Situs-situs YLSA:
Blog - Katalog - SABDA.org - YLSA.org
Buku Tamu
PEPAK

Situs ini dimaksudkan sebagai sarana interaksi antara Anda dengan kami. Silakan gunakan fitur yang ada untuk menyampaikan informasi, kritik, saran, pertanyaan, permintaan, dan sebagainya pada kami. Kami akan sangat berterima kasih atas setiap masukan dari Anda.

Sebagai catatan, setiap posting ke buku tamu tidak secara otomatis langsung ditampilkan tetapi akan melalui proses moderasi terlebih dahulu sebelum ditampilkan. Proses pembaharuan isi dilakukan dua minggu sekali.



© 2014  Yayasan Lembaga SABDA
Email: webmaster(at)sabda.org

Baca Buku Tamu PEPAK

Terdapat 183 data dalam Buku Tamu PEPAK.

1-50 | 51-100 | 101-150 | 151-183


100Tanggal:24-9-2006
 Nama:Talita
 Email:ipen_79@...
 Isi:syaloooommmmmm, aku membutuhkan naskah drama untuk anak sekolah minggu kelas besar, kelas 5-6 SD. apakah aku bisa dibantu


99Tanggal:22-9-2006
 Nama:Meyga Ruth Yanti
 Email:meygaruth@...
 Isi:SYALOM...........
Senang sekali rasanya bisa bergabung dgn situs PEPAK ini.Segala sesuatu indah pada waktunya itulah yang saya rasakan ketika seorang teman merekomendasikan situs ini untuk membantu saya dlm pelayanan di SM.Doa dan harapanku PEPAK tetap exist dan menjadi terang di dunia maya.Klo blh tolong situs ini dilengkapi dengan bank lagu2 SM yg dilengkapi dengan partitur(not angka or balok) lagu. Akhirnya, selamat melayani utk tim PEPAK.GBU ALL


98Tanggal:18-9-2006
 Nama:Johanna Hutauruk
 Email:yoans_jo@...
 Isi:Shalom.................
Perkenalkan, saya biasa di panggil dengan sebutan "Jo", saya tinggal di batam (KEPRI), waktu tahun 2003 s/d awal 2006 saya pernah terlibat dalam bidang pelayanan mencari jiwa2 baru, namun belakangan ini kegiatan tersebut tidak pernah lagi saya lakukan dikarenakan terlalu sibuk dengan pekerjaan & diri sendiri, namun belakangan hari ini saya ingin kembali melakukan pelayanan tersebut, selama ini saya pelayanan dengan pengetahuan sendiri dan dengan kesaksian2 saya sendiri yang saya berikan kepada orang lain, namun saat ini saya ingin mempunyai suatu pengetahuan mengenai "bagaimana cara menjadi pelayan Tuhan", yang menjadi pertanyaan adalah "Bagaimana saya bisa mempunyai sumber2 berupa informasi mengenai pelayanan" ?, thank's. God Bless Us.


97Tanggal:12-9-2006
 Nama:Lady Christanti
 Email:lady_christanty@...
 Isi:Saya membutuhkan naskah berupa operet natal atau drama natal yang melibatkan anak-anak sekolah minggu. Jika ada yang mempunyai informasi kirim email ya...Terimakasih- JBU


96Tanggal:31-8-2006
 Nama:Etti.
 Email:yq_23@...
 Isi:saya seorang ka.pemuda di gereja saya,tapi akhir - akhir ini saya jadi malas ikut youth,karena saya merasa tidak ada kemajuan.saya kurang kreatif,makanya anak youthnya banyak yg merasa bosan.dimana saya bisa memperoleh buku ataupun kaset untuk mendukung pelayanan saya di youth.


95Tanggal:19-8-2006
 Nama:Keke
 Email:juneke_keke@...
 Isi:shaloooom..... n Puji Tuhan aku bisa menemukan situs ini.awalnya aku lagi mencari bahan2 untuk cerita untuk ngajar. mungkin sekedar tmbhan, gimana kalo situs ini tambah lagu2, kuis dan gamesnya.
makasih ya uda buat situs ini
Tuhan memberkati semua pelayanan kita.


