Situs-situs YLSA:
Blog - Katalog - SABDA.org - YLSA.org
Buku Tamu
SABDA.org

Situs ini dimaksudkan sebagai sarana interaksi antara Anda dengan kami. Silakan gunakan fitur yang ada untuk menyampaikan informasi, kritik, saran, pertanyaan, permintaan, dan sebagainya pada kami. Kami akan sangat berterima kasih atas setiap masukan dari Anda.

Sebagai catatan, setiap posting ke buku tamu tidak secara otomatis langsung ditampilkan tetapi akan melalui proses moderasi terlebih dahulu sebelum ditampilkan. Proses pembaharuan isi dilakukan dua minggu sekali.



© 2014  Yayasan Lembaga SABDA
Email: webmaster(at)sabda.org

Baca Buku Tamu SABDA.org

Terdapat 1294 data dalam Buku Tamu SABDA.org.

1-50 | 51-100 | 101-150 | 151-200 | 201-250 | 251-300 | 301-350 | 351-400 | 401-450 | 451-500 | 501-550 | 551-600 | 601-650 | 651-700 | 701-750 | 751-800 | 801-850 | 851-900 | 901-950 | 951-1000 | 1001-1050 | 1051-1100 | 1101-1150 | 1151-1200 | 1201-1250 | 1251-1294


250Tanggal:15-4-2003
 Nama:Alex
 Email:alexkomang@...
 Isi:ok's banget


249Tanggal:14-4-2003
 Nama:Thomas Santoso
 Email:www.Tesutho@...
 Isi:Untuk semua staff SABDA.org.................
maju terus sampai Tuhan datang Ke2kaliNya!


248Tanggal:10-4-2003
 Nama:I Nyoman Mertayasa
 Email:alnymarcoo@...
 Isi:terima kasih atas segala informasinya


247Tanggal:10-4-2003
 Nama:Rein Tandirerung
 Email:rein_sisilia@...
 Isi:Aku sering bertanya dalam hatiku kenapa sih Tuhan begitu baik sama aku,sedangkan aku sering banget buat dia sedih,menurut kamu aku tuh anak yang nggak tau berterima kasih yah????
jawab donk


246Tanggal:10-4-2003
 Nama:Suharto
 Email:gkri-diaspora@...
 Isi:saya senang mengunjungi situs ini, kiranya Tuhan Yesus memberkati pelayanan sabda


245Tanggal:10-4-2003
 Nama:Marla Pauline Latuperissa
 Email:marla.pauline@...


244Tanggal:9-4-2003
 Nama:H. Ojak Sigalingging
 Email:jakos@...
 Isi:Saya sangat bersyukur dan puji Tuhan dengan adanya web ini, sebab ini merupakan salah satu sarana guna lebih memuliakan namaNya. Sukses.


243Tanggal:9-4-2003
 Nama:Agus Sarwoko
 Email:windraasri@...
 Isi:PUJI TUHAN, MATERI DARI E-KONSEL PASTI AKAN MENGUATKAN DAN MENJADIKAN BERKAT BAGI BANYAK ORANG


242Tanggal:8-4-2003
 Nama:Sudibyo Sugiaarto, Sh.
 Email:dibyo2003@...
 Situs:-
 Isi:Saya bersyukur karena sudah menemukan situs yang bagus ini. Sekaligus menemukan program Alkitab yang bagus ini.


241Tanggal:7-4-2003
 Nama:Richard Supit Liputo
 Email:richard.supit@...
 Isi:Saya berdoa untuk peningkatan layanan yg dapat diberikan oleh situs ini dalam rangka menyongsong transformasi bangsa Indonesia.


240Tanggal:6-4-2003
 Nama:Richan Situmorang
 Email:mediatruth@...
 Isi:kita sangat tertarik hal2 yang berhubungan penginjilan, karena perkerjaan yang termulia dari semua pekerjaan yang ada di muka bumi ini adalah PENGINJILAN,

boleh ga kita dapat CD alkitab aneka bahasa
[saudara/i] muslim mo lihat bahasa aslinya
greek dan ibrani !


