Situs-situs YLSA:
Blog - Katalog - SABDA.org - YLSA.org
Buku Tamu
PEPAK

Situs ini dimaksudkan sebagai sarana interaksi antara Anda dengan kami. Silakan gunakan fitur yang ada untuk menyampaikan informasi, kritik, saran, pertanyaan, permintaan, dan sebagainya pada kami. Kami akan sangat berterima kasih atas setiap masukan dari Anda.

Sebagai catatan, setiap posting ke buku tamu tidak secara otomatis langsung ditampilkan tetapi akan melalui proses moderasi terlebih dahulu sebelum ditampilkan. Proses pembaharuan isi dilakukan dua minggu sekali.



© 2014  Yayasan Lembaga SABDA
Email: webmaster(at)sabda.org

Baca Buku Tamu PEPAK

Terdapat 183 data dalam Buku Tamu PEPAK.

1-50 | 51-100 | 101-150 | 151-183


150Tanggal:1-8-2008
 Nama:Cecilia
 Email:datak4@...
 Isi:saya dari greja gke balikpapan pengen py banyak teman trutma guru2 sm utk slg sharing tg kegiatan sm digreja kalian semua


149Tanggal:22-7-2008
 Nama:Pujianto
 Email:jhieztha@...
 Situs:jhieztha production.com
 Isi:Shallm, bagi para guru-guru sekolah minggu dan pelayan anak apabila membutuhkan cerita yang fresh untuk melayani anak-anak dan membutuhkan traning, dan wokshop trik bercerita,cara memimpin pujian anak dan membuat alat perga, panggung boneka dan sulap. bisa hubungi "RAJAWALI KECIL" email. jhieztha@yahoo.co.id.thank'u GBU


148Tanggal:16-7-2008
 Nama:Marlis
 Email:yck_kpg@...
 Situs:-
 Isi:thx for pepak!!! semua artikelnya dah aq baca... en bener-bener bawa berkat n perubahan besar dalam pelayanan anak di gerejaku, di NTT khususnya Kupang. btw, tolong dong...artikelnya diupdate n ditambah lagiii... yah... please, please.. GB.


147Tanggal:12-7-2008
 Nama:Vby Taebenu
 Email:vbyjem@...
 Isi:boleh kah saya mendapatkan buletin tiap minggunya? saya seorang guru sekolah minggu gereja GMIT Ebenhaezer oeba Kupang Ntt. dan saya sangat terbantu dengan adanya situs ini. Tuhan Yesus memberkati.


146Tanggal:10-7-2008
 Nama:Chrisyandi
 Email:chrisyandi@...
 Isi:Terimakasih atas adanya PEPAK, selama ini saya banyak belajar dari artikel yg ada di PEPAK, ada satu saran saya yaitu: bisakah dalam setiap artikel ada fasilitas print atau save pada tulisan/artikelnya saja?

Terimakasih ya. GBU
Chrisyandi (jemaat GKI Sulung)
Librarian


145Tanggal:20-6-2008
 Nama:Abemoms
 Email:abemoms@...
 Situs:yesuscintaku.wordpress.com
 Isi:Mengucap syukur atas tampilan situs yang baru. Kiranya bisa semakin meningkatkan pelayanan PEPAK.

Maju Terus!


144Tanggal:30-4-2008
 Nama:Nevia
 Email:nevia.taken@...
 Isi:saya sangat membutuhkan bhn mengajar & kegaitan-kegiatan kreativitas untuk anak-anak SM.

saya senang krn lwt program PEPEk ini byk info yg saya dpt & slnjutnya saya terapkan untuk anak2 SM


143Tanggal:11-4-2008
 Nama:Ong Inawati
 Email:ong_inawati@...
 Isi:Dear rekan-rekan di PEPAK,

Saya Ina, guru SM di kelas Batita (Pra Playgroup & Playgroup). Saya sering kesulitan menerapkan tema ke anak-anak batita. Kalau boleh tolong minta metode menyampaikan sebuah tema mengajar untuk batita dan contoh-contoh bahannya.

