan lintas budaya.


448Tanggal:27-11-2003
 Nama:Yusak Agung Juwoto
 Email:yusak_almasih@...
 Situs:-
 Isi:syallom,
saya sangat bersyukur dapat menemukan situs ini,karena sangat menmbantu pelayanan saya di gereja terutama di DMBI.
Thanks ya, GBU


447Tanggal:21-11-2003
 Nama:Eko Deru Warsito
 Email:eko.warsito@...


446Tanggal:17-11-2003
 Nama:Naomi Ni Lyh Suci
 Email:jalanaraya@...
 Isi:Syaloom
saya Niluh....... berasal dari Bali dan sekarang tinggal di Jakarta dan sudah berkeluarga. punya rencana bulan Februari 2004 ini akan pulang ke Bali. saya mau tanya alamat Gereja Kharismatik di Bali dimana? karena saya semenjak menjadi Kristen belum pernah pulang ke Bali.
Terima kasih Good Blees You


445Tanggal:16-11-2003
 Nama:Joko
 Email:tri_s@...
 Isi:Apakah Misa Kreasi anak itu diperbolehkan? Karena kadang ada Pastor yang tidak menghendaki adanya misa kreasi gaya anak, dan bahkan anak-anak berisik sedikit di Gereja malah di marahi, Benarkah itu? Saya pernah mengikuti misa Kreasi itu, memang sih kesannya hura-hura saja tapi untuk dunia anak kan itu adalah salah satu sarana untuk semakin menumbuhkan dan meyakinkan anak sehingga lebih mencintai Ajarannya karena dikemas seperti dunia anak.


444Tanggal:13-11-2003
 Nama:Aro
 Email:iramakulagu@...
 Isi:Syaloom !
Saya sangat bersyukur kepada Yesus atas Berkat, Karunia yang begitu besar, dan telah Ia berikan kepadaku, Ia memberiku nafas kehidupan dan kebutuhan hidup saya, baik itu secara Rohanah maupun secara Jasmani.
Sungguh indah dan besar kuasa Yesus dalam hisupku.
Hanya kepada-Nya lah Kita patut berusjud dan menyembah.


443Tanggal:12-11-2003
 Nama:Wahana Kinasih
 Email:wahana_kinasih@...
 Isi:Dengan hormat,

kami dari yayasan wahana kinasih yang bergerak dalam bidang pencegahan, rehabilitasi dan kelompok dukungan baik bagi pecandu narkoba maupun orang dekat dari si pecandu.
kami memiliki poster, company profile dan vcd (dokumenter) yang ingin kami distribusikan.
Apakah ada saran kemana sajakah kami dapat mendistribusikannya?
Kami memerlukan direktori dari seluruh Indonesia untuk perkumpulan yang sekiranya dapat memperoleh manfaat dari kami dan dapat membantu kami didalam memperkenalkan yayasan kami.
(perkumpulan muda mudi, orang tua, majalah dsb)
(bagi anda yang bergabung dengan mailing list lain, mohon dilanjutkan ke mailing list anda=> mohon info ini disebarluaskan)
Bagi yang tertarik, kirimkan email ke wahana_kinasih@hotmail.com disertai dengan nama organisasi/kelompok, contact person dan alamat.
Terima kasih


442Tanggal:12-11-2003
 Nama:Fitri
 Email:fitri@...
 Isi:Syalom,
saya mau tanya apakah ada renungan harian yg disediakan dlm alamat website ini.Mohon balasan


441Tanggal:12-11-2003
 Nama:Piter
 Email:WWW.piter_pikko@...
 Situs:-
 Isi:Terimakasih atas pelayaan anda semoga tetap terus dijalanya dan didalam Tuhan dan juga informasi yang dibrikan lebih bermanfaat didalam hidup kita beserta orang-orang yang belum dekat dengan Yesus Kristus. Terima kasih


440Tanggal:10-11-2003
 Nama:Cikung
 Email:t_rezky@...
 Isi:Puji syukur karena hari ini saya bisqa dengan cepat membuka situs anda.