In Jesus,
richan


bank buana indonesia
balikpapan-kaltim


239Tanggal:4-4-2003
 Nama:Drajat
 Email:drajatwb@...
 Isi:Yth. Pengelola SABDA.org
saya sudah mencoba mendaftar pada beberapa milis dan pelayanan yang disediakan di komunitas, tapi kenapa sampai dengan sekarang tidak menerima balasan. Mohon penjelasan (ditunggu)
Trims


238Tanggal:2-4-2003
 Nama:Richard Supit Liputo
 Email:richard.supit@...
 Isi:Ssaya percaya betul, bahwasanya situs ini akan banyak memberkati setiap netter yg mengaksesnya.

GBU


237Tanggal:1-4-2003
 Nama:Budhi
 Email:bsw@...
 Situs:www.bud.iwebland.com
 Isi:saya ingin sekali ikut menyebarkan firman Tuhan lewat web site saya boleh kah ?


236Tanggal:30-3-2003
 Nama:Budhi
 Email:bsw@...
 Situs:www.bud.iwebland.com
 Isi:Saya ingin sekali ikut serta menyebarkan firman Tuhan lewat web site saya


235Tanggal:30-3-2003
 Nama:Budhi
 Email:bsw@...
 Situs:www.bud.iwebland.com
 Isi:Saya ingin sekali ikut menyebarkan Firman Allah ini secara online melalui situs saya


234Tanggal:24-3-2003
 Nama:Shanty
 Email:Goti1208@...
 Isi:Terima kasih!!
Situs ini sangat membantu pelayanan saya!

Dengan Informasi yang up to date, menambah kreativitas saya dalam mengajar!!

Bravo SABDA!!


233Tanggal:24-3-2003
 Nama:Roi.hakim Siahaan
 Email:if02061@...
 Isi:TERIMAH KASIH BUAT SEMUA ORANG YANG TERLIBAT DALAM PENYAMPAIAN KABAR KESELAMATAN KIRANYA TUHAN YANG SELALU MEMBERKATI.
AMIN


232Tanggal:22-3-2003
 Nama:=dee=
 Email:d3e_@...
 Isi:aku mengucap syukur krn aku bisa nemuin situs ini dimana bisa sangat membantu aku disaat aku bener2x membutuhkan..God Bless You


231Tanggal:19-3-2003
 Nama:Heru Warsito
 Email:otis_wara@...
 Isi:Saya bersyukur dapat menemukan situs ini, semoga Tuhan memberkati saudara dan saya. Amien.


230Tanggal:17-3-2003
 Nama:Elizabeth Agnes
 Email:e_agnes@...
 Isi:Mengapa SH diawali dengan bulan september 2002? Mungkin akan membingungkan orang, justru saya fikir sudah tidak di updated lagi sejak sep.2002. Terima kasih, Tuhan memberkati Pelayanan PESTA dan saya mengucap syukur dapat membuka Alkitab di tengah2 kerja kantor saya melalui Yayasan Lembaga Sabda ini.


229Tanggal:17-3-2003
 Nama:Rini Molles
 Email:molles_jr@...
 Isi:Awal ketika saya harus mengikuti suami untuk menetap di perancis saya merasa sangat sedih karena saya berpikir akan kehilangan saat2 dimana saya bisa membaca renungan harian firman Tuhan. puji Tuhan dengan adanya website sabda saya masih bisa menikmati firmanNya tiap hari, sehingga saya tetap boleh belajar untuk melakukan firmanNya didalam kehidupan saya tiap hari,ada kekuatan dari Dia yang sangat saya butuhkan..memang Yesus sungguh sangat baik.pesan saya buat saudara-saudara seiman terutama yang ada di luar negri dimana mereka yang bisa mengakses situs sabda, tetaplah berdoa & jaga kekudusan didalam Kristus. tetap setia baca firman karena hari kedatanganNya semakin dekat. buat tim sabda kiranya Tuhan semakin memberkati pelayanan anda semua.


228Tanggal:14-3-2003
 Nama:Lukas Supandi
 Email:lunar219th@...
 Isi:Thanks God


227Tanggal:14-3-2003
 Nama:Andi Indrawan
 Email:T8AJUL@...
 Isi:APAKAH CERITA DI ATAS BETUL DAN NYATA


226Tanggal:12-3-2003
 Nama:Abdiel Angkasa
 Email:ackayoe_82@...
 Isi:Saya sangat mengucap syukur bisa hosting website ini untuk tetep bisa bersaat teduh setiap hari, karena sekarang saya tidak ada di indonesia dikarenakan berstudi diluar negeri. Dengan website seperti ini lebih mempermudah saya untuk tetep melanjutkan renungan setiap hari. Terima kasih untuk semua yang ikut terlibat dalam website ini. Puji Tuhan!


