Situs-situs YLSA:
Blog - Katalog - SABDA.org - YLSA.org
Buku Tamu
e-MISI

Situs ini dimaksudkan sebagai sarana interaksi antara Anda dengan kami. Silakan gunakan fitur yang ada untuk menyampaikan informasi, kritik, saran, pertanyaan, permintaan, dan sebagainya pada kami. Kami akan sangat berterima kasih atas setiap masukan dari Anda.

Sebagai catatan, setiap posting ke buku tamu tidak secara otomatis langsung ditampilkan tetapi akan melalui proses moderasi terlebih dahulu sebelum ditampilkan. Proses pembaharuan isi dilakukan dua minggu sekali.



© 2014  Yayasan Lembaga SABDA
Email: webmaster(at)sabda.org

Baca Buku Tamu e-MISI

Terdapat 119 data dalam Buku Tamu e-MISI.

1-50 | 51-100 | 101-119


100Tanggal:26-3-2008
 Nama:Pujiono
 Email:Sion_5451@...
 Isi:Salam damai dalam kristus....
saya mau nanya kalo jenis-jenis pelayanan apa aja sih???
arti pelayanan apa??
Thank yah,,and Jbu


99Tanggal:28-12-2007
 Nama:Ddy
 Email:leon_pay@...
 Isi:Aku Pengen tanya...
katanya di STT Jeffry ada beberapa Jurusan?
Nah itu jurusan apa aja?
Tolong dijelasin klo ada yang singkatan. khususnya tentang PAC(PAK) ga tau apa singkatannya, bingung!!!!
GBU all


98Tanggal:16-12-2007
 Nama:Selamat Irianta Munthe
 Email:selamat@...
 Isi:Saya senang membaca informasi bahwa STT. PAULUS sekarang membuka program S2 bagi semua latar belakang pendidikan S1. Program ini saya yakini akan sangat stategis dan baik sekali mendukung saudara-saudara seiman untuk menjadi saksi Tuhan di berbagai pekerjaan yang terbuka lebar di tengah masyarakat. Pengalaman saya sebagai seorang sarjana S1 dan telah deperlengkapi mendapatkan pendidikan Theologia Urban Ministry (S2) dari STT. Bandung, sungguh sangat berdampak membuka visi dan misi saya ketika bekerja di berbagai bidang ditengah masyarakat baik di Jawa, Aceh, Batam dan saat ini di Medan. Satu hal yang sangat menjadi berkat adalah Firman Allah sangat menolong saya, untuk bekerja dan melayani baik di Gereja maupun di tengah masyarakat. Karena itu mari kita dukung program STT. Paulus, semoga program study S2 yang di buka ini, semakin membangun iman para siswanya menjadi terang dan garam di tengah-tengah masyarakat dan bangsa-bangsa di seluruh dunia. Amen


97Tanggal:9-6-2007
 Nama:Nikodemus Rindin
 Email:nik_rind@...
 Isi:Saya tamu baru dalam situs ini, senang sekali bisa menemukan situs yang punya spirit untuk mengembangkan Amanat Agung. Terus terang saya orang misi dan pengen sekali mendapatkan teman2 yang berhati misi, dengan demikian saya bisa banyak bercerita dan berbagi pengalaman tentang misi. Gbu all...


96Tanggal:21-5-2007
 Nama:Jeffry.w.kappu
 Email:jeffry_wk@...
 Isi:bersama YESUS, kita cakap menanggung segala perkara...amien


95Tanggal:6-3-2007
 Nama:Yexsenyadi
 Email:Yexsen@...
 Isi:Apakah Gereja Ka Im Tong mau mensponsori mahasiswa yang kurang mampu diluar pulau jawa? Jika iya, syaratnya apa saja? Terima kasih, Tuhan Yesus memberkati.