94Tanggal:5-8-2006
 Nama:Ny. Tantri Anggraini Makalew
 Email:v_anggraini01@...
 Isi:shallom, perkenalkan nama saya tantri dan saya mengajar di pelayanan anak sekolah minggu di gereja GPIB "IMMANUEL" Bekasi, saya ingin sekali mendapatkan informasi seputar sekolah minggu, baik berupa seminar ataupun buku-buku, bisa saya mendapatkan email jawaban dari PEPAK? dan berapa lama akan dijawab? apakah dikenakan biaya? sebelum dan sesudahnya terima kasih, saya tunggu jawabannya, TUHAN MEMBERKATI


93Tanggal:30-7-2006
 Nama:Naomi Saptorini
 Email:sapto_kw@...
 Isi:Shalom,.........saya sangat bersyukur telah menemukan situs PEPAK, sebenarnya ada kerinduan kembali untuk dapat mengajar sekolah minggu khusus untu anak-anak balita digereja saya GKI, apakah PEPAK mempunyai atau dapat memberikan informasi tentang buku2 yang dapat memotivasi dan menggugah semangat seseorang untuk dapat tersentuh dalam pelayanan SM? sungguh saya sangat merindukannya....GBU


92Tanggal:26-6-2006
 Nama:Ruth
 Email:ruth_saiya@...
 Isi:saya ingin mendapatkan koleksi buku kegiatan belajar mengajar (kbm) kristen di kota saya(Ambon), tapi gimana caranya ?


91Tanggal:21-6-2006
 Nama:Vonny Katuuk
 Email:vonny_mk@...
 Isi:Dalam situs ini tidak saya temukan mengenai kumpulan lagu-lagu anak sm. sebelumnya maaf kalo ternyata sebenarnya ada, tapi tdk saya temukan. mohon informasi. saya harapkan adanya situs ini juga dpt memberikan lagu baru ( ada not, gerakan lagunya, dsb )


90Tanggal:21-6-2006
 Nama:Audranyario
 Email:aoedrapoenya_cinta@...
 Isi:bisa gak kita mengikuti kegiatan PEPAK terutama yang berhubungan dengan anak jalanan?informasinya tanya kemana ya?GBU


89Tanggal:4-6-2006
 Nama:Henry Ok
 Email:henry_kerens@...
 Isi:Shalom Ak mo tny nich Bgmn mengatasi ASM yg pada waktu diajarkan FT tp ribut2 sendiri, padahal Ak sdh minta kpd anak2 ASM tsb u/ mendengarkan dgn iming2.
Siapa yg dengar2an akan mendapatkan hadiah u/ minggu depannya, tp apkah anak2 ini terlalu bndel/bgmn ak jg bingung, eeh sory sebelumnya in adlh pelayananku d gerejaku yg br 1 thn. Dulu ak jg melayani d SM tp anak2nya ga sperti ini, kyny anak ini hiperaktif sich. pernah juga anak ini (kelas Besar) dibentak didepan teman2nya wkt SM, ak pikir tndakan trsebut kurang bijaksana.
Tlng minta bantuan saran2nya. Tuhan memberkati team SM. Amin


88Tanggal:8-5-2006
 Nama:Ardy Topayung
 Email:ardypetra@...
 Isi:thanks to God...
Situs ini bisa membantu rekan-rekan sepelayanan.
May God bless this site


87Tanggal:7-5-2006
 Nama:Karman
 Email:KAR_IMPALA@...
 Isi:Syalom...sebelumya saya berterima kasih....karena melalui SItus "PEPAK" ini saya mendapatkan bahan untuk pelayanan didalam gereja saya...
tapi saya masih kekurangan bahan ajar terutama bahan GEMES UNTUK MOTIFASI, buat "kaum Pemuda/i" jadi saya mohon dibantu ,,,,,dimana saya dapat mendapatkan bahan tersebut ( karena saya sangat membutukanya buat pelayanan Pemuda di gereja kami)


86Tanggal:13-4-2006
 Nama:Karel Schubert
 Email:kschubert45@...
 Isi:Terima kasih kami bisa mendapatkan lebih banyak informasi tentang Pelayanan anak-anak.
Kami juga melayani anak-anak di Salatiga dalam Sekolah Minggu.
Tuhan berkati pelayanan anda.