Thank you, Tuhan Memberkati

Regards
Ong Ina


142Tanggal:24-3-2008
 Nama:Budi Hartanto
 Email:budi.lij1@...
 Isi:saya amat berterima kasih karena mendapat begitu banyak data dan informasi yang dapat saling membangun di dalam Tubuh Kristus, Tuhan Yesus memberkati pelayanan PEPAK
saya banyak mengambil cuplikan untuk dijadikan pengembangan wawasan dan wacana di gereja saya

Penatua GKI SULUNG - SURABAYA


141Tanggal:5-2-2008
 Nama:Marselus Moa Ito
 Email:smk_yohanes_23@...
 Isi:saya seorang guru SMK, kebetulan sekarang dipercayakan sebagai kepala sekolah . Saya membutuhkan Kuisioner untuk mengetahu perkembangan siswa saya , seperti minat belajar , kepribadian siswa mis. kejujuran dan lain lain . Di mana saya bisa mendapatkannya ?


140Tanggal:18-1-2008
 Nama:Helma Siahaan
 Email:helmasiahaan@...
 Isi:Puji Tuhan... Sy terbeban utk menjadi trainer guru sekolah minggu.dalam upaya itu sy brws dan bertemu situs ini..banyak materi yg sangat mendukung..Thanks God.Saya percaya tidak ada peristiwa kebetulan dalam Tuhan Maju terus...Dukung dalam doa ya...


139Tanggal:21-12-2007
 Nama:Arya Girsang
 Email:aryagirsang@...
 Isi:makasih buat teman2, atas bantuanya dan naskah dramanya sehingga atal kami berjalan dengan sukses. buat seluruh teman2 **met natal 25 des 07 N menyambut tahun baru 01 jan 08** Tuhan Yesus memberkati.Amin


138Tanggal:14-12-2007
 Nama:Roosye
 Email:rose_motulmdo@...
 Isi:Puji Tuhan, saya bisa mendapat begitu banyak referensi dalam mengajar sekolah minggu.


137Tanggal:11-12-2007
 Nama:Benny
 Email:u.naruto62@...
 Isi:kok kurang lengkap sih?


136Tanggal:9-12-2007
 Nama:Michael Carlos
 Email:mk_montinifm@...
 Isi:teman-teman, saya saat ini sedang membutuhkan naskah reflekasi natal, saya sudah mencoba download, tapi kayaknya bermasalah, ada nggak teman-teman yang punya teks drama natal bertema keluarga yang bisa langsung kirim ke email-ku di: mk_montinifm@hotmail.com
thanks yah atas bantuannya.GBU
slamat natal 2007


135Tanggal:26-11-2007
 Nama:Stephanie Natalia
 Email:stephanie_natalia@...
 Isi:saya dari GSJA Duri A/3 Jkt, rencananya saya akan membuat Drama musikal untuk Natal. Tapi aku bingung membuat konsep acaranya. Bisa tolong kasih masukan untuk Drama musikal apa yg cocok untuk anak-anak Sekolah minggu. Thanks.


134Tanggal:20-11-2007
 Nama:Andri
 Email:yustinus_andri@...
 Isi:Saya adalah orang yang terpanggil menghidupkan sekolah minggu didesa kecil diYogyakarta. Sudah lama sekolah minngu diKapel(gereja) kami berhenti,dikarenakan SDM yang tidak ada dan sarana yang kurang.banyak anak anak yang terhanyut diluar ajaran gereja.Karena itu saya mohon informasi dimana bisa mendapatkan bantuan buku buku rohani sekolah minggu atau sarana permainan, atau yang lainya. Saya sangat butuh bantuannya.
Hubungi saya : Gereja St.Yusuf : Baros,Tirtohargo,Kretek Bantul,Yogyakarta. CP : Andri ( 081331713600 ),yustinus_andri@yahoo.co.id