94Tanggal:12-12-2006
 Nama:Anna Banana
 Email:annananoe@...
 Isi:Saya dari Semarang bergabung dalam suatu pelayanan siswa. Mengucap syukur atas web site ini karena membukakan bahwa Allah terus berkarya di Indonesia. Informasi yang disajikan pada website ini memotivasi saya dan teman - teman untuk tetap setia mengerjakan pelayanan kepada siswa...GOD BLESS...


93Tanggal:28-10-2006
 Nama:Yenny Daniel Singkali
 Email:yenny_singkali@...
 Situs:Sangat terharu di katakan ROH sesat
 Isi:Shalom,

Saya sebelum ini bukan Kristen.Dan setahun mengikuti pogram Miraclenet tv.melalui This is your Day,Give The Wind A Mighty Voice,God tv.di jamah oleh ROH KUDUS,dan banyak menerima Mujizat melaui penyembuhan,Dansekarang saya melayani setiap Jiwa jiwa yang mencari penyembuhan,dan ingin dipulihkan melalui talenta yang di berikan Tuhan Yesus atau kurnia.

Tetapi masaalanya dalam sidang tempat saya berdo'a mengatakan saya ROH sesat.Saya sekarang belum di babtis tetapi saya sudah malakukan kehendak Tuhan Yesus sebagai juruselamatku.Dan saya minta di dukung di dalam kasih Yesus Kristus supaya saya selalu kuat dan tabah menghadapi Kritikan yang menghina pekerjaan Roh Kudus,Do'akan saya agar kuat bersama dengan Kasih - Nya sejak tgl19.06.2oo6 tidak seorangpun yang melawat saya dari Gereja yang sama kecuali yang ada masaala.Haleluyah Tuhan Yesus.

Tuhanlah perlindungan kita semua yang percaya dengan kuasa - Nya AMIN>


92Tanggal:25-9-2006
 Nama:Maikel Kapugu
 Email:michaeltimotius@...
 Isi:kalau bisa, coba masukkan tempat-tempat atau daerah-daerah bahkan negara-negara yang membutuhkan tenaga MISSIONAR. Sekaligus wadah atau apapun namanya yang bisa mensuport para tenaga missionaris ini. Jujur kita patut malu terhadap para missionar asing. sudah saatnya kita bangkit dan mencetak para missionar-missionar. Sebenarnya kalau mau jujur juga, sudah terlalu banyak gereja diindonesia yang hanya mementingkan diri sendiri. mencari dana hanya untuk kebesaran gereja secara lahiriah. Tidak salah, tapi "sudah menyimpang". Bangun dasar dengan menggalang kesatuan "KHUSUS" untuk tenaga MISIONAR. Trimakasih Untuk perhatiannya.


91Tanggal:14-9-2006
 Nama:Rommel Efrend Sihotang
 Email:frendh_s@...
 Isi:sayabaru gabung..tu aja thanks


90Tanggal:13-9-2006
 Nama:Judika
 Email:william_jonatan@...
 Isi:maju terus sampai Tuhan Yesus datang kembali


89Tanggal:13-9-2006
 Nama:Mgbada Joe Aba
 Email:MGBADAJOE@...
 Situs:BENIN
 Isi:I LOVE THIS PAGE.


88Tanggal:4-9-2006
 Nama:Heziduhu Hia
 Email:hezi@...
 Isi:1. Kegiatan atau misi apa yang cocok bagi gereja kecil seperti gereja kami (gereja perintisan) di kompleks perumahan dengan jumlah jemaat sekitar 75 Orang.

2. Bagaimana membentuk jaringan misi dengan lembaga misi atau gereja lain, karena di gereja kami ada Bidang Misi, tetapi belum maksimal.

3. Dapatkah diberikan kepada kami daftar dan alamat Tokoh-tokoh misi atau Pendeta yang dapat kami undang untuk membeikan pencerahan kepada jemaat tentang misi.