439Tanggal:10-11-2003
 Nama:Maruli Tua Panggabean
 Email:gabe2706@...
 Isi:saya tertarik akan materi konseling yang bapak paparkan pada situs ini, karena selama ini saya tidak mengerti bagaimana cara dan apakah konseling yang alkitabiah. Terimakasih atas paparannya dan semoga pada materi konseling selanjutnya lebih lagi membuka tabir pokok-pokok permasalahan yang sering dihadapi dalam kehidupan ini. Tuhan Memberkati.......Haleluya......Amin............


438Tanggal:7-11-2003
 Nama:Pdp. Ig. Richard Naraha
 Email:kpcjpr@...
 Isi:Puji Tuhan!!! n sy baru tahu kalo ada situs ini, sehingga saya ingin bergabung, Segala kemuliaan bagi Allah Bapa di Sorga. Amin


437Tanggal:7-11-2003
 Nama:Titien Ramandey
 Email:liebe_jesus@...
 Situs:-
 Isi:thanko for Jesus coz he always help me....i'll always love him till forever comes.I LOVE JESUS


436Tanggal:6-11-2003
 Nama:Nita
 Email:nietha_jp@...
 Isi:Dalam buku tamu saya baca bahwa ada yang membutuhkan alamat panti asuhan Kristen di Indonesia. Kebetulan saya bekerja di salah satu Panti Asuhan Kristen di Makassar. Banyak hal yang telah saya alami dan selama ini saya banyak belajar dari kehidupan di Panti Asuhan tersebut. Saya bekerja/ melayani di Panti Asuhan Kristen sejak tahun 1995, sejak saya kuliah sampai sekarang. Panti Asuhan itu Nama : Panti Asuhan Titipan Kasih
Alamat : Jalan Andi Mangerangi III No. 90
Rt. 004, Rw. 006
Makassar-Sulawesi Selatan 90223
No. Telp. : 0411-871576
Ok...terima kasih Tuhan Yesus memberkati !


435Tanggal:5-11-2003
 Nama:Ruli Tambunan
 Email:ruli_tambunan@...
 Isi:Syalom,
Mohon kirimkan beberapa contoh skenario drama natal untuk sekolah minggu.
Terima Kasih, Tuhan Memberkati


434Tanggal:4-11-2003
 Nama:Shanti
 Email:www.epdy23_gbis@...
 Isi:Mengapa setelah saya mengisi formulir berlangganan e-binaanak......
tidak masuk ke email saya?


433Tanggal:4-11-2003
 Nama:Ina
 Email:yloru@...
 Situs:-
 Isi:Saya bersyukur karena sampai saat ini masih diberi kesempatan hidup oleh yang Maha Kuasa, n saya berharap dengan menemukan situs ini, banyak yang dapat saya peroleh untuk menambah iman saya kepada Tuhan Yesus


432Tanggal:30-10-2003
 Nama:Suma Wara Maharati
 Email:Suma_wara@...
 Isi:Syaloom, salam kenal
Saya bersyukur bisa tau tentang www.Sabda.com, pelayanan yang diberikan biarlah semata2 hanya buat Tuhan. Saya mencoba memohon untuk dapat memiliki CD Sabda, semoga diterima dan diberikan. Trus di dalam pelayanan, Tuhan Yesus memberkati.


431Tanggal:30-10-2003
 Nama:Evert Politton
 Email:evertp@...