133Tanggal:29-10-2007
 Nama:Denny Cornelius Kohandi
 Email:cornelius.denny@...
 Isi:Apa yang kitaharus lakukan sgb pelayan Smdalammenghadapi anak-anakyang selalu ribut saat ibadah?apakah dibenarkan jikakita memarahimya? karena kita lembut dia makin menjadi? apa yang harus saya lakukan? Thank's for all! God bless u


132Tanggal:25-10-2007
 Nama:Medy Rante
 Email:rantem@...
 Isi:Selamat Siang
Buat teman2 or rekan2 pengasuh sekolah minggu & remaja aku minta tolong bagi yang memiliki Opera Natal/drama natal
tolong dong dikirimin soalnya kami sangat membutuhkan
atas bantuanya kami ucapkan terima kasih GBU.

Salam
Medy


131Tanggal:24-10-2007
 Nama:Vic. Immanuel
 Email:nugroho_gpm@...
 Isi:syalom,
saya minta tolong dicarikan teks drama natal mengenai konflik keluarga


130Tanggal:22-10-2007
 Nama:Lhina
 Email:linat@...
 Isi:syalom.. pa kabar???
saya lina, kebetulan saat ini bergabung dengn teman2 dalam pelayanan sekolah minggu dan remaja. namun saat ini lebih fokus ke remaja..saya sangat senang dengan adanya situs ini yang banyak memberikan informasi tentang nayal hal.. adakah permainan yang bisa menggantikan khotbah dalam ibadah hari minggu dan mohon sharingnya metode-metode kreatif yang bisa kita lakukan bagi umur remaja/madya selain khotbah pada ibdh hari minggu.


Terima kasih atas bantuan dan sharingnya,
Lina


129Tanggal:9-10-2007
 Nama:Septina Sitompul
 Email:savetyna_81@...
 Isi:saya GSM di slah satu HKBP, saya minta dibantu jika ada drama, lagu baru atau ide2 untuk natal, mohon dikirim ke email saya. thanks n GBU all.


128Tanggal:5-10-2007
 Nama:Okta
 Email:sri_octha@...
 Isi:didalam kepanitian Natal pemuda yang baru saja terbentuk saya dipercayakan sebagai seksi acara. dan saya ingin membuat natal tahun ini sedikit berbeda. jika ada teman-teman yang mempunyai ide yang bisa membuat natal lebih bermakna dapat kirimkan ke email saya.


127Tanggal:4-10-2007
 Nama:Dewi Sari
 Email:scenicjc_84@...
 Isi:saya minta masukan dari temen2 donk mengenai acara natal sekolah minggu yang menarik. saya mau bikin acara yang luar biasa untuk anak - anak sekolah minggu di fereja saya. tapi saya masih bingung. oleh karena itu saya minta bantuan dari temen - temen semuanya. thaks b4. GBU


126Tanggal:3-10-2007
 Nama:Dindin
 Email:kasih_siregar@...
 Isi:syalooom,,,,, tolongin donk. aku lagi bingung ni cari2 drama untuk anak sekolah minggu.gbu


125Tanggal:1-10-2007
 Nama:Berton Manik
 Email:B3rton_nik@...
 Isi:syalom, saya dari guru sekolah minggu GKPI air Bersih Medan, mohon informasi mengenai cerita2 natal, drama, puisi dan buku pendukung dalam pengajaran sekolah minggu.atas bantuan dan masukanya saya ucapkan terima kasih.
thans & Immanuel


124Tanggal:20-9-2007
 Nama:Andry Rondonuwu
 Email:kangkong_cah@...
 Isi:saya sangat berterima kasih dengan adanya situs ini, sebagai guru sekolah minggu yang masih baru, saya dapat mencari cerita-cerita tetang alkitab untuk menceritakan kepada anak-anak sekolah minggu... Tuhan Memberkati


123Tanggal:15-9-2007
 Nama:Varsen Mamahani
 Email:edvarsen_mamahani@...
 Isi:PEPAK, Tolong email naskah drama natal dan website yang menceritakan sejarah dan latar belakang Sekolah Minggu. PEPAK Maju Truuus bagi Kristus. Haleluya.