4. Di mana kami mendapatkan bahan-bahan atau informasi tentang misi berupa buletin, traktat atau informasi lainnya.

Terima kasih, Tuhan memberkati.

Heziduhu Hia
Tel. 650.3888, 88987403
HP. 08176571171
email : hezi@goldmart.co.id


87Tanggal:2-9-2006
 Nama:Pater Chrysostomos P. Manalu, Mth
 Email:orthodox@...
 Isi:Sebagai Ketua STT Paulus, Medan saya bersyukur kepada Tuhan Yesus karena tahun ajaran baru 2006/2007, kami menerima mahasiswa Theologia sebanyak 60 orang. Kepada mereka yang tidak mendapat kesempatan tahun ini untuk kuliah di STT
Paulus Medan, jangan kecil hati. Tahun depan masih kita buka. Memang tempat terbatas, dan mereka yang diterima harus menjalani ujian dan wawancara.
Sekali lagi Tuhan Yesus memberkati. Syalom.-


86Tanggal:31-8-2006
 Nama:Antonio Roberto
 Email:c_ronaldo_dos_santos_aveiro@...
 Isi:saya boleh gak temenan sama kalian semua, saya juga pengen tau nama-nama e-mail lainnya dan ditaru ke buku alamat saya


85Tanggal:22-8-2006
 Nama:Rindu
 Email:parulian_82@...
 Situs:Suku Belide/penesak, dan Merajut
 Isi:Shalom,

Apakah saya boleh tahu tentang profil suku belide /penesak dan juga suku meranjut? Saat ini saya sedang mencari data-data dan juga bahasa dalam suku ini. Bagi yang tahu email saya ya, ohh ya boleh dalam dua bahasa, indonesia atau inggris.. thank you..

BLessings to you,

rindu


84Tanggal:28-7-2006
 Nama:Pastor Welly Sigo
 Email:wellyelfis@...
 Isi:Shallom............... Pertama sekali saya mau bersyukur kerana dapat melayari web sabda ini. Saya percaya ini merupakan pelayanan yang sangat efektif dan universal.
Pertanyaan saya : Apakah pandanagan kita sebagai seorang kristian terhadap isu Israel dan Palestine.


83Tanggal:6-7-2006
 Nama:Timotius
 Email:timotius@...
 Situs:-
 Isi:salam kasih didalam yesus,
terima kasih, atas kabar baik liwat internet yang dapat kami baca, maupun kami sampaikan kepada orang lain yang dapat membantu kita dalam menguatkan hati,
serta dapat membantu pelayanan kita melalui kesaksian yang ada di situs ini, semogah pelayanan seperti ini semakin diberkati oleh Tuhan, Amin.


82Tanggal:19-6-2006
 Nama:Sandoro
 Email:sandoro_88@...
 Situs:-
 Isi:semoga jaya


81Tanggal:7-6-2006
 Nama:Shiane
 Email:shiane_1712@...
 Isi:saya senang sekali karena adanya web-site ini karena saya bisa mendapat renungan renungan yang baik .
saya ingin bertanya saya baru saja mendapat bahasa roh sewaktu saya retreat bersama sekolah namun saya sedikit ragu (walau saya tahu seharus nya saya tidak ragu) apakah saya benar benar mendapat bahasa roh atau saya hanya ikut ikutan . mohon bantuanya


80Tanggal:27-5-2006
 Nama:Rudy
 Email:tidungnet@...
 Isi:Mohon dicek lagi tulisan mengenai suku tidung di kalimantan timur. Suku kami sebagian besar (mungkin 99.9%) beragama Islam.


79Tanggal:21-5-2006
 Nama:Tony Tedjo, S.th., M.th (c)
 Email:tony_kharis@...
 Situs:-
 Isi:Syalom, beryukur ada pelayanan melalui e-Misi ini sehingga banyak orang dapat dengan mudah mengenal Kristus. Maju terus Yayasan Lembaga Sabda. kalo boleh saya minta dikirimi artikel atau kesaksian seputar misi. Thanks GBU!