430Tanggal:30-10-2003
 Nama:Otniel Yedid Yah
 Email:otniel_yedijah@...
 Situs:www.petracenter.or.id
 Isi:Program ini sudah baik, hanya kalau bisa lebih ditingkatkan lagi


429Tanggal:29-10-2003
 Nama:A.t.seno Soewito
 Email:seno_s@...
 Isi:Terus maju bersama Kristus, website sabda sangat membantu untuk memeulai pagi dengan santapan rohani.
Kami selalu dukung dengan doa.

syaloom


428Tanggal:28-10-2003
 Nama:Yepril
 Email:yepril@...
 Isi:trimakasih kpd Tuhan karena menggerakkan kru sabda.org untuk membuat website kristiani yang pasti akan sgt mbantu surfer kristiani u/ mencari informasi spiritual. ayo maju!


427Tanggal:28-10-2003
 Nama:Heintje Hasibuan
 Email:heintje_h@...


426Tanggal:27-10-2003
 Nama:Maxi Kumowal
 Email:maxi.k@...
 Isi:Saya bersyukur karena sabda ada dan hadir dengan materi yang lengkap sebagai bahan tambahan atau wawasan untuk dipelajari, dan sangat membantu dalam pengenalan alkitab khususnya. terima kasih kepadamu Tuhan Yesus dipermuliakan


425Tanggal:27-10-2003
 Nama:Hendrawan
 Email:h_indrokarjono@...
 Isi:mohon dikirimkan renungan harian kealamat email saya, terima kasih.


424Tanggal:24-10-2003
 Nama:Rentauli Sihotang
 Email:renta_uli_s@...
 Isi:Syalomm....
Saya kembali mengucapkan syukur kepada Tuhan dimana pada hari ini saya di beri kesehatan..........
Terima kasih Tuhan Yesus memberkati Amin


423Tanggal:23-10-2003
 Nama:Nathanael
 Email:nathanael.ricardo@...
 Situs:www.cbn.or.id
 Isi:Halo, saya nathan dari pelayanan media. Kami merasa terberkati dengan berbagai tulisan yang yayasan Sabda buat selama ini. Pertanyaannya ialah : "bolehkah kami memakai tulisan dari pelayanan Sabda untuk menjadi content web kami?". Tentunya kami akan menuliskan asal dan sumber content tersebut. Demikian pertanyaan kami. Tuhan memberkati pelayanan Sabda. Jesus Bless U.


422Tanggal:22-10-2003
 Nama:Suhartono Susilo
 Email:ss@...
 Situs:-
 Isi:mohon bantuan dukungan dana dan doa untuk perbaikan gereja baptis kasuran , kartosuro,solo jawa tengah yang mana kami membutuhkan dana sebesar Rp.65.000.000 untuk perbaikan pastori dan pembelian beberapa kursi karena jemaat kami adalah dari kalangan buruh tani dan buruh pasar sehingga untuk mengumpulkan dana tersebut sangat sulit dan kami telah mengumpulkan dan saat ini sebesar Rp. 2.200.000 saja selama 3 tahun bagi yang tergerak hatinnya dapat menghubungi saya selaku panitia pengumpulan dana /bank mandiri cab slametriyadi ,sriwedari solo dengan no rekening 138-0003096540 atas nama suhartono susilo atau hubungi no hp 081329072493 atas segala bantuannya saya mengucapkan trimakasih Tuhan memberkati saudara Amin.


421Tanggal:17-10-2003
 Nama:Julia Indratama
 Email:Indra_julia@...
 Isi:Salam damai dalam Kristus
Saya sudah mendapat user name dan password, tetapi waktu menggunakannya tidak dapat diterima. Bagaimana ini?. Tolong saya untuk keterangan lebih lanjut. Terima kasih . Tuhan memberkati