225Tanggal:12-3-2003
 Nama:Martinus
 Email:NOES@...
 Isi:Dalam zaman yang semakin maju saat ini teknologi informasi sangat pesat perkembangannya; Puji syukur kehadirat TUHAN YESUS karena masih ada orang-orang yang mau peduli akan pendidikan rohani kristiani dengan memanfaatkan perkembangan TI ;yang sudah jelas tidak akan mendapatkan keuntungan dalam bentuk materi. Tapi saya yakin bahwa jerih payah yang saudara lakukan pasti tidask akan sia-sia. Syalom!


224Tanggal:11-3-2003
 Nama:Cherry Lesar
 Email:Chplesar@...
 Isi:Puji & syukur kepada Tuhan saya bisa menemukan website ini.
Maju terus dalam Tuhan.


223Tanggal:10-3-2003
 Nama:Suryasitumeang
 Email:surya_tumeang@...
 Situs:-
 Isi:situs ini sangat bagus sekali


222Tanggal:9-3-2003
 Nama:Raska B Tahapary
 Email:akha_72@...
 Isi:Saya mengucap syukur atasterbentuknya situs ini.sangat membantu saya dlm mengetahui lebih banyak lagi tentang isi alkitab.


221Tanggal:7-3-2003
 Nama:Edi Cassanop
 Email:edi_cassanop@...
 Isi:Saya butuh bantuan doa dari saudara-saudara terkasih. Saat ini saya tidak bisa menggerakkan tangan saya bagian kanan baik lurus maupun untuk ditekukkan (dilipat) atau seperti tangan normal lainnya. Saya memang tetap punya pengharapan didalam Kristus , Juruselamt Saya Pribadi. Saya sadar bahwa ketika Dia menjadi Bapaku, itu berarti Dia senantiasa mendengar doaku akan tetapi bukan berarti tidak perlu lagfi untuk didoakan oleh saudara-saudara seiman dengan alasan bahwa kita semua sudah bebas masuk kehadirat Allah yang penuh kasih karunia. Suadah 48 hari saya mengalami hal ini dan saya telah mohon ampun dosa kepada ALLAH jika dalam mengisi pertobatan selaku anak Allah aku jatuh kedalam dosa dan saya yakin bahwa Ia telah menghapus dosaku sesuai dengan janjiNya pada I Yohanes 1 : 9 . Awalnya adalah pada sore hari di tanggal 17 Januari 2003 saya mau saat teduh dan doa dan Bible Reading di kamar kos saya. Saat itu mati lampu dan saya ingin menghidupkannya akan tetapi lampu itu rusak dan pengen memperbaikinya kemdian saya jatuh dan tangan saya menopang kepala saya dan aku hanya berseru pada Yesus, Sahabatku itu dan mohon ampun padaNya karena aku sudah mengecewakannya dihari-hari yag sudah sebab saya berpikir siapa tahu itu ganjaran karena pelanggaranku dan damai sejahtera Allah segera melingkupi saya. Perobatan-demi perobatanpun saya lakukan sampai dana saya sudah habis sekitar 780.000 rupiah dan semuanya itu masih say pinjam karena saya termasuk orang yang tak punya secara jasmani(keuangan) dan sampai sekarang saya belum beri tahu pada keluarga dan saya tetap berdoa pada ALLAH. Saya jugfa bilang sama Tuhan agar aku jangan salah berobat , dan suapay aku diberi pengetahuan dan karunia untuk mengenal siapa yang mengobatyi tangan saya dan jikalau ada yang ternyata pakai tenaga dalam, jujur saya sempat pergi ke dukun patah pergendangan karena aku tidak tahu mereka dukun bebaran atau hanya ahli patah tulang yang memakai nama dukun akan tetapi saya sudah mohon ampun kepada ALLAH atas hal itu dan saya tidak menemukan orang yang bertobat yang ahli dalam pengobatan tulang untuk menyembuhkan saya dan kalau operasi sesuai dengan nasehat dokter saya tidak punya dana. Dan sebentar lagi saya mau wisuda bulan april dan pelantikan builan maret. Terkadang saya takut akan masa depan saya akan tetapi TUHAN tyang adalah sahabat kekal saya segera menguatkan saya sehingga saya semakin teguh memgang janjiNya bahwa sampai masa tuaku, Ia tetap menggendong saya. saya sudah sangat merindukan kesembukan tangn saya ini terlebih lagi saya punya utang sebanyak satu juta delapan ratus rupiah karena selama studi akhir saya sering pinjam uang samapi sakitku ini sebab keuanganku dari keluarga yang masih kurang. Saya juga melayani di unit pelayanan Mahasiswa Kirsten Protestan dan memimpin kelompok sel dan tealah membawa mereka kepada ALLAH dan meraka kini juga menjadi pengerja di pelayanan dan memimpin kelompok sel. Saya bebar-benar terpukul dan hanya bisa berdoa baik pribadi maupun kontak doa kelompok dan jam doa kelompok. Dan saat ini saya juga butuh doa saudara-saudara sekalipun secara jasmani saya tidak mengenal tetapi secara rohani kita adalah satu tubuh dan akan salaing mengenal natinya di Surga. Harap Segera dibalas dan didoakan. Tuhan Yesus Memberkati. Amin