Tony Tedjo
STT KHARISMA JL. BKR 98 ABC Bandung


78Tanggal:16-4-2006
 Nama:Julianto
 Email:julianto_tjia@...
 Isi:Kepada semua yang dikasihi Tuhan, saat ini saya dalam masalah besar.Dan tidak tau bagaimana jalan keluarnya moga2 saudara2 mempunyai jalan keluar atau mau membantu saya. Di tempat saya bekerja saya di percayakan Boss untuk mengurus salah satu usaha,dan sudah berjalan kurang lebih setahun. Dan sekarang baru tahu bahwa ada tunggakan pembayaran ke distributor sebesar 700 jt. Saya kaget sekali nilainya begitu besar dan boss menyuruh saya bereskan. Selama ini untuk keuangan saya mempercayakan ke Admin saya,dan admin saya sudah ganti 3 kali. Memang salah saya kurang mengontrol keuangan, tapi kalau suruh saya yang membayar,uang dari mana ???Rumah saja saya masih cicil dan saya tidak punya tabungan ....Bagaimana saya bisa menyelesaikan masalah ini???Tolooong bantu saya mencari jalan keluarnya...Dan doakan saya juga


77Tanggal:13-4-2006
 Nama:Ida Sumilat
 Email:box@...
 Isi:Puji TUHAN,
Situs ini saya percaya akan lebih lagi menjadi sarana dalam pengembangan THE KINGDOM OF GOD di dunia ini, maju terus dalam pelayanan untuk memberitakan kabar baik sampai tiba kesudahannya. Haleluya. Amin.


76Tanggal:1-4-2006
 Nama:Gabriel Sitorus
 Email:Gabriel_Sitorus@...
 Isi:Terimakasih Buat situs dan pelayanan ini. Saya seorang Kristen yang sangat tertarik dengan kesaksian dalam pelayanan ini. Dalam kesempatan ini saya ingin dikirimi buku-buku mengenai kesaksian anak-anak Tuhan diseluruh Dunia


75Tanggal:25-3-2006
 Nama:Deasy Rajagukguk
 Email:dsy_caem@...
 Isi:Syaloom........
Saudara - saudara yang terkasih dalam Yesus Kristus, pada hari ini saya ingin doa dari saudara - saudara agar saya dapat menjadi seorang yg tegar dalam menjalankan hidup ini. Terkadang saya merasa putus asa dalam menjalankan hidup ini. Saya memang masih muda. Tapi sudah banyak persoalan yang saya hadapi dan keluarga saya hadapi. Terkadang saya merasa mengapa TUHAN menjauh dari saya. Saya selalu berdoa agar TUHAN memberikan saya kekuatan. Masalah selalu datang silih berganti. Dari masalah di rumah sampai masalah di kantor. Saudara - saudara terkasih,saya sangat mengharapkan bantuan saudara yaitu berupa DOA. Saya mengharapkan agar saudara - saudara sekalian mendoakan saya supaya saya dapat menjalani kehidupan ini dengan tegar, memiliki kedewasaan, memiliki hati yang lapang, memiliki kebijaksanaan dll yang mampu membuat saya merasa bahagia dalam menjalankan kehidupan ini. Dan untuk yang terakhirnya saya sangat mengharapkan Kepada BAPAK PENDETA agar sudi kiranya bapak memberi saya nats - nats ALKITAB yang dapat memberi saya semangat. Agar saya dapat semakin dekat dengan TUHAN. Saya memohon agar BAPAK PENDETA mau membalas surat saya ini.
ATAS PERHATIAN BAPAK PENDETA DAN SAUDARA - SAUDARA TERKASIH saya ucapkan banyak terima kasih.
TUHAN MEMBERKATI.
AMIN


