Situs-situs YLSA:
Blog - Katalog - SABDA.org - YLSA.org
Buku Tamu
i-Humor

Situs ini dimaksudkan sebagai sarana interaksi antara Anda dengan kami. Silakan gunakan fitur yang ada untuk menyampaikan informasi, kritik, saran, pertanyaan, permintaan, dan sebagainya pada kami. Kami akan sangat berterima kasih atas setiap masukan dari Anda.

Sebagai catatan, setiap posting ke buku tamu tidak secara otomatis langsung ditampilkan tetapi akan melalui proses moderasi terlebih dahulu sebelum ditampilkan. Proses pembaharuan isi dilakukan dua minggu sekali.



© 2014  Yayasan Lembaga SABDA
Email: webmaster(at)sabda.org

Baca Buku Tamu i-Humor

Terdapat 40 data dalam Buku Tamu i-Humor.

1-40


40Tanggal:23-11-2011
 Nama:Tatik Wahyuningsih
 Email:tatik981989@...
 Isi:Bersyukur karena situs ini membawa berkat berupa senyuman kepada pengunjungnya :>


39Tanggal:21-4-2010
 Nama:Ari Wibowo
 Email:bona_itik@...
 Isi:thanks i-Humor :)

humor-humornya menyegarkan hati ^u^

God bless...


38Tanggal:20-4-2010
 Nama:Evalina Tarigan
 Email:tariganevalina@...
 Isi:aq bersyukur,bs bc i-humor di sabda....krn bs menghiburq n menambh bhn khotbah di ka-kr,dll yg berguna...
Gbu.


37Tanggal:6-11-2009
 Nama:Istraniady Heikkel
 Email:man_istr@...
 Isi:smga qta diridhoiny


36Tanggal:17-7-2008
 Nama:Adeva
 Email:adeva@...
 Isi:situsnya mbok ditambah ganbar2 yang lucu...GBU.


35Tanggal:15-7-2008
 Nama:Lisnora
 Email:situmoranglidya@...
 Isi:rasanya senang sekali setelah baca humor sabda. sekaligus memberi semangat kerja dan jadi suka senyum ama teman. thx ya Gbu


34Tanggal:3-6-2008
 Nama:Tadean
 Email:tadean.vasko@...
 Isi:kayaknya mmg keren banget


33Tanggal:19-2-2008
 Nama:Angela Kristanti
 Email:citcitcuit07@...
 Isi:angel pendatang baru yang mau jawab kuis humor. bagaimana caranya


32Tanggal:3-2-2008
 Nama:Yobel
 Email:ib3l_wlion@...
 Situs:http://meywal.byethost13.com/
 Isi:lucu-lucu yah Humornya jadi buat ketawa nihh.. hehehe
makasih buat sabda.org..


31Tanggal:29-1-2008
 Nama:Bonar Siagian
 Email:Crecash@...
 Isi:Hai, Brothers and sisters in Jesus Christ
I would like to read the humours daily, how cat i subscribe it,cause I have tried to do it, but useless, fail. I don'tknow why. Okay, who can help me, please. Psalmn 23. Thanks a lot.


30Tanggal:17-11-2007
 Nama:Meichelina
 Email:meichelina@...
 Situs:www.adiestudio.com
 Isi:Thanks banget udah banyak ketawa jadinya karena baca humor disini.GBU
adiestudio dot com


29Tanggal:27-10-2007
 Nama:Cecil
 Email:kabaricecil@...
 Isi:wah.......syukur bgt neh ada humor2nya so klo lage tersandumg ma si boring bisa klik humornya n aq kembali ceria de.....


28Tanggal:4-10-2007
 Nama:Pabu
 Email:mahargonojogja@...
 Isi:bagus... bikin senyum dan sehat. humor yg ada hikmah dibalik kisahnya


27Tanggal:12-6-2007
 Nama:Bank Alfi
 Email:bank_alfi@...
 Isi:walaupun situs ini arahnya ke ajaran tertentu tp alangkah indahnya,,,kl jg semuanya masuk disini,,karena situsnya,,,,bagus untuk semua,,,pengunjung,,,,,salam buat webmasternya,,bravo...{bank_alfi]


26Tanggal:28-5-2007
 Nama:Agoes
 Email:agoes_khairos@...
 Isi:Shalom..............mau tanya nich, ada ga humor-humor dimana kotbah atau sharing yang sampaikan supaya tidak kaku?


25Tanggal:26-4-2007
 Nama:Sam David
 Email:sam1_20@...
 Isi:hahahahaha...
Praise to The LORD, Halleluyah....
obat kalau aku lagiii ngatuk di kantor
trus membuat aku bertumbuh dalam Kristus.. Amin


24Tanggal:20-4-2007
 Nama:Emil Wata Palungkun
 Email:wp_emil@...
 Isi:puji Tuhan ini sudah selangkah lebih maju.... kembangkan dan maritruz untuk berkarya...... TUHAN MEMBERKATI


23Tanggal:3-4-2007
 Nama:Anna Imholz
 Email:fredi.imholz@...
 Isi:Puji Tuhan ann boleh dapat situs ini,karena sangat membangun.Selamat berkarya dan melayani untuk kemuliaan Tuhan Jesus.