220Tanggal:6-3-2003
 Nama:Yulit@
 Email:yulita_elye@...
 Isi:saya saat ini udah lahir baru dan sudah melayani Tuhan sering singer,wl dll. saya sih rajin berdoa, renungan pagi dan pokoknya ingin menyenangkan hati Tuhan tapi kenapa yach, saya selalu kalau bertemu sama teman2 SMU dulu sering terpengaruh yah akhirnya sih nyesal juga sih tapi gimana, saya selalu berdoa agar Tuhan kuatkan saya tapi saya sering terbawa misalnya teman2 saya ngajak ke tempat2 hiburan malam yah terpaksa saya harus ikut, soalnya khan gak enak sama mereka. pertanyaan saya gimana caranya agar saya gak terpengaruh lagi sama teman2 saya itu dengan tidak menyakiti hati mereka soalnya saya sangat senag berteman sama mereka karena mereka teman2 smu saya yang sangat baiiik skale yah boleh dikatakan sahabatlah dan kami berteman gak semuanya kristen ada juga yang islam bahkan lebih banyak, gimana dong? sebelumnya Trim's yach atas tanggapanya.


219Tanggal:5-3-2003
 Nama:Monika
 Email:pandiangan_monik@...
 Isi:Syalomm,
Saya mau ikutan dengan pelayanan ini. Saya mau ikutan bergabung.
Tuhan Yesus memberkati
Salam
Monika


218Tanggal:4-3-2003
 Nama:Rini Molles
 Email:surabaya@...
 Isi:terima kasih sabda, meskipun saya tinggal di benua lain tapi saya masih bisa menikmati berkat firman Tuhan. kiranya Kristus semakin memberkati pelayanan anda semua.


217Tanggal:3-3-2003
 Nama:Budi Sidarta
 Email:busijoke@...
 Isi:Apa Sabda atau pembaca lainnya bisa informasikan di mana saya bisa download Alkitab bahasa Indonesia untuk Palm PDA (Personal Digital Assistant)?
Terima kasih.
GBU.


216Tanggal:3-3-2003
 Nama:Eljon Moniharapon
 Email:eljonmonih@...
 Isi:Bagaimana cara atau strategi untuk PI (pekabaram injil)


215Tanggal:3-3-2003
 Nama:Edward Nababan
 Email:nababan_19@...
 Isi:Damai sejahtera
atas adanya situs yang bisa memperkembang pengetahuan kita dan memperdalam wawasan semua orang yang ingin mendalami Injil Damai sejahtera yaitu Firman Allah sebagai pernyatan sabda dan kuasa-Nya serta kasihnya terhadap umat manusia yang menjadi kompas kebenaran yang menuntun banyak orang kepada terangnya yang membawa orang-orang tebusan dan pilihan serta orang yang hidup dalam iman kepada Yesus Kristus terus bercahaya bagaikan bintang-bintang.Semoga situs ini membawa berkat kepada semua orang yang rindu datang kepada Allah.