122Tanggal:28-8-2007
 Nama:Nancy
 Email:nancy_situmeang@...
 Isi:syalom, mohon informasi mengenai cerita2 natal, drama, puisi dan buku pendukung dalam pengajaran sekolah minggu
thanx
GBU


121Tanggal:16-7-2007
 Nama:Munir
 Email:raduwe@...
 Isi:apakaha nda bisa berbagi buku kristen dengan saya , kerna sya butuh. bagaimana cranya?


120Tanggal:23-5-2007
 Nama:Ance Lewis
 Email:hance_lintang@...
 Isi:Puji Tuhan,
Saya sangat senang dan bersyukur sekali karena saya dapat menemukan situs ini. Sebagai seorang guru artikel-artikel dan informasi-informasi dalam situs ini sangat menolong pelayanan saya dan saya sangat diberkati.
Selamat melayani dan Tuhan Yesus memberkati.


119Tanggal:27-4-2007
 Nama:Iber
 Email:iberdesu@...
 Isi:Saya senang dengan keberadaan situs sekolah minggu ini. hal ini sangat membantu saya dalam mengajar sekolah minggu. klo boleh saran ya...kok masih kurang gambar-gambar. misalnya gambar-gambar binatang klo temanya tentang penciptaan binatang atau gambar-gambar yg lainnya. kebanyakan hanya tulisan jadi saya agak kesulitan. klo ada boleh ga ada di daftar tersendiri. tks ya .... GBU ALL


118Tanggal:5-4-2007
 Nama:Candra
 Email:cah_5lanx@...
 Isi:thx bgt ya dah ng'bantuin TGS kuliah gw...:)


117Tanggal:18-3-2007
 Nama:Delia Bunga
 Email:dhelsweet@...
 Isi:Syaloom in Christo...
Saya sgt senang dengan adanya situs mengenai pelayanan anak ini.
apabila ada informasi ttg alat2 peraga yang dpt digunakan untuk bercerita kpd anak2 SM, mohon diinformasikan.
Tuhan Memberkati...
IMMANUEL


116Tanggal:16-3-2007
 Nama:Jimmy
 Email:jimmylo_26@...
 Isi:hai pepak :)

saya butuh informasi kiat - kiat membuat cergam yang baik dan menarik untuk anak - anak sekolah dasar kelas 3 - 4.
thanks ya atas bantuan dan perhatiannya :)


115Tanggal:2-3-2007
 Nama:Friska Tampi
 Email:ikha_cu73@...
 Isi:saya seorang guru sekolah minggu, saya senang sekali waktu membaca situs ini. buat teman2 yang laen kalo punya situs tentang anak2, saya minta tolong dikirimin ke saya.makasih ya, Tuhan berkati.


114Tanggal:13-2-2007
 Nama:Nita
 Email:nita_btbara@...
 Isi:Syalom,
Saya minta tolong kepada teman-teman yang memiliki ato punya naskah drama tentang perempuan kristen agar di informasikan ato di mailkan ke saya
thanks banget
Salam
Nita


113Tanggal:24-1-2007
 Nama:Yeny
 Email:y3n2go@...
 Isi:Dear PEPAK and Redaksi Little Eagle,

Kami dari Gereja di Singapore... ingin mencari buku renungan harian untuk anak anak SM disini yang berbahasa indonesia.
Kami ingin menjajagi bagaimana kalau misalnya kami ingin berlangganan Litte Eagle?
Berapa harganya? bagaimana pengirimannya? apakah ada minimum jumlah pemesanan?