Salam dan doa,

Karel Schubert


85Tanggal:31-3-2006
 Nama:Rachel
 Email:gracefull_sambonu@...
 Situs:papetra.multiply.com
 Isi:Thx God i have found this site. This help me so much to give the best thing to our God by knowing the truth for teaching all of my children.
JBY


84Tanggal:17-2-2006
 Nama:Diana Johannes
 Email:diana_britmindo@...
 Isi:Puji Tuhan sekali, saya bisa menemukan situs PEPAK ini, sebenarnya saya mau cari u/ sekolah menggambar u/ anak saya... eh... malah saya dapat banyak pengetahuan bagaimana seharusnya saya mendidik anak-anak saya. Tanks yach.... Good Bless PEPAK


83Tanggal:26-1-2006
 Nama:Lols
 Email:yuberlose@...
 Isi:Shallom
Saya baru bergabung dengan situs ini dan ternyata banyak sekali berkat dan manfaat yang berguna untuk kemajuan pelayanan sekolah minggu.. Maju terus ya..

Saya mau bertanya di salah satu artikel tentang situs-situs yang membantu dalam pelayanan sekolah minggu. Saya membaca artikel yang berjudul Pantekosta-net.cerita untuk anak disebutkan bahwa yang rindu melayani dengan menerjemahkan cerita-cerita anak ke dalam bahasa Indonesia dapat bergabung di situs yang ada. Situs yang dimaksud yaitu :
http://www.crosswinds.net/-pantekostanet/cerita/cerita.htm atau http://gpdi.cjb.net/cerita/cerita.htm
Tapi, ketika saya masuk ke situs tersebut tidak ada kelanjutan dari informasi tentang penerjemahan cerita anak tersebut.
Bagaimana ada yang bisa bantu?? Apa yang harus lakukan?? Saya ingin sekali bergabung dalam kegiatan penerjemahan tersebut.. Thanks.. GBU.. JLU.. :)


82Tanggal:24-12-2005
 Nama:Yessa
 Email:yessa2free@...
 Isi:saya sedang binggung karena di kampus saya, saya terpilih sebagai koordinator acara hibura(perayaan). saya minta saran, acara yang bagaimana / yang bagus menurut teman-teman yang terkasih di dalam kristus ?
(thank's) GOOD BLESS YOU!!!!!!!


81Tanggal:22-12-2005
 Nama:Hitler
 Email:Hitler_Sigalingging@...
 Isi:Wah baru pertama kalinya buka situs ini...seneng sekaligus berterimakasih buat keberadaan PEPAK yang membantu dan bermanfaat dalam menunjang pelayanan saya. JCBU.


80Tanggal:20-12-2005
 Nama:Martin Rombe
 Email:mrx_ww@...
 Situs:-
 Isi:yang menjadi sponsor dari situs ini dari denominasi mana?


79Tanggal:1-12-2005
 Nama:Manda
 Email:cho_bhex@...
 Isi:God bless PEPAK 4ever deh!!!


78Tanggal:23-11-2005
 Nama:Julie
 Email:manies_julie@...
 Isi:Syaloom, yg ingin saya tanyakan adalah....
Apakah saya bisa mendapatkan naskah drama natal buat anak2 sekolah minggu melalui situs ini??
Sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terimakasih.
Tuhan Yesus Memberkati.


77Tanggal:17-11-2005
 Nama:Kurniawan Cahyadi
 Email:wawancahyadi@...
 Isi:Biarlah Anugerah dan kepercayaan yang Tuhan Yesus berikan kepada PEPAK dapat dipakai untuk memberkati pelayan anak dan anak layan. Maju terus dalam Tuhan.


76Tanggal:15-11-2005
 Nama:Marni Patintingan
 Email:marni_pt@...
 Isi:Thank's God, melalui situs ini Tuhan buka jalan buat pertumbuhan & pelayanan buat adik2 SM , semoga tetap bisa jd media informasi bagi pengembangan kreativitas guru2 SM
soli Deo ............


75Tanggal:26-10-2005
 Nama:Martha
 Email:mutiara_christina@...
 Isi:saya igin membeli kaset rekaman operet natal, karena saya mau mengadakan operet natal di kampus saya kalo boleh tau dimana saya dapat membelinya ?????????GBU..........