420Tanggal:16-10-2003
 Nama:May Eva Sijabat
 Email:mesbb@...
 Isi:Kini saya berusia 23 tahun dan saya telah diberi berkat oleh Tuhan untuk dapat bekerja di suatu perusahaan swasta terkenal tetapi yang menjadi kendala saya , saya setiap hari selalu sibuk dengan aktivitas saya dibidang keraan samapi22 waktu luang untuk keluarga tidak ada terlebih untuk Tuhan. Sebelum saya bekerja beberapa tahun yan lalu saya selalu bergetar apabila ada disebut nama Tuhan dan saya selalu konsentrasi apabila saya sedang berdoa. yang ingin saya tanyakan adalah ;
1. aya pernah membaca renungan harian yang isinya bahwa seseorang itu bisa abadon yaitu mati terhadap semua situasi, apakah saya sudah termasuk orang yang abadon
2. skg ini saya sangat sulit untuk mengasihi orand dan fikiran saya selalu tidak tenang dan untuk masa sekarang ini satu2nya yang ingi saya harapokan adalah ketenangan rohani, keceriaan didalam menghadapi hidup. mohon bimbingannya .


419Tanggal:15-10-2003
 Nama:Christian Fernando
 Email:fancy_cockpit@...
 Isi:Saya beli cd-rom Sabda dan menginstallnya. Saya agak kesulitan meng-install font ibrani dan yunani. Selain itu, saya tidak bisa meng-scroll halaman ayat dengan mouse, tetapi bisa meng-scroll topik atau catatan. Apakah halaman ayat memang tidak bisa di-scroll dengan scroller di mouse? Bagaimana sebenarnya cara meng-install font? Terima kasih. GBU


418Tanggal:15-10-2003
 Nama:Cowllen Mojiling
 Email:Persatuan@...
 Isi:Shallom,

Salam damai dalam nama Tuhan Yesus,

Pertanyaan saya ialah di manakah saya akan menjumpai terjemahan-terjemahan kitab amsal


417Tanggal:15-10-2003
 Nama:Hari Suminto
 Email:admin@...
 Situs:http://www.pmkipb.tk
 Isi:Sekiranya ada alumni PMK IPB yang membaca buku tamu ini, diharapkan untuk bergabung dengan PMK IPB Network. Visit http://www.pmkipb.tk

Terima kasih buat webmaster.


416Tanggal:12-10-2003
 Nama:Jeffry
 Email:jeff_soccer85@...
 Isi:Syalom:)
Saya ingin menambah banyak teman yg seiman.Jadi, yg ingin berkenalan denganku dapat lewat e-mailku.(Yahoo mail)

GOD BLESS YOU ALL...!!!


415Tanggal:11-10-2003
 Nama:Herman Pieter Parinussa
 Email:hermanparinussa@...
 Isi:Kalau mau minta di doakan, apakah memungkinkan. Jika demikian bagaimana caranya?
Thanks


414Tanggal:11-10-2003
 Nama:Dessy Natalia
 Email:blue_cagitaz@...
 Isi:Gimana caranya agar aku bisa bergabung dengan website ini, dan gimana caranya untuk menjadi anggota?
Apakah hanya lewat website ini aja, dan nggak bisa lewat surat?
Terima Kasih


413Tanggal:10-10-2003
 Nama:Riatin
 Email:riatin_saean@...
 Isi:Salam dalam kasih Yesus,

Saya sangat menantikan balasan permohonan CD Sabda beberapa waktu yang lalu telah saya pesan.

Kiranya Tuhan memberkati pelayanan hamba-Nya.


412Tanggal:9-10-2003
 Nama:Theressia Natra Lestari
 Email:chi_chi_natra@...
 Isi:shalom

terima kasih banget buat situs ini setelah saya mengetahui ini saya jadi merasa senang karena semua umat kristiani dapat membacanya dan akan memperoleh banyak pengetahuan tentang firman.

Terima kasih


411Tanggal:8-10-2003
 Nama:Daniel Bing
 Email:danielbs@...
 Isi:Terimakasih dengan adanya web sabda.org kami dapat berbagai renungan untuk tiap harinya.