74Tanggal:24-3-2006
 Nama:Renni Ringo
 Email:renni_369@...
 Isi:Saya bersyukur kalo Tuhan menyadarkan saya, bahwa semua yang saya miliki adalah milik Tuhan, dan saya harus selalu siap kalo sekali-kali Tuhan mengambilnya kembali...dan saya harap saudara-saudara juga menadari hal tersebut supaya tidak ada KEKECEWAAN dalam hidup

God Bless U all


73Tanggal:20-3-2006
 Nama:Elyanus Pongsoda
 Email:e_pongsoda@...
 Isi:Saya menemukan situs ini ketika saya "searching" melalui yahoo mencari referensi tentang pekabaran injil yang menjadi thema khotbah yang akan saya sampaikan pada ibadah Hari Minggu di Gereja saya. Puji Tuhan karena apa yang saya cari saya temukan dalam situs ini melalui artikel-artikelnya dan dapat memperkaya materi khotbah saya. Selamat melayani Tuhan, Tuhan memberkati kita semua.
Pongsoda, Jkt.


72Tanggal:8-3-2006
 Nama:Yosef Yusman Hw
 Email:yosef_yus@...
 Situs:-
 Isi:Puji Tuhan, setelah sekian lama jauh dari Tuhan Yesus pada akhirnya melalui doa teman-teman semua, saya temukan kembali tanganNya yang sangat erat menggenggamku. Dosa tidak pernah merugikan Allah, tetapi sangat menghancurkan hidup saya. Segala gangguan hubungan dengan Tuhan tidak pernah karena buruknya cuaca, tetapi selalu karena semua DOSA yang saya lakukan. Mencari argumen / alasan apapun demi pembenaran DOSA , adalah tindakan yang SANGAT SIA-SIA. Ketika saya putus hubungan dengan tante LUCY ( Lucifer ) , Tuhan pulihkan segalanya. Halleluya, Syaloom Tuhan memberkati.


71Tanggal:8-3-2006
 Nama:Frans Maramis, Sh
 Email:sinaga_fc@...
 Isi:syalom bagaimana cara bisa setiap hari saya mendptkan Firman Tuhan dan bagaiman cara bisa mendapatkan info yg lengkap, menjadi member, memberi kesaksian dll GOD BLESS. FRANS MARAMIS MEDAN +626177453182


70Tanggal:3-3-2006
 Nama:Sylvia Takaliuang
 Email:sylvia@...
 Isi:Syallom...
Saya mengunjungi website ini untuk mendapatkan informasi suku - suku di Indonesia.
Saya melayani di Departemen Multimedia - Persekutuan Pelayanan Injil Indonesia di Batu dan salah satu bentuk pelayanan kami adalah membuat program radio untuk disiarkan di radio - radio lokal di Indonesia dan FEBC Saipan - Manila. Saya menangani program Cintaku Negriku yang mengangkat daerah dan suku - suku di Indonesia berikut adat istiadatnya.
Saya sangat mengharapkan di situs ini saya dapat memperoleh informasi untuk mendukung tugas saya itu.
Kalau saudara - saudara ada informasi atau referensi saya sangat bersuka cita mendapatkan.
Many thanks!
-In His Grace....sylvia


69Tanggal:17-2-2006
 Nama:Henny Sirait
 Email:hennysirait@...
 Isi:Syaloom...
Saudara2 terkasih dalam nama TUHAN KITA YESUS KRISTUS, saya mohon agar kiranya saudara2 ikut mendoakan saya dan suami saya untuk bisa memiliki anak/keturunan supaya saya dan suami dapat meninggikan dan memuliakan namaNYA
Amen
Love in Christ
-henny-


68Tanggal:1-2-2006
 Nama:Ronny Prasetya
 Email:ronnyp@...
 Isi:Yth. Redaksi,

Bersama ini saya sampaikan bahwa saya terdaftar anggota milis i-kan-misi(at)xc.org sampai dengan akhir Nopember 2005 dengan email address ronnyp@bentoel.co.id (dimana tidak aktif lagi dan diganti menjadi ronnyp@jmsgroup.co.id). Saya mohon bantuan dari saudara redaksi apakah saya bisa menerima kembali renungan tersebut dengan alamat email ronnyp@jmsgroup.co.id.