74Tanggal:15-10-2005
 Nama:Bpk Pa Gpib Efatha Semarang
 Email:info_effatha@...
 Isi:Puji Tuhan, situs Pepak ini sangat membantu para pelayan/guru sekolah minggu. Lanjutkan pelayanan Tuhan memberkati
Sekretariat GPIB Effatha Semarang


73Tanggal:5-10-2005
 Nama:Indry
 Email:Indryjlm_1682@...
 Isi:Saya mohon bantuan kepada para guru - guru sekolah minggu dan pengasuh PEPAK mengenai acara perayaan natal sekolah minggu. Gereja kami akan mengadakan acara perayaan natal sekolah minggu, berhubung saya seksi acara, saya diminta untuk memberi ide perayaan natal yang lain daripada yang lain, tapi tidak yang menoton seperti tahun yg sebelumnya, biasanya kami mengadakan drama.
Mungkin para guru - guru sekolah minggu dan pengasuk PEPAK ada yang mempunyai ide?? atau memberikan saran untuk acara perayaan natal yang pernah diadakan ditempat saudara. Saya mohon masukannya...
Atas perhatian dan bantuan saudara saya mengucapkan terimakasih.
Jesus Bless You...


72Tanggal:24-7-2005
 Nama:Hermina Sitorus
 Email:mina_strs@...
 Isi:Syaloom...
Aku mengucap syukur telah menemukan situs ini, karena dapat membantu dalam berkreasi di SM.
Sukses buat PEPAK dan Tuhan Yesus Memberkati


71Tanggal:19-7-2005
 Nama:Catootjie L. Nalle
 Email:catootjie_nalle@...
 Isi:Saya ingin mengucap syukur kepada Tuhan Yesus Kristus karena saat ini saya dapat mengikuti program S3 di Massey University, Palmerston North-New Zealand. Sebelumnya saya mengira bahwa saya tidak dapat melanjutkan pendidikan S3 lagi karena ketiadaan rekomendasi dari universitas dimana saya mengambil S2. Tetapi Allah punya rencana yang sangat indah bagi saya dan itu dibuatnya tepat pada waktunya. Bagi saudara-saudari yang belum terjawab harapan dan keinginannya janganlah cepat kecewa dan putus asa, karena segala sesuatu ada saatnya. Rencana Allah sungguh sangat indah dan mulia. Jesus Loves you all.


70Tanggal:8-7-2005
 Nama:Adhy Lomi
 Email:Adhy@...
 Isi:saya sangat berterimakasih atas kehadiransitus ini, karena saya banyak sekali dibantu dalam hal pengajaran guru sekolah minggu di gereja saya. kiranya Tuhan selalu memberikan kesuksesan PEPAK ini. Terima kasih.


69Tanggal:1-6-2005
 Nama:Sri Purnama Br. B
 Email:chayank_purnama@...
 Isi:Thanx to JÚsus :") saya bisa menemukan situs ini :")
Kiranya kasih Bapa senantiasa memberkati kinerja Situs ini.

Kalo orang Prancis bilang "Que Dieu vous bennisse"


68Tanggal:26-5-2005
 Nama:Danang
 Email:dgcn5536@...
 Isi:apa ada tempat ngobrol atau chating buat guru2 sekolah minggu


67Tanggal:23-5-2005
 Nama:Thamrin
 Email:thamrin_kusanagi@...
 Isi:Terima kasih buat situs ini,
semoga hari demi hari semakin banyak umat kristiani yang diberkati, maju terus.
yesus mengasihimu


66Tanggal:23-3-2005
 Nama:Erwin
 Email:phantom_veil@...
 Isi:Saya ingin tanya tentang Email Peduli Kasih , karena ada temen saya yang sangat membutuhkan bantuan Peduli Kasih.
Atas Informasinya untuk Email Peduli Kasih saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih & saya menunggu jawaban dari Peduli Kasih ke Email Saya.


65Tanggal:18-3-2005
 Nama:Dani
 Email:dani_informatics@...
 Situs:-
 Isi:Webnya bagus nie tapi tambahin gambar - gambar dong!!, makasih banyak yach buat webnya dah banyak kasih masukan.
Salam untuk semua ok.
TUHAN MEMBERKATI


64Tanggal:18-3-2005
 Nama:Yusak
 Email:jciscagain@...
 Isi:shalom. Saya mempunyai teman yang baru saja (16 Maret 2005) operasi vaskuler. Sebagai teman sekaligus saudara, saya terbeban untuk membantu dan mendukung yang bersangkutan. Kenyataannya sekarang adalah ia sangat membutuhkan biaya operasi yang cukup besar. Hal yang bisa saya lakukan adalah berdoa dan mencari sumber informasi kepada siapa saja yang terbeban untuk membantu teman/saudara saya ini. Untuk lebih jelasnya Anda dapat menghubungi di email saya. Terima kasih. TUHAN memberkati.