Daniel Bing


410Tanggal:8-10-2003
 Nama:Rain
 Email:masada_95@...
 Isi:saya ingin menyampaikan keluhan tentang GKPB di jogjakarta kepada GKPB pusat dan PGI. GKPB di jogjakarta sudah tidak layak lagi di sebut gereja yang orientasinya melayani kebutuhan rohani, karena kegiatan GKPB di jogjakarta sudah tidak murni lagi untuk TUHAN, tetapi sudah di bisniskan, dimana mereka ( gembala sidang dan para pengikutnya) selalu memakai kata melayani orang banyak tetapi kenyataannya mereka mempunyai LSM DUBRINCA, yang HARUSNYA melayani beasiswa bagi setiap orang , tetapi mereka malah tidak melayani dengan baik.

yang saya mau tanyakan :

1. Gambala Sidang nya bpk koan yacub maru sudah lebih kelihatan sebagai seorang pengusaha yang sangat berambisi dengan uang dari pada sisi kependetaannya.
2.para pekerja LSM DUBRINCA yang notabene adalah jemaat GKPB jogja tidak melayani orang dengan KASIH, melainkan dengan KESOMBONGAN, ANGKUH dan lain lainnya.
3. orang yang bermasalah dengan mereka , maka mereka tidak akan membantu dan memberikan beasiswa
4. Mereka menantang orang untuk berkelahi di depan umum.

apakah ini yang dinamakan KRISTEN dan KASIH.

SAYA MALU SEBAGAI ORANG KRISTEN JIKA PIHAK YANG BERWENANG DENGAN MEREKA TIDAK BISA MENINDAKLANJUTI APA YANG SAYA KATAKAN INI.

TERIMA KASIH

SYALLOM

RAIN


409Tanggal:6-10-2003
 Nama:Santi
 Email:ling2_19@...
 Isi:tolong kirimkan nama2 dan alamat-alamat panti asuhan kristen yang ada di indonesia.....atau di pulau kalimantan


408Tanggal:5-10-2003
 Nama:Eleye Robert Garatam
 Email:tingka8@...
 Isi:Terima kasih kerna dapat membaca laman ini, semoga Allah akan memberkati kita semua.keikut sertaan teman-teman dalam aktivitas yang baik sangat-sangat dibutuhkan.Thanks a lot GBU.


407Tanggal:5-10-2003
 Nama:Eleye Robert Garatam
 Email:tingka8@...


406Tanggal:5-10-2003
 Nama:M.christopher Bukit
 Email:chbukit@...
 Isi:Saya sangat diberkati lewat pelayanan Sabda ini, dalam pelayanan saya. Tuhan memberkati pelayanan Sabdaweb ini, dan semakin banyak orang dapat mengakses situs ini.
God bless you


405Tanggal:3-10-2003
 Nama:Sartika Tambunan
 Email:sartikatambunan@...
 Isi:untuk informasinya supaya lebih banyak lagi dan berguna untuk semua lapisan hidup bermasyarakat. GBU, amin.


404Tanggal:2-10-2003
 Nama:Jerry Manawan
 Email:JManawan@...
 Isi:Terimah kasih kami kepada Tuhan atas pelayanan saudara-saudara


403Tanggal:30-9-2003
 Nama:Oktavianus Saerang
 Email:oktav2578@...
 Isi:praise god


402Tanggal:26-9-2003
 Nama:Linda Dondokambey
 Email:jktild@...
 Isi:Webmaster, always keep the nice work in God and May God always blessed.


401Tanggal:25-9-2003
 Nama:Chen
 Email:chandra.tanzil@...
 Isi:bagaimana menanamkan disiplin dan tanggung jawab pada anak? sejak usia berapa? thanks a lot.
GBU,
chen


1-50 | 51-100 | 101-150 | 151-200 | 201-250 | 251-300 | 301-350 | 351-400 | 401-450 | 451-500 | 501-550 | 551-600 | 601-650 | 651-700 | 701-750 | 751-800 | 801-850 | 851-900 | 901-950 | 951-1000 | 1001-1050 | 1051-1100 | 1101-1150 | 1151-1200 | 1201-1250 | 1251-1294