214Tanggal:2-3-2003
 Nama:Antoncc
 Email:beinglovers_69@...
 Isi:kepada redaksi
saya langsungkan saja saya ingin tahu bagaimana cara saya bisa dapat didoakan?
terimakasih.


213Tanggal:2-3-2003
 Nama:Anton
 Email:dream_true@...
 Isi:halo ,nama saya anton saya ingin tahu tentang cara bagaimana saya dapat memohon agar saya didoakan ?


212Tanggal:1-3-2003
 Nama:Hemat Sitepu
 Email:bang_tepu@...
 Isi:saya berharap bisa berhubungan dengan alumni dari LBTC lawang (jawa-timur)karna saya rindu bisa bertukar pikiran dengan kakak-kakak saya yg sudah duluan tamat.hub saya di bang_tepu@lycos.com, bang_tepu@eudoramail.com, sitepu@australia.edu, atau di bang_tepu@mailtelkom.net


211Tanggal:24-2-2003
 Nama:Hendra H
 Email:hendra.hermanto@...
 Isi:Waktu itu saya register untuk beberapa publikasi sayangnya hanya satu yang respons
yaitu eConselling . lha yang lainnya kok gak
respons ..piye tho ..coba dicek lagi deh kenapa tuh
thanks God bless you


210Tanggal:23-2-2003
 Nama:Yansen Alexander
 Email:skylone@...
 Situs:http://www.yansen.com
 Isi:Wah coba dari dulu saya buka situs ini !
Pasti sekarang saya sudah jadi webmaster
Makasih deh para web developer kristiani
GBU :)


209Tanggal:20-2-2003
 Nama:Sigit Supriyadi
 Email:sigit@...
 Situs:komisipemuda@cjb.net
 Isi:Salam dalam kasih Tuhan Yesus Kristus

Saya cuma mau tanya di mana saya bisa mendapatkan informasi (buku, makalah, modul, dll) tentang worship leader / pemandu pujian.

Rencananya gereja kami akan mengadakan workshop / pelatihan mengenai worship leader.

terimakasih sebelumnya


Syaloom

Sigit S


208Tanggal:20-2-2003
 Nama:Sahat Siagian
 Email:sahat.siagian@...
 Isi:gimana cara pelayanan


207Tanggal:19-2-2003
 Nama:Lynda Pattiasina
 Email:Lypatt@...
 Isi:Saya baru melihat situs ini dan saya mengucap syukur karena situs ini barangkali bisa menjadi media anak-anak Tuhan untuk lebih mengenal Firman Tuhan dan mungkin juga bisa saling memberi kesaksian agar semakin banyak orang mengenal Tuhan Yesus. Selamat !


206Tanggal:19-2-2003
 Nama:Erlinda M
 Email:erlin_manihuruk@...


205Tanggal:19-2-2003
 Nama:Rader Pasaribu
 Email:rader@...


204Tanggal:18-2-2003
 Nama:Ir. Slamet Muryo Kristiono
 Email:slamet.muryo@...
 Isi:Apakah ada buku renungan yang bisa kami dapatkan melalui berlangganan ? caranya bagaimana ? GBU


203Tanggal:16-2-2003
 Nama:Jerry M. Paat
 Email:jerry@...


202Tanggal:12-2-2003
 Nama:Lambok Sinaga
 Email:pemburu_dolar2003@...


201Tanggal:10-2-2003
 Nama:Bertha Natalina Silitonga
 Email:berthzlj@...
 Isi:puji Tuhan karena sabda hadir untuk memperkaya cara2 pelayanan yang sangat efektif dan mangikuti perkembangan zaman.
kok tampilan email tamunya tidak lengkap? email saya: berthzlj@eudoramail.com
salam kenal untuk semua pengguna cd-sabda, mari melayani bersama sabda. Tuhan memberkati.


1-50 | 51-100 | 101-150 | 151-200 | 201-250 | 251-300 | 301-350 | 351-400 | 401-450 | 451-500 | 501-550 | 551-600 | 601-650 | 651-700 | 701-750 | 751-800 | 801-850 | 851-900 | 901-950 | 951-1000 | 1001-1050 | 1051-1100 | 1101-1150 | 1151-1200 | 1201-1250 | 1251-1294