63Tanggal:15-3-2005
 Nama:Leli Aryeni Hutabarat
 Email:leli_aryeni@...
 Isi:terimakasih banget saya ucapkan atas terbitnya website ini, sehingga dapat membantu saya untuk mencari informasi dan ide- ide baru tentang dunia anak
Tuhan Yesus Memberkati!!!


62Tanggal:18-2-2005
 Nama:Detlef Lankes
 Email:deddyl@...
 Isi:Banyak salam dari negeri jerman. Saya orang jerman dan suka segi ini. Saya banyak senang di negeri indonesia ada kristin dengan banyak dakaw. Maaf untuk bahasa indonesia saya belum baik
Detlef


61Tanggal:1-2-2005
 Nama:Togiana
 Email:anaktarq@...
 Isi:Bisakah diberitahukan kepada saya, apakah disitus ini ada info tentang teks2 n not angka/balok,...supaya dapat menambah perbendaharaan lagu2 baru sekolah minggu.

Terimakasih.

Ana


60Tanggal:27-12-2004
 Nama:Diana Lukas
 Email:ros99di@...
 Isi:Puji Tuhan saya menemukan web site ini, awalnya saya cari makanan bayi di google lalu saya klik salah satunya ada PEPAK, PEPAK artikelnya ditambah lagi ya yang lebih menarik & dahsyat...... GBU


59Tanggal:27-10-2004
 Nama:Imelda Hanna
 Email:imel_wijaya@...
 Isi:Shaloom,

Puji TUhan akhirnya saya menuemukan situs yang cukup bagus ini, TEPAT SEKALI, saat saya membutuhkan masukkan untuk membuat suasana sekolah minggu tidak monoton, saya banyak mendapatkan didalam situs ini....
Go Run with Jesus....


58Tanggal:7-10-2004
 Nama:Deisy
 Email:deisy_imut@...
 Isi:Shalom,
Aku mengucap syukur atas terbentuknya website ini karena memudahkan aku dalam mencari cerita atau ide ide lain untuk sekolah minggu dan situs ini banyak menambahkan wawasan ku tentang bagaimana melayani sekolah minggu.Tuhan Yesus Memberkati.Maju Terus dalam Tuhan.


57Tanggal:16-9-2004
 Nama:Daniel Sudarmono
 Email:tl_semangka@...
 Isi:Terimakasih PEPAK aku sangat dibantu sekali nich... dengan bahan-bahan yang dimuat.
Kalau bisa tambah dong clipartnya biar bisa maksimal pelayanan electroniknya.

Love with Christ
Daniel - GBI Malahayati


56Tanggal:30-8-2004
 Nama:Arisusatyo
 Email:arisusatyo@...
 Isi:Terimakasih atas kumpulan naskah drama natalnya+puisi, mohon ijin saya gunakan di gereja saya (GKE Balikpapan) dan saya tunggu naskah cerita lainnya.GBU


55Tanggal:25-8-2004
 Nama:Henpry
 Email:tan_hp80@...
 Isi:wah.. saya bersyukur mendapatkan artikel- artikel yang berguna untuk pelayanan perintisan didaerah saya.
terima kasih. GBU


54Tanggal:22-8-2004
 Nama:Vonny Katuuk
 Email:vonny_mk@...
 Isi:Terima kasih kepada situs ini (PEPAK) yang banyak sekali memberikan informasi yg berguna utk pengembangan pelayanan SM.Saya akan sering mengunjungi situs ini.


53Tanggal:18-8-2004
 Nama:Helena
 Email:helena_pasaribu@...
 Isi:membahas lebih dalam lagi mengenai kerjasama antara sesama guru sekolah minggu.


52Tanggal:9-8-2004
 Nama:Liharlingga
 Email:liharlingga@...
 Isi:setiap minggu pagi saya ada siaran untuk anak sekolah minggu di radio, saya butuh bantuan dari sabda tips atau cara 2 menyapaikan pesan yang baik untuk anak melalui udara. terima kasih gbu


51Tanggal:3-8-2004
 Nama:Nofriyanto Tagintoya
 Email:nofri_kjr@...
 Situs:-
 Isi:tolong kirimkan ayat pendukung untuk keluarga terutama untuk anak-anak dalah hal mendidik mereka


1-50 | 51-100 | 101-150 | 151-183