22Tanggal:21-2-2007
 Nama:David Poerba
 Email:D4v_3@...
 Isi:semoga situs humor ini dapat menjadi berkat bagi orang syuntuk gitu lho....


21Tanggal:22-12-2006
 Nama:Pret
 Email:pret@...
 Situs:http://www.nawasangga.com
 Isi:webnya ok bangget


20Tanggal:5-12-2006
 Nama:Feriska
 Email:bramonofebri@...
 Situs:www.formulabisnis.com/id.feriska
 Isi:Dapatkan income tambahan menarik dari internet,tanpa menggangu aktivitas anda sehari-hari,silahkan klik di :
http://www.formulabisnis.com/id.feriska


19Tanggal:6-11-2006
 Nama:Helmie Mh
 Email:mona_nts28@...
 Isi:saya sangat senang sekali mengenal situs sabda, karena walaupun sedang bekerja saya masih sempat curi waktu membaca firman dan pengetahuan alkitab secara humoris.


18Tanggal:28-10-2006
 Nama:Yohannes Irwanto
 Email:y_irwan@...
 Isi:Terima kasih buat bahan-bahan yang telah disiapkan bagi kami


17Tanggal:16-10-2006
 Nama:Imel
 Email:iebe_maniez@...
 Isi:klo bisa ada humornya dalam bentuk karikatur


16Tanggal:10-10-2006
 Nama:Yudo
 Email:YUDODANIEL@...
 Isi:Ternyata ada banyak cara untuk menyampaikan kebenaran Firman dan menjadi berkat buat orang lain, salah satunya melalui media humor rohani; sukses...


15Tanggal:27-7-2006
 Nama:Asra
 Email:asrakoti@...
 Isi:Syaloom.............

Saya senang karena dapat melihat dan membuka web side gereja toraja.


14Tanggal:18-7-2006
 Nama:Betty
 Email:purnamabetyy@...
 Isi:terima kasih untuk humor-humor rohani yang baru pertama kali saya buka-baca, membuat saya jadi tersenyum anguk-angguk kepala hhhmmm :))


13Tanggal:13-7-2006
 Nama:Gultom
 Email:borgulcantik@...
 Isi:Thank buat humor - humornya
Semoga humornya bisa jadi berkat buat banyak orang.
Maju terus dalam Tuhan. Tuhan Yesus berkati.

Teriring salam dan doa

Gultom


12Tanggal:5-7-2006
 Nama:Siska
 Email:borgulcantik@...
 Isi:Thanks for humor - humornya. Ngebantu banget ngilangin suntuk kalau lagi ga ada kerjaan. Maju terus.. Tuhan berkati.


11Tanggal:10-6-2006
 Nama:Lie Dwi
 Email:radiance@...
 Isi:Thanks untuk i-humor ... bikin aku bisa ketawa..... Gbu


10Tanggal:1-6-2006
 Nama:Fitriandari Warouw
 Email:fitri_warouw@...
 Situs:-
 Isi:saya baru hari ini membaca situs ini dan saya sangat tertarik dgn situs ini. Saya ingin bertanya gimana ya caranya supaya suasana ngobrol tetap nyaman dan tetap terkesan santai dlm komunikasi rumah tangga walaupun kita sedang lelah selesai bekerja seharian? Karena biasanya setiap kami ngobrol pasti ujungnya berkelahi... Terima kasih ya


9Tanggal:26-4-2006
 Nama:Mery Susanti Sapetuh
 Email:merysapetuh@...
 Isi:terimakasih buat humor2 rohani yg sudah disajikan bagi kami.karena lewat humor ini saya bisa berbagi tawa&canda dengan sahabat2 saya. maju terus untuk menjadi berkat buat banyak orang. God Bless Us


8Tanggal:18-4-2006
 Nama:Eno
 Email:ngguret@...
 Isi:Klo ada info ttg cara menyembuhkan stroke


7Tanggal:17-3-2006
 Nama:Fenti
 Email:anifenti@...
 Isi:prosedur menikah gimana ya,
thank's very much


6Tanggal:9-3-2006
 Nama:Israden Sihombing
 Email:is_raden@...
 Isi:ada baiknya setiap humor diberikan identitasnya (pengirim, tanggal, dll)


5Tanggal:18-11-2005
 Nama:Roro Halif N.e
 Email:ro2_emon@...
 Isi:klo kita mo langganan i-humor perlu bayar ga?
trus,kita dapat humornya setiap hari apa?


4Tanggal:15-11-2005
 Nama:Diego
 Email:diego_cakep@...
 Isi:ada cerita tentang mudika atau tidak?????????kalo bisa cerita tentang mudika ada dong


3Tanggal:24-10-2005
 Nama:Ayu
 Email:piglet_ayu@...
 Situs:-
 Isi:kira2 yg isi buku tamu bakal dikirimin humor terbaru g?thx


2Tanggal:19-10-2005
 Nama:Aris Susanto
 Email:namakudas@...
 Isi:dalam situs ini apakah ada teka-teki yg lucu2 tp tentunya yg membangun......


1Tanggal:10-3-2005
 Nama:Felicio Royce
 Email:bethanymbakaran@...
 Isi:Bisa nggak kita download program alkitab yang terbaru.?


1-40