Terima kasih atas bantuannya.

Syalom, Tuhan berkati.
ronny prasetya


67Tanggal:26-1-2006
 Nama:Yulius Hardi Kusumo
 Email:de_deku@...
 Isi:Salam damai dalam Kasih Yesus

Salam sejahtera buat semuanya.

Saya ingin sedikit berbagi perjalanan hidup saya.
Saat ini saya terjebak hutang yang cukup banyak.
Semakin lama, saya semakin tidak benar, sudah mengarah pada kriminalitas.

Saat saya menulis ini, saya telah melakukan dosa, saya berbohong pada orang lain dan diri saya sendiri.
Sampai malam ini saya tidak bisa tidur, karena memikirkan perilaku saya.

Oleh sebab itu, saya mohon bantuan doa saudara-saudara agar saya dapat menyelesaikan permasalahan ini.

Sya juga mohon bantuan saudara-saudara yang mau membeli atau ikut menjualkan aset saya, tanah seluas 1640 m2 agar saya dapat segera melunasi hutang saya.

Terima kasih atas doa dan bantuannya.

Tuhan Yesus memberkati kita semua.

Amien

Hardi
085225523665


66Tanggal:9-1-2006
 Nama:Unifier Schools Generation
 Email:usg_yohanella@...
 Isi:nama saya yohan, saya membutuhkan informasi tentang sponsorship pelayanan untuk pelajar. adapun kebutuhan kami adalah dibidang pengembangan masyarakat, olahraga, musik, tarian, dan pendidikan.
saya juga minta tolong, bila ada informasi tentang kegerakan pelajar-pelajar berupa artikel atau apapun bentuknya supaya di kirimkan melalui e-mail ini.
Terima kasih banyak.
Tuhan Yesus memberkati...


65Tanggal:5-1-2006
 Nama:Febby Saija, S. Th
 Email:nfs4jc@...
 Isi:Saya sangat berterimakasih untuk info-info misi dari berbagai negara. Visi untuk pelayanan ke depan saya mau melayani sebagai misionary di negara Amerika Latin. Bisa nggak info tentang suku terabaikan khususnya suku Indian yang ada di Negara-negara Amerika latin di kirim ke email saya.

Terima kasih,
Tuhan Yesus memberkati


64Tanggal:25-12-2005
 Nama:Adi
 Email:biscuit_bomber@...
 Isi:kalo boleh saya mau donk dikirim info2 tentang misi (dimana aja).

terima kasih, Tuhan memberkati.


63Tanggal:25-12-2005
 Nama:Gunawan
 Email:gunawan_w2003@...
 Isi:Syalom...
saya minta alamat web site GBI Jl.Gatot Subroto (yang diumumkan waktu acara Natal Gabungan di senayan, 24 Dec 2005) GBU


62Tanggal:12-12-2005
 Nama:Deddy Sitio
 Email:sitiodeddy@...
 Isi:Syalom
Bagi orang-orang yang membaca surat ini tolong saya, saya membutuhkan badan-badan misi yang sedang melayani di Indonesia dan di luar.


61Tanggal:11-12-2005
 Nama:Hendra Rey
 Email:eterey5@...
 Isi:Satu website yang bagus, bisakah kami juga berbagi cerita?
.Saya melayani di negara Tirai Bambu. Saya ingin tanya bagaimana mengirim kesaksian-kesaksian pekerjaanNya yang terjadi di tempat kami, apakah dengan cara menulis email ke e-jemmi atau?
Bagi yang ingin mendapatkan berita-berita pel misi di tempat kami bisa email ke kami di eterey5@hotmail.com


60Tanggal:30-11-2005
 Nama:Bowo
 Email:sabto_agung_wibowo@...
 Isi:adakah orang-orang yahudi yang beragama kristen di abad sekarang dan adakah kontribusi mereka bagi penginjilan di abad sekarang ?