Sebelum dan sesudahnya kami ucapkan terima kasih

Yeny


112Tanggal:21-12-2006
 Nama:Yoko Fic
 Email:catis_fic@...
 Isi:Puji Tuhan menjelang Natal saya mendapat bahan-bahan pengajaran yang sangat banyak untuk anak-anak penerus kabar sukacita Kristus!!!
Trimakasih PEPAK yang telah melayani umat Tuhan khususnya untuk anak-anak dengan sangat lengkap .Tuhan memberkati qta semua.amin


111Tanggal:14-12-2006
 Nama:Marthin
 Email:kaketsu@...
 Isi:boleh tahu gak website apa yg menyediakan biographi, serta latar belakang kehidupan para penginjil atau penyebar agama kristen yang dari dalam maupun luar negeri????????

terima kasih
Shalom


110Tanggal:2-12-2006
 Nama:Rosemarie Esteva
 Email:pshebar@...
 Isi:Terimakasih kerana ruangan ini benar-benar membantu saya dalam menyediakan program pelajaran children's church kami di Sandakan, Sabah , Malaysia. God Bless.


109Tanggal:30-11-2006
 Nama:William
 Email:emailmu@...
 Isi:Mohon informasi situs-situs yang menyediakan buku-buku cerita anak yang mendidik, khususnya yang Kristen yang gratis. Saya coba cari di sabda kok nggak ada ya? Kalau ada di kolom mana? Terima kasih sebelumnya. Tuhan memberkati


108Tanggal:26-11-2006
 Nama:Meilany
 Email:lavender_sho@...
 Situs:..
 Isi:bagi siapa saja yang punya teks drama buat natal tolong donk kirimin ke alamat email saya.
terus sama puisi natalnya juga ya..
makasi nayak kalo di kirim sebelum natal lo.
karena materinya da mo di pake buat perayaan di geraja saya.makasi banyak ya..
alamat mail saya lavender_sho@yahoo.com
hp:06177750504


107Tanggal:13-11-2006
 Nama:Lorida
 Email:ann.lorida@...
 Isi:Syaloom.....saya bersyukur menemukan situs ini, oh ya boleh dong berikan informasi untuk chating ama guru-guru sekolah minggu. makasih ya.....saya diberkati dengan situs ini.gbu


106Tanggal:11-11-2006
 Nama:Akbar Wibowo
 Email:akbar616@...
 Isi:saya ingin juga mintak alamat eamail tentang peduli kasih karena tetangga saya sangat membutuhkan bantuan itu


105Tanggal:7-11-2006
 Nama:Lucia Rusmayanti
 Email:luciabps@...
 Isi:saya 37 th, sedang hamil anak ke-3 (yg kt dr laki2 saat usg).kedua kakaknya perempuan. saya tinggal di balikpapan. oleh dr kand saya ditawarkan suntikan ILA (intrathecal labor analgesia). saya sudah banyak baca di internet apa itu ila,tp yang saat ini saya perlukan adalah pengalaman teman2 yg pernah memakai program ILA. pengalaman teman2 akan saya pakai sebagai bahan pertimbangan. sebelumnya trims banyak atas sharing pengalamannya.
salam,
lucia


104Tanggal:2-11-2006
 Nama:Herlina Chrisanti
 Email:eagle_anlin@...
 Situs:struggle-smart.blogspot.com
 Isi:Bisakah dibantu untuk mencari naskah drama natal untuk anak-anak sekolah minggu. kalau bisa, mohon dikirim ke email saya. trima kasih. Tuhan Yesus memberkati kita semua.. amin.


103Tanggal:27-10-2006
 Nama:Nancy
 Email:cytha@...
 Isi:Saya tinggal di jambi. saya guru sekolah minggu. sebentar lagi kan natal, so saya pengen bantuan dari teman-teman neh kirimin bahan operet/drama natal untuk anak-anak dong. tahun ini saya lagi kebingungan.
informasi secepatnya ya ke e_mail saya, trima kasih Tuhan Berkati.


102Tanggal:3-10-2006
 Nama:Lussy
 Email:lussy_fri@...
 Isi:Saya ingin informasi cara berlangganan e-Bina Anak.


101Tanggal:1-10-2006
 Nama:Maulina
 Email:amungsa@...
 Isi:Syaloom,
Saya lagi butuh bahan2 untuk drama natal sekolah minggu, bisa ga bantuin saya. thanks before.


1-50 | 51-100 | 101-150 | 151-183