59Tanggal:25-11-2005
 Nama:E. Ndraha
 Email:ndraha@...
 Isi:Ada jemaat kami sangat rindu sekali menjadi missionaris tapi kami tidak tau mau menghubungi siapa. Tolong dijembatani sehingga pelayanannya tidak kendor namun doakanlah supaya dia juga dipimpin oleh roh kudus.

Trims. Ndraha


58Tanggal:15-11-2005
 Nama:Yohana Rosario
 Email:yoh_rosa@...
 Isi:Salam Damai Sejahtera dalam kasih Yesus Kristus.

Puji Tuhan,
Artikel, Renungan & kesaksiannya sangat sangat memberkati dan menguatkan,semakin dimengertikan akan Firman Tuhan.

Terimakasih.
Tuhan Yesus memberkati


57Tanggal:6-11-2005
 Nama:Donny Chandra
 Email:Per_si_ma@...
 Isi:saya mengharapkan jika ada info terbaru yang berhubungan dengan misi supaya bisa di kirim ke email saya...boleh ngak?


56Tanggal:3-11-2005
 Nama:Rudy
 Email:rudy77@...
 Isi:i love jesus


55Tanggal:24-10-2005
 Nama:Rudy
 Email:rudy77@...
 Situs:rudy77.multiply.com
 Isi:Saya sangat senang dengan kehadiran situs ini dan berharap bahwa bahwa akan lebih banyak lagi orang yang dipanggil dan terpilih sebelum kedatangan kristus..
"... bukan berarti kristus lalai mengenai kedatangannya tapi ia menundanya supaya lebih banyak lagi orang-orang yang akan diselamatkan.."

Kita sekarang hidup di akhir dari pada akhir zaman.. waktunya sudah sangat singkat oleh sebab itu berjaga-jaga lah agar kita didapati setia pada saat Kristus yesus datang menjemput kita diawan-awan. GBU semua..


54Tanggal:4-10-2005
 Nama:Pdt. Andi Sulaeman Ondoz S.th, M.div
 Email:kanter_inn@...
 Isi:SYALOM....
DIBERITAHUKAN KEPADA GEMBALA-GEMBALA CABANG GBI SEMAK SION, AGAR MENGIKUTI RAPAT SINODE YG AKAN DI LANGSUNGKAN DI BALI PADA BULAN DESEMBER 2005. INFORMASI LEBIH LANJUT HARAP HUB E-MAIL KAMI. SEKIAN DAN TERIMA KASIH. TUHAN YESUS MEMBERKATI.

KETUA SINODE GBI SEMAK SION

PDT. ANDI SULAEMAN ONDOZ S.TH , M.DIV.


53Tanggal:16-8-2005
 Nama:Ev. Jamaluddin Siregar, Mba
 Email:jamaluddin@...
 Isi:Syalom sdr-i Pengasuh e-Misi YKK,

Sudah berapa lama situs ini di buka untuk umum?

Dapatkah situs ini di akses dari seluruh indonesia?

Syalom Tuhan Yesus memberkati.


52Tanggal:14-8-2005
 Nama:Toga Sitohang
 Email:jaj_2k1@...
 Isi:Saya minta profile suku dengan email ke misi@sabda.org tetapi kenapa ga ada respon yah??
soalnya kita perlu data2 tsb untuk kita dukung dalam doa.
Bisakah kami dibantu??
Thx
GBU


51Tanggal:14-3-2005
 Nama:I Gede Bagus
 Email:Baguswedish@...
 Isi:saya dari hindu mau masuk kristen, mohon penjelasannya tentang kristen


1-50 | 51-100 